A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Saturday, May 9, 2015

Cara cepat merampingkan n mengecilkan angka alexa rank.


Need a professional writer? Fiction and non-fiction? contact richard.nata@yahoo.co.id

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO     CONTACT ME    PROFESSIONAL WRITER

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

WITH 1 USD THEN YOUR TEXT POSTED IN THE ARTICLE FOREVER. 1 USD PER ARTICLE FOREVER.
WITH 5 USD THEN YOUR BANNER POSTED IN THE ARTICLE FOREVER. 5 USD PER ARTICLE FOREVER.
WITH 10 USD THEN YOUR BIG BANNER POSTED IN THE ARTICLE FOREVER. 10 USD PER ARTICLE FOREVER.
CONTACT RICHARD.NATA@YAHOO.CO.ID


Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank

Posted by Achmadt Wsuc on 02:14 PM, 22-Feb-15 • Under: Blogging , Tips Dan Trik

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank
Madoenz SEO - Apa itu alexa rank? Alexa rank adalah sebuah peringkat (global maupun local) yang diberikan oleh Alexa.com untuk sebuah website berdasarkan tingkat kepopuleran website tersebut. Alexa.com ini memberikan banyak informasi tentang kualitas dan popularitas dari sebuah blog atau website, sehingga sangat membantu sekali bagi para webmaster untuk memonitoring perkembangan blog mereka.
Kenapa alexa rank blog saya masih no data? Itu karena blog kamu kurang populer dan juga belum memiliki lalu lintas. Dan hal ini juga bisa dikarenakan blog kamu yang masih baru, karena pada umumnya alexa rank akan muncul dengan sendirinya sekitar 1 minggu sampai 1 bulan setelah blog itu dibuat.
Saya ingin alexa rank blog saya segera muncul dan alexa rank menjadi tidak no data lagi! Untuk mempercepat munculnya alexa rank, dan alexa rank tidak no data lagi. Kamu harus mem-verifikasi kepemilikan blog kamu tersebut ke pihak Alexa.com.
Kenapa nilai alexa rank blog saya sangat besar? Dan saya ingin cara meningkatkan alexa rank blog saya! Alexa rank dihitung mulai dari yang terbesar sampai ke yang terkecil. Dimana jika semakin kecil alexa rank suatu blog, maka semakin bagus pula kualitas blog tersebut.
Saat ini, untuk peringkat ke-1 untuk situs terpopuler sampai saat ini adalah Google.com, sebagai mesin pencari nomor 1 di dunia. Lalu disusul oleh Facebook.com di peringkat ke-2, sebagai situs social media terpopuler di dunia. Youtube.com di peringkat ke-3, sebagai situs terfavorit di dunia. Yahoo.com di peringkat ke-4, sebagai mesin pencari terpopuler setelah Google.com di dunia.
Lalu, bagaimana cara cepat meningkatkan alexa rank blog? Sebelum meningkatkan alexa rank, pastikan dterlebih dahulu apakah rank alexa blog-mu sudah muncul atau belum. Jika belum dan masih no data, silahkan lakukan cara mengatasi alexa rank yang no data ini. Jika alexa rank blog-mu sudah muncul, maka kamu bisa langsung meningkatkan alexa rank dari blog kamu tersebut.Caranya adalah sebagai berikut;
  1. Update Blog
    Perbarui blog dengan meng-update artikel di blog kamu dengan secara teratur, minimal 1 artikel sehari itu bisa meningkatkan alexa rank blog kamu. Jika artikel blog mu sudah banyak, kamu bisa langsung melakukan cara meningkatkan alexa rank yang ke-2.
  2. Berpromosi
    Promosikan arikel blog kamu juga bisa membantu meningkatkan alexa rank blog kamu. Karena dengan berpromosi, otomatis trafik blog kamu akan meningkat dan alexa rank blog pun akan menurun. Kamu bisa mempromosikannya artikel blog kamu di social media, seperti Facebook, Twitter, maupun Google+. Bisa juga melalui forum-forum seperti Kaskus, Detik Forum, Kompas Forum dan sebagainya. Dan bisa juga dengan maupun men-submitnya ke social bookmarking terpopuler, atau bisa juga dengan memasang iklan di blog yang bertrafik tinggi.
  3. Mencari Backlink
    Mencari dan mendapatkan backlink untuk blog kamu juga bisa meningkatkan alexa rank blogkita. Semakin banyak tautn yang menuju blog kamu (backlink), kemungkinan juga akan meningkatkan kepopuleritasan blog kamu di mata Alexa.com. Untuk mencari dan mendapatkan backlink untuk blog kamu, kamu bisa berkomentar di blog blogger lainnya menggunakan opsi Name/Url, Bisa juga lewat forum dan social bookmarking.
  4. Review Alexa Rank
    Dulu, dengan mereview alexa rank blog seseorang, bisa mempengaruhi alexa rank blog tersebut (tergantung review yang diberikan). Tetapi, fitur ini sekarang sudah dihapus oleh pihak Alexa.com karena dianggap kurang efektif lagi.
  5. Memasang Alexa Toolbar
    Dengan memasang alexa toolbar di browser-mu (PC), dan terus menggunakan pada blog kamu juga bisa merubah alexa rank blog kamu. Karena alexa toolbar ini ketika digunakan, sama saja meminta Alexabot untuk segera memperbarui rank blog tersebut (ping).
Agar rank alexa blog kalian meningkat dan semakin kecil rank-nya, kuncinya adalah kalian harus tekun dan bersabar. Karena meningkatkan alexa rank juga butuh waktu!
Tentunya dengan langkah-langkah diatas, kalian bisa meningkatkan alexa rank blog kamu dengan cepat. Cara-cara diatas terbukti kegunaannya, jadi tidak perlu sungkan untuk mencoba cara-cara di atas. Dan kalian tidak perlu menggunakan cara yang aneh-aneh seperti memasang widget alexa rank atau membuat artikel yang berhubungan dengan alexa dan lainnya. Karena itu hanya omong kosong!

RESOURCE : http://m-seo.heck.in/cara-cepat-meningkatkan-alexa-rank.xhtml

Love this Post? Spread the Word.


DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.



Need a professional writer? Fiction and non-fiction? contact richard.nata@yahoo.co.id

My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?

If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...