A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Sunday, April 12, 2015

Berikut Cara Singkat Mempromosikan Bisnis Melalui Facebook.

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO




Social media adalah salah satu sarana promosi yang mudah dan murah, bahkan facebook menyediakan fitur khusus bagi yang ingin mempromosikan produknya.
Sosial media adalah media promosi yang murah meriah tetapi menjanjikan. Khususnya Facebook, setidaknya ada 50 juta pengguna Facebook di Indonesia. Dan semuanya itu adalah potensi market bagi Anda. Bahkan, 90% pengguna internet di Indonesia mempunyai akun Facebook. Banyak bisnis yang dulunya kecil, sekarang besar karena sosial media khususnya Facebook. Jika bisnis Anda mempunyai lingkup yang kecil dan tidak mempunyai dana lebih untuk promosi, membuat akun di Facebook adalah langkah yang tepat. Berukut adalah cara-cara membuat promosi bisnis di Facebook.

Buat Fan Page

Yang pertama Anda lakukan adalah membuat halaman fan page. Fitur fan page berbeda dengan Facebook akun, fan page bisa menjadi sarana untuk mempromosikan bisnis Anda. Setelah membuat fan page, yang harus Anda lakukan adalah melengkapi halaman fan page Anda secara detail. Mulai dari logo, gambar, deskripsi perusahaan, produk atau jasa yang ditawarkan. Tidak hanya deskripsi, Anda juga bisa menambah foto-foto untuk lebih detail tentang usaha Anda.
Setelah itu, hal kedua yang harus Anda lakukan adalah membuat Facebook URL sesuai dengan bisnis Anda. Misalnya facebook.com/bisnisanda. Ini harus Anda lakukan karena ini dapat memudahkan para calon pelanggan untuk mengakses.

Share

Setelah membuat semuanya tampak lengkap, sekarang saatnya Anda mempromosikan fan page Facebook Anda. Berbeda dengan akun Facebook, cara add fan page adalah like dan tidak perlu konfirmasi. Yang pertama bisa Anda lakukan dalam share fan page Anda dengan akun pribadi Anda dan teman-teman Facebook Anda.
Setelah itu, Anda bisa melakukan share dengan cara mengupdate secara regular. Karena semakin Anda rajin mengupdate, semakin besar pula fan page Anda di like ataupun di share lagi. Anda bisa membagi konten yang mengundang untuk di share kembali.  Fan page yang baik adalah fan page yang mempunyai like dan comment secara banyak.

Selalu perhatikan konsumen

Fan page di Facebook berguna untuk mengetahui seberapa besar perhatian konsumen Anda terhadap bisnis Anda. Apakah respon mereka baik atau buruk. Jadi Anda selalu perhatikan tingkah laku konsumen Anda di Facebook. Ketika Anda memposting produk dan ada komentar atau menanyakan produk, usahakan secepat mungkin Anda bisa membalas komentar tersebut. Dengan begitu, secara tidak langsung Anda pun akan mendapat masukan dari konsumen tanpa perlu membuat kotak saran. Selain itu Anda juga bisa menggunakan tools dari Facebook, misalnya ‘Build Audience’ atau statistik yang ada di fan page Anda tersebut. Anda bisa melihat hari apa saja atau rata-rata likes dari konsumen Anda.
Berikut Cara Singkat Mempromosikan Bisnis Melalui Facebook tips  studentpreneur

Pertimbangkan Anda menggunakan Facebook Ads

Seperti yang dikatakan diawal, sosial media adalah promosi yang paling murah. Tetapi untuk mendapatkan like yang banyak, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Facebook Ads. Apa sebenarnya keunggulan dari Facebook Ads? Facebook mempunyai cara tersendiri untuk memilih para konsumennya. Jadi, Facebook Ads bisa sangat membantu Anda dalam mendapatkan calon konsumen.
Nah, Sobat Studentpreneur sekarang mengetahui bagaimana cara menggunakan Facebook Fan Page dengan baik untuk bisnis Anda? Terinspirasi oleh artikel ini? Bagikan untuk teman-teman Anda di social media ya! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur.


MY STARTUP :

A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  


Do you want to be an investor in my startup?

If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.


Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...