A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Friday, April 17, 2015

bisnis online anda gagal karena 3 alasan ini.

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO



3 Alasan yang Bisa Bikin Bisnis Online Gagal Total

By  
on 
Saat ini hampir setiap bisnis memiliki situs sebagai media iklan dan informasi bagi para konsumennya. Internet yang mendunia membuat para pemilik perusahaan menyadari pentingnya memiliki situs bisnis jika tak ingin ditinggalkan konsumen. Namun tak semua situs bisnis online berhasil, lalu apa yang membuatnya gagal?

Seperti dilansir dari Forbes, Selasa (15/10/2013), keharusan memiliki situs bisnis seringkali justru membuat tampilannya jadi kurang menarik. Dengan begitu, tentu saja banyak pengunjung yang enggan mengakses situs tersebut.

Seringkali para pengusaha tidak memikirkan beberapa strategi yang dapat membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Pengamatan dan riset terlebih dulu jarang dilakukan untuk membuat situs bisnis tampak hebat. 

Berikut tiga alasan yang bisa membuat situs bisnis Anda gagal:

1. Terlalu rumit

Dalam situs bisnis, para pengunjung seringkali dibuat bingung dengan terlalu banyak perpindahan dan modifikasi. Hal ini seringkali membuat pengunjung situs kesulitan untuk menemukan apa yang dicarinya.

Jika Anda menampilkan sejumlah iklan dan video bersamaan tanpa jarak. Tampilan tersebut justru membuat pengunjung situs enggan melihatnya.

Tampilan situs yang terlalu rumit juga bisa disebabkan karena terlalu banyak animasi, menu item, link di halaman awal, warna yang tidak serasi dan hal lain yang membuat para pengunjung sulit mengakses situs Anda. Jika orang-orang tak bisa mengakses situs Anda, maka situs lain akan jadi incarannya.


2. Terlalu fokus pada profil perusahaan

Meski terdengar aneh, tapi situs yang terlalu banyak menampilkan profil perusahaan dapat membuat bisnis Anda gagal. Memang, situs tersebut tentang produk dan perusahaan Anda, tapi tentu saja konsumen merupakan hal yang utama. 

Apa yang dibutuhkan konsumen termasuk informasi mengenai produk dan informasil lain yang dapat meningkatkan minat konsumen terhadap produk Anda merupakan prioritas utama dalam suatu situs bisnis.

Jika Anda hanya sibuk  membahas spesifikasi produk atau halaman situs Anda hanya menampilkan sendikit informasi maka menarik minat pengunjung akan menjadi sangat sulit. Dengan kata lain, jangan buat situs Anda membosankan.

Untuk menghindarinya, tambahkan isi tampilan yang menarik yang sesuai dengan produk Anda. Menyediakan informasi mengenai peruahaan memang penting, tapi jika Anda ingin menarik lebih banyak orang, pastikan konsumen menerima informasi yang dibutuhkannya.

3. Terlalu umum

Situs bisnis Anda sebaiknya memiliki tampilan yang enak dipandang mata dan isi yang menarik. Hal tersebut dapat membantu para penggunanya menemukan apa yang diinginkan dan dibutuhkannya.

Namun jika hal tersebut gagal dilakukan, maka para konsumen akan cepat merasa bosan. Para pengunjung tidak tahu informasi apa yang dapat diperoleh dari produk Anda karena isi situsnya terlalu umum (Sis/Ndw)


My STARTUP :

A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  


Do you want to be an investor in my startup?

If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.


Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...