BERANDA ABOUT US ADS : 1 USD FOREVER ASMARA BIOGRAFI BUKU BUKU PINTAR
CHRISTIAN FAITH DISCLAIMER DUNIA KERJA ENTREPRENEURS GO PUBLIC (IPO)
KESEHATAN LIST OF ALL ARTICLES MARKETING MY STARTUP OTHERS
TIP SUKSES DAN KAYA TIPS BLOGGER TIP SEO
Optimasi Buruk Bisa Ranking karena Algoritma Mungkin Sedang Ada Bug
Algoritma Google harus diterima sebagai sesuatu yang super canggih untuk saat ini. Namun super canggih itu tidak sama dengan sempurna. Jadi bisa saja ada kelemahan dalam sistemnya dan kebetulan halaman yang buruk optimasinya itu berada pada celah tersebut.
Namun biasanya ranking yang disebabkan karena celah pada algoritma Google itu tidak berlangsung lama. Jadi sebaiknya setiap webmaster mulai memikirkan cara untuk memperbaiki onpage dan backlink yang ada supaya lebih aman ke depannya
Algoritma Google harus diterima sebagai sesuatu yang super canggih untuk saat ini. Namun super canggih itu tidak sama dengan sempurna. Jadi bisa saja ada kelemahan dalam sistemnya dan kebetulan halaman yang buruk optimasinya itu berada pada celah tersebut.
Namun biasanya ranking yang disebabkan karena celah pada algoritma Google itu tidak berlangsung lama. Jadi sebaiknya setiap webmaster mulai memikirkan cara untuk memperbaiki onpage dan backlink yang ada supaya lebih aman ke depannya
Optimasi SEO Yang Buruk Bisa Ranking Karena Mungkin Memang Tidak Ada yang Lebih Baik?
Jangan dikira optimasi onpage yang lemah pasti kalah begitu saja. Bagaimana seandainya semua lawannya melakukan optimasi yang berlebihan dan tertangkap oleh Google? Kalau itu yang terjadi maka tetap saja yang terbaik dari yang buruk yang akan menang.
Selama saya berbagi tips dengan teman-teman saya menerima cukup banyak pertanyaan seperti ini, dan setelah melakukan pemeriksaan, hampir semuanya dikarenakan kesalahan yang ada di websitenya sendiri.
Bagaimanapun SEO itu bukan tentang seberapa kuat anda melakukan optimasi, melainkan seberapa alami optimasi saudara terlihat oleh Google. Kalau pada akhirnya yang terlihat alami hanya blog tanpa optimasi tersebut, .... ya anda akan kalah (setelah capek begadang mengerjakan spam).
Jangan dikira optimasi onpage yang lemah pasti kalah begitu saja. Bagaimana seandainya semua lawannya melakukan optimasi yang berlebihan dan tertangkap oleh Google? Kalau itu yang terjadi maka tetap saja yang terbaik dari yang buruk yang akan menang.
Selama saya berbagi tips dengan teman-teman saya menerima cukup banyak pertanyaan seperti ini, dan setelah melakukan pemeriksaan, hampir semuanya dikarenakan kesalahan yang ada di websitenya sendiri.
Selama saya berbagi tips dengan teman-teman saya menerima cukup banyak pertanyaan seperti ini, dan setelah melakukan pemeriksaan, hampir semuanya dikarenakan kesalahan yang ada di websitenya sendiri.
Bagaimanapun SEO itu bukan tentang seberapa kuat anda melakukan optimasi, melainkan seberapa alami optimasi saudara terlihat oleh Google. Kalau pada akhirnya yang terlihat alami hanya blog tanpa optimasi tersebut, .... ya anda akan kalah (setelah capek begadang mengerjakan spam).
Optimasi Onpage Yang Buruk Bisa Dibayar Di Optimasi Backlink (Offpage) yang Hebat
Jadi SEO itu tidak punya aturan mutlak. Mereka yang lemah di onpage masih berkesempatan menang dengan melakukan optimasi SEO yang baik di backlink. Jika Google menemukan optimasi backlinknya sangat baik, maka seringkali kelemahan onpage yang buruk sama sekali tidak menjadi masalah.
Tapi ini yang perlu anda catat. Website dengan optimasi onpage yang buruk akan memerlukan optimasi backlink atau offpage yang berkali-kali lipat banyaknya. Jadi jauh lebih mudah memperbaiki onpage anda daripada membayarnya di backlink.
Jadi SEO itu tidak punya aturan mutlak. Mereka yang lemah di onpage masih berkesempatan menang dengan melakukan optimasi SEO yang baik di backlink. Jika Google menemukan optimasi backlinknya sangat baik, maka seringkali kelemahan onpage yang buruk sama sekali tidak menjadi masalah.
Tapi ini yang perlu anda catat. Website dengan optimasi onpage yang buruk akan memerlukan optimasi backlink atau offpage yang berkali-kali lipat banyaknya. Jadi jauh lebih mudah memperbaiki onpage anda daripada membayarnya di backlink.
Tapi Backlinknya Juga Buruk Kenapa Bisa Ranking?
Saya sering menerima jawaban seperti di atas, jadi saya bertanya balik "Dari mana mereka tahu rankingnya buruk?" Biasanya jawaban yang muncul mengatakan bahwa mereka melihat dari situs-situs yang mengecek backlink setiap website.
Jadi di sini saya mau menjelaskan dulu bahwa tidak ada satupun alat di dunia maya ini yang benar-benar bisa memeriksa backlink sebuah website. Bahkan Google Webmaster Tools pun tidak, karena tidak real time.
Jadi saat anda memakai backlink checker, anda hanya akan melihat sebagian kecil saja dari backlink terpasang. Itu hanya cukup untuk menjadi sampling sebaran kata kunci dan karakter lainnya. Namun tidak cukup untuk menjadi jaminan bahwa anda mengetahui semua backlink yang dimiliki website tersebut.
Siapa yang tahu jika salah satu di antara backlink-backlink yang tidak anda lihat ada cukup banyak backlink yang berkualitas. Kalau begitu kejadiannya, maka tetap saja mereka bisa menjadi ranking mengalahkan anda.
Atau mereka memakai strategi Piramida, di mana hanya backlink pada lapisan pertama saja yang terindeks sebagai backlink mereka. Tapi sang webmaster juga membangun backlink untuk halaman web lapisan pertama ini dan sebagai akibatnya poin dari backlink yang ditujukan ke lapisan pertama ini juga akan diteruskan ke halaman yang dioptimasi.
Singkat kata; ada banyak alasan website yang terlihat buruk optimasinya bisa menjadi ranking mengalahkan anda atau bahkan mengalahkan semuanya dan menjadi ranking 1 di Google.
Saya sering menerima jawaban seperti di atas, jadi saya bertanya balik "Dari mana mereka tahu rankingnya buruk?" Biasanya jawaban yang muncul mengatakan bahwa mereka melihat dari situs-situs yang mengecek backlink setiap website.
Jadi di sini saya mau menjelaskan dulu bahwa tidak ada satupun alat di dunia maya ini yang benar-benar bisa memeriksa backlink sebuah website. Bahkan Google Webmaster Tools pun tidak, karena tidak real time.
Jadi saat anda memakai backlink checker, anda hanya akan melihat sebagian kecil saja dari backlink terpasang. Itu hanya cukup untuk menjadi sampling sebaran kata kunci dan karakter lainnya. Namun tidak cukup untuk menjadi jaminan bahwa anda mengetahui semua backlink yang dimiliki website tersebut.
Siapa yang tahu jika salah satu di antara backlink-backlink yang tidak anda lihat ada cukup banyak backlink yang berkualitas. Kalau begitu kejadiannya, maka tetap saja mereka bisa menjadi ranking mengalahkan anda.
Jadi saat anda memakai backlink checker, anda hanya akan melihat sebagian kecil saja dari backlink terpasang. Itu hanya cukup untuk menjadi sampling sebaran kata kunci dan karakter lainnya. Namun tidak cukup untuk menjadi jaminan bahwa anda mengetahui semua backlink yang dimiliki website tersebut.
Siapa yang tahu jika salah satu di antara backlink-backlink yang tidak anda lihat ada cukup banyak backlink yang berkualitas. Kalau begitu kejadiannya, maka tetap saja mereka bisa menjadi ranking mengalahkan anda.
Atau mereka memakai strategi Piramida, di mana hanya backlink pada lapisan pertama saja yang terindeks sebagai backlink mereka. Tapi sang webmaster juga membangun backlink untuk halaman web lapisan pertama ini dan sebagai akibatnya poin dari backlink yang ditujukan ke lapisan pertama ini juga akan diteruskan ke halaman yang dioptimasi.
Singkat kata; ada banyak alasan website yang terlihat buruk optimasinya bisa menjadi ranking mengalahkan anda atau bahkan mengalahkan semuanya dan menjadi ranking 1 di Google.
Source: http://trikmudahseo.blogspot.com/2015/04/apa-itu-internal-link-dan-manfaatnya.html
My STARTUP :
Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.
If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice.
Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.
Its creator named Richard Nata.
The full articles that talks about this:
Are you interested in my offer?
Do you want to be an investor in my startup?
If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog. http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story.
Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.
If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice.
If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice.
Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.
Its creator named Richard Nata.
The full articles that talks about this:
Are you interested in my offer?
Do you want to be an investor in my startup?
If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog. http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story.
No comments:
Post a Comment