A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, April 29, 2015

pengen cepat fasih berbahasa inggris, yah belajar di kampung inggris kediri.

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

Belajar Bahasa Inggris Cepat di Desa Tulungrejo, Pare, Kediri


Halo sahabat setia blog juragan cipir… Hari ini saya akan mengajak anda semua menengok sebuah desa yang jauh di sana, di kabupaten Kediri, Jawa Timur, Yaitu Desa Tulungrejo. Saya pernah 3 bulan hidup di desa yang asri ini.
Ada apa di desa Tulungrejo? Ketika anda tiba di desa tulungrejo, anda akan disuguhi pemandangan desa dengan tata letak mirip perkotaan. Kampungnya bersih dan rapi. Banyak anak-anak muda duduk-duduk di pinggir jalan, di warung-waung kopi, di bawah-bawah pohon, dan tempat-tempat lain yang asyik untuk digunakan berkumpul. Mereka adalah pemuda setempat yang berbaur dengan pemuda pendatang yang sedang menuntut ilmu belajar bahasa inggris.
kampung bahasa inggris tulungrejo, desa bahasa inggris di pare kediri
www.panoramio.com


Ketika anda masuk ke sebuah warung makanan, anda akan melihat tahu goreng khas kediri serta tempe muda goreng atau tempe setengah jadi yang digoreng. Orang-orang Kediri menyebutnya tempe enom alias tempe muda.
Di dalam warung, anda akan melihat orang-orang yang sedang bersantai minum kopi dan makan gorengan, mereka adalah para pemuda dan pemudi beserta pemilik warung sedang bercakap-cakap menggunakan bahasa inggris dengan fasihnya. Bahkan mulai dari kaula muda sampai orang-orang tua sekalipun, hmmm… jangan dikira! Mereka bisa berbicara bahasa inggris seperti orang amerika. Anda jangan sekali-kali mencoba pamer kemahiran anda berbahasa inggris di desa ini.
Tahukah Anda? Desa Tulungrejo, kecamatan Pare, kabupaten Kediri ini adalah basis tempat belajar bahasa inggris terbesar dan terbaik di seluruh Indonesia. Saya pernah hidup didesa ini selama 3 bulan, tepatnya desa Tulungrejo gang 3 di rumah saudara saya.
Ada beberapa hal yang membuat saya tertarik dan teringat terus dengan desa ini, terutama jika saya sedang menulis artikel english di blog. Yaitu, di desa Tulungrejo hampir tidak ada bahasa Indonesia, karena semua percakapan orang-orang di desa ini menggunakan bahasa inggris dan bahasa jawa sepanjang anda berjalan keliling kampung. Saya sendiri bisa berbahasa inggris karena tanpa sengaja saya sering ngobrol setiap hari dengan warga menggunakan bahasa inggris. Namun sayangnya saya kurang fokus belajar inggris lalu keburu pergi dari desa ini, sehingga kalau saya menulis artikel bahasa inggris di blog terkadang agak sedikit ngawur. Simak juga Kendala Publisher Adsense Yang Tidak Bisa Bahasa Inggris.
cara belajar bahasa inggris cepat, kursus bahasa inggris paling terkenal
kampunginggrismu.com
Bahkan ketika anda sedang bertemu dengan anak-anak muda yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan atau di bawah pohon, anda mungkin seharian hanya akan mendengarkan suara orang bercakap-cakap dengan bahasa inggris. Tanpa bersekolahpun jika anda hidup di desa ini, saya jamin anda mahir berbahasa inggris. Semua percakapan manusia yang hidup di desa ini menggunakan bahasa inggris, serta bahasa jawa bagi warga setempat. Namun jika anda bertanya kepada warga setempat menggunakan bahasa inggris, maka anda akan dijawabnya dengan bahasa inggris yang lebih fasih ibarat orang amerika.
Selain anda bisa belajar bahasa inggris secara autodidak di Tulungrejo, anda juga bisa belajar melalui kursus. Karena di desa ini terdapat banyak sekali sekolah private alias kursus bahasa inggris, hampir setiap beberapa puluh meter terdapat english private school. Semua siswa-siswa english private school disini datang dari daerah-daerah di seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.
Mereka dijamin mahir berbicara inggris hanya dalam satu bulan. Bahkan mungkin kurang dari satu bulan anda sudah bisa fasih. Namun mereka bisa memilih paket-paket yang disediakan, misalnya ada yang cuma mengambil paket sebulan, ada yang 3 bulan, dan ada yang lebih dari itu. Bahkan ada orang yang hanya kursus cuma 2 minggu saja, yaitu hanya belajar speaking dan listening untuk percakapan sehari-hari.
Mengapa orang bisa cepat mahir berbahasa inggris jika belajar di desa Tulungrejo?
Seperti yang telah saya jelaskan di atas, semua suara manusia yang masuk ke telinga anda siang dan malam adalah bahasa inggris. Anda tidak akan pernah mendengarkan bahasa selain inggris di lingkungan komunitas anda. Sehingga anda akan terpaksa bisa mengerti dan memahami bahasa inggris meskipun tanpa belajar.
Sebagai contoh, saya sendiri yang tidak pernah kursus bahasa inggris tetapi hanya sering bergaul dengan mereka di warung ibu Tumi di Tulungrejo gang 3, sehingga, kalau hanya sekedar bercakap-cakap dengan presiden Barack Obama saja saya bisa menjawab semua pertanyaan tanpa berpikir. Hanya saja untuk bahasa inggris tulis aliaswriting, saya kurang memahami karena pada waktu itu saya tidak ikut kursus, dan hal itu yang membuat saya menyesal sampai sekarang.
tempat belajar bahasa inggris di pare, belajar bahasa inggris di kampung inggris tulungrejo
brilliant-kampunginggris.blogspot.com
Seperti kita tahu, keahlian berbahasa inggris dibagi 4 macam, yaitu: writing (menulis), reading (membaca), speaking (berbicara), listening (mendengarkan). Saat ini saya hanya menguasai speaking dan listening alias berbicara dan mendengarkan. Perlu kita tahu, untuk bisa mendengarkan bahasa inggris saja perlu belajar. Jika kita tidak belajarmendengarkan atau listening, maka kita tidak akan paham ketika sedang menonton film amerika di televisi, karena bicaranya orang amerika terlalu cepat serta suaranya tertahan di tenggorokan. Itulah salah satu perlunya kita belajar mendengarkan alias listening.
Namun jika seandainya pada waktu itu saya ikut kursus bahasa inggris secara lengkap bersama mereka, niscaya blog ini akan berisi artikel bahasa inggris yang super keren dan mendapatkan ribuan dollar dari adsense, karena pengunjungnya dijamin orang-orang amerika dan inggris yang memiliki CPC besar di adsense. Ketahui juga Perbedaan Blog Bahasa Indonesia Dan Inggris Untuk Optimasi Adsense.
Selain itu, jika anda bisa menguasai 4 skill bahasa inggris dengan sempurna (writing, reading, speaking, listening) maka anda dijamin mendapatkan posisi yang tinggi jika bekerja di suatu perusahaan yang bonafit kelak. Pokoknya, bahasa inggris memiliki lebih dari 1000 manfaat bagi kehidupan anda.

^^ Demikian beberapa pengalaman saya selama 3 bulan di desa Tulungrejo Gang 3, Pare, Kediri, yang bisa saya bagikan ke teman-teman dan semoga bisa menambah wawasan bagi teman-teman yang belum pernah kesana.

Love this Post? Spread the Word.

DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.




My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?


If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...