BERANDA ABOUT US ADS : 1 USD FOREVER ASMARA BIOGRAFI BUKU BUKU PINTAR
CHRISTIAN FAITH DISCLAIMER DUNIA KERJA ENTREPRENEURS GO PUBLIC (IPO)
KESEHATAN LIST OF ALL ARTICLES MARKETING MY STARTUP OTHERS
TIP SUKSES DAN KAYA TIPS BLOGGER TIP SEO CONTACT ME PROFESSIONAL WRITER
Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X
Before I start - Teknik SEO MLM Backlink. http://richardnata.blogspot.com/2015/04/teknik-seo-mlm-backlink.html
(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)
Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X
Before I start - Teknik SEO MLM Backlink. http://richardnata.blogspot.com/2015/04/teknik-seo-mlm-backlink.html
(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)
KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.
Mereka terlalu melihat dunia sebagai satu warna.
Esti Utami :
FOLLOW US
Suara.com - Jaringan restoran terbesar dunia, McDonald's sedang membuat perubahan drastis untuk menyelamatkan bisnis mereka. Kepala eksekutif rantai makanan cepat saji, Steve Easterbrook, mengungkapkan strategi turnaround besar pada Senin (4/5/2015), setelah beberapa tahun terakhir penjualan terus menurun.
Easterbrook juga mengaku sejumlah kesalahan telah dilakukan yang menyebabkan kemerosotan saat ini. Berikut adalah kelemahan McDonlad's yang disebutkan Easterbrook:
1. McDonald's perlu melayani makanan berkualitas tinggi
"Pelanggan kini menuntut makanan berkualitas tinggi lagi sehat. Dan kebutuhan McDonald perlu untuk membuat perubahan beberapa item menu intinya untuk memenuhi permintaan itu," terang Easterbrook dalam analisnya yang dirilis Senin.
Ia mengatakan untuk mencapai arah itu, perusahaan berjanji untuk menghapus antibiotik dan bahan-bahan yang sulit diucapkan dari ayamnya.
2. McDonald's lambat untuk bereaksi terhadap perubahan selera dan kebutuhan pelanggan
Pelanggan menginginkan pengalaman restoran yang lebih progresif ketimbang apa yang ditawarkan McDonald's saat ini. Easterbrook mengatakan perusahaan perlu "lebih cepat dengan inovasi dan cerdas dengan mengambil risiko."
"Dalam lima tahun terakhir dunia telah bergerak lebih cepat ketimbang bisnis di dalam. Bisnis tidak bisa mengabaikan apa yang dikatakan pelanggan ketika pesan jelas: Kami tidak pada permainan kami," kata Easterbrook.
3. Struktur perusahaan membengkak dan rumit
Perusahaan berencana untuk menanggalkan lapisan manajemen untuk merampingkan operasi.
"Organisasi kami menjadi tidak efisien dan tidak memiliki akuntabilitas yang jelas. Kami harus menjalankan hal-hal yang lebih sedikit lebih baik," kata Easterbrook.
4. Menu McDonald terlalu besar, dan itu memperlambat layanan
"Jaringan makanan ini perlu "mengurangi kompleksitas bagi pelanggan dan kru," kata Easterbrook.
Menu McDonald telah tumbuh 42,4% dalam tujuh tahun terakhir, dari 85 item dalam 2007-121 item hari ini, menurut The Wall Street Journal.
5. Perusahaan telah membuat kesalahan dalam pemasaran
Easterbrook mengatakan perusahaan telah membuat kesalahan dengan menargetkan milenium dalam iklan seolah-olah mereka adalah satu kelompok yang homogen. Ke depan, McDonald's tak lagi bersikap mereka adalah kelompok tunggal dengan sikap bersama.
6. Kontrol McDonald's dari pesan merek makin hilang.
Easterbrook mengatakan perusahaan perlu untuk mengembalikan "kegembiraan" orang pada merek global ini dengan melibatkan lebih banyak pelanggan digital dan meningkatkan transparansi mengenai kualitas makanan.
"Satu hal yang bisa kita lakukan adalah menyediakan fakta-fakta seperti sekarang" tentang servis makanan McDonald "sehingga orang dapat membuat penilaian berdasarkan realitas bukan kesalahpahaman," katanya.
7. Perusahaan tak memberikan kekuatan yang cukup untuk para franchisee.
Easterbrook berulang kali menekankan pentingnya peran para pemegang lisensi untuk keberhasilan perusahaan.
"Dengan menempatkan lebih banyak restoran di tangan pemilik/operator terbaik, kita semakin dekat dengan masyarakat dan pelanggan yang kami layani," katanya. (businnessinsider.co.id)
FOLLOW US
Suara.com - Jaringan restoran terbesar dunia, McDonald's sedang membuat perubahan drastis untuk menyelamatkan bisnis mereka. Kepala eksekutif rantai makanan cepat saji, Steve Easterbrook, mengungkapkan strategi turnaround besar pada Senin (4/5/2015), setelah beberapa tahun terakhir penjualan terus menurun.
Easterbrook juga mengaku sejumlah kesalahan telah dilakukan yang menyebabkan kemerosotan saat ini. Berikut adalah kelemahan McDonlad's yang disebutkan Easterbrook:
1. McDonald's perlu melayani makanan berkualitas tinggi
"Pelanggan kini menuntut makanan berkualitas tinggi lagi sehat. Dan kebutuhan McDonald perlu untuk membuat perubahan beberapa item menu intinya untuk memenuhi permintaan itu," terang Easterbrook dalam analisnya yang dirilis Senin.
Ia mengatakan untuk mencapai arah itu, perusahaan berjanji untuk menghapus antibiotik dan bahan-bahan yang sulit diucapkan dari ayamnya.
Easterbrook juga mengaku sejumlah kesalahan telah dilakukan yang menyebabkan kemerosotan saat ini. Berikut adalah kelemahan McDonlad's yang disebutkan Easterbrook:
1. McDonald's perlu melayani makanan berkualitas tinggi
"Pelanggan kini menuntut makanan berkualitas tinggi lagi sehat. Dan kebutuhan McDonald perlu untuk membuat perubahan beberapa item menu intinya untuk memenuhi permintaan itu," terang Easterbrook dalam analisnya yang dirilis Senin.
Ia mengatakan untuk mencapai arah itu, perusahaan berjanji untuk menghapus antibiotik dan bahan-bahan yang sulit diucapkan dari ayamnya.
2. McDonald's lambat untuk bereaksi terhadap perubahan selera dan kebutuhan pelanggan
Pelanggan menginginkan pengalaman restoran yang lebih progresif ketimbang apa yang ditawarkan McDonald's saat ini. Easterbrook mengatakan perusahaan perlu "lebih cepat dengan inovasi dan cerdas dengan mengambil risiko."
"Dalam lima tahun terakhir dunia telah bergerak lebih cepat ketimbang bisnis di dalam. Bisnis tidak bisa mengabaikan apa yang dikatakan pelanggan ketika pesan jelas: Kami tidak pada permainan kami," kata Easterbrook.
3. Struktur perusahaan membengkak dan rumit
Perusahaan berencana untuk menanggalkan lapisan manajemen untuk merampingkan operasi.
"Organisasi kami menjadi tidak efisien dan tidak memiliki akuntabilitas yang jelas. Kami harus menjalankan hal-hal yang lebih sedikit lebih baik," kata Easterbrook.
4. Menu McDonald terlalu besar, dan itu memperlambat layanan
"Jaringan makanan ini perlu "mengurangi kompleksitas bagi pelanggan dan kru," kata Easterbrook.
Menu McDonald telah tumbuh 42,4% dalam tujuh tahun terakhir, dari 85 item dalam 2007-121 item hari ini, menurut The Wall Street Journal.
5. Perusahaan telah membuat kesalahan dalam pemasaran
Easterbrook mengatakan perusahaan telah membuat kesalahan dengan menargetkan milenium dalam iklan seolah-olah mereka adalah satu kelompok yang homogen. Ke depan, McDonald's tak lagi bersikap mereka adalah kelompok tunggal dengan sikap bersama.
6. Kontrol McDonald's dari pesan merek makin hilang.
Easterbrook mengatakan perusahaan perlu untuk mengembalikan "kegembiraan" orang pada merek global ini dengan melibatkan lebih banyak pelanggan digital dan meningkatkan transparansi mengenai kualitas makanan.
"Satu hal yang bisa kita lakukan adalah menyediakan fakta-fakta seperti sekarang" tentang servis makanan McDonald "sehingga orang dapat membuat penilaian berdasarkan realitas bukan kesalahpahaman," katanya.
7. Perusahaan tak memberikan kekuatan yang cukup untuk para franchisee.
Easterbrook berulang kali menekankan pentingnya peran para pemegang lisensi untuk keberhasilan perusahaan.
"Dengan menempatkan lebih banyak restoran di tangan pemilik/operator terbaik, kita semakin dekat dengan masyarakat dan pelanggan yang kami layani," katanya. (businnessinsider.co.id)
"Dalam lima tahun terakhir dunia telah bergerak lebih cepat ketimbang bisnis di dalam. Bisnis tidak bisa mengabaikan apa yang dikatakan pelanggan ketika pesan jelas: Kami tidak pada permainan kami," kata Easterbrook.
3. Struktur perusahaan membengkak dan rumit
Perusahaan berencana untuk menanggalkan lapisan manajemen untuk merampingkan operasi.
"Organisasi kami menjadi tidak efisien dan tidak memiliki akuntabilitas yang jelas. Kami harus menjalankan hal-hal yang lebih sedikit lebih baik," kata Easterbrook.
4. Menu McDonald terlalu besar, dan itu memperlambat layanan
"Jaringan makanan ini perlu "mengurangi kompleksitas bagi pelanggan dan kru," kata Easterbrook.
Menu McDonald telah tumbuh 42,4% dalam tujuh tahun terakhir, dari 85 item dalam 2007-121 item hari ini, menurut The Wall Street Journal.
5. Perusahaan telah membuat kesalahan dalam pemasaran
Easterbrook mengatakan perusahaan telah membuat kesalahan dengan menargetkan milenium dalam iklan seolah-olah mereka adalah satu kelompok yang homogen. Ke depan, McDonald's tak lagi bersikap mereka adalah kelompok tunggal dengan sikap bersama.
6. Kontrol McDonald's dari pesan merek makin hilang.
Easterbrook mengatakan perusahaan perlu untuk mengembalikan "kegembiraan" orang pada merek global ini dengan melibatkan lebih banyak pelanggan digital dan meningkatkan transparansi mengenai kualitas makanan.
"Satu hal yang bisa kita lakukan adalah menyediakan fakta-fakta seperti sekarang" tentang servis makanan McDonald "sehingga orang dapat membuat penilaian berdasarkan realitas bukan kesalahpahaman," katanya.
7. Perusahaan tak memberikan kekuatan yang cukup untuk para franchisee.
Easterbrook berulang kali menekankan pentingnya peran para pemegang lisensi untuk keberhasilan perusahaan.
"Dengan menempatkan lebih banyak restoran di tangan pemilik/operator terbaik, kita semakin dekat dengan masyarakat dan pelanggan yang kami layani," katanya. (businnessinsider.co.id)
RESOURCE : http://www.suara.com/bisnis/2015/05/05/073000/7-kesalahan-mcdonalds-sehingga-penjualan-terus-merosot
Love this Post? Spread the Word.
DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.
Berapa sih nilai dari blog gue DALAM DOLLAR ? http://richardnata.blogspot.com/2015/04/berapa-sih-nilai-dari-blog-gue-dalam.html
Berapa sih nilai dari blog gue DALAM DOLLAR ? http://richardnata.blogspot.com/2015/04/berapa-sih-nilai-dari-blog-gue-dalam.html
My STARTUP :
A story with millions of choices in it.
Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.
If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice.
Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.
Its creator named Richard Nata.
The full articles that talks about this:
17. Start-up strategy in order to earn millions to tens of millions of dollars annually. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/start-up-strategy-in-order-to-earn.html
18. Why do I need startup funds from investors? http://richardnata.blogspot.com/2015/05/why-do-i-need-startup-funds-from.html
19. slow but sure vs acceleration. http://richardnata.blogspot.com/2015/05/slow-but-sure-vs-acceleration.html
Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.
If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice.
Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.
Its creator named Richard Nata.
The full articles that talks about this:
17. Start-up strategy in order to earn millions to tens of millions of dollars annually. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/start-up-strategy-in-order-to-earn.html
18. Why do I need startup funds from investors? http://richardnata.blogspot.com/2015/05/why-do-i-need-startup-funds-from.html
19. slow but sure vs acceleration. http://richardnata.blogspot.com/2015/05/slow-but-sure-vs-acceleration.html
18. Why do I need startup funds from investors? http://richardnata.blogspot.com/2015/05/why-do-i-need-startup-funds-from.html
19. slow but sure vs acceleration. http://richardnata.blogspot.com/2015/05/slow-but-sure-vs-acceleration.html
Are you interested in my offer?
Do you want to be an investor in my startup?
If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog. http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story
If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog. http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story
No comments:
Post a Comment