A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, April 11, 2018

Apakah Pelangi Memiliki Ujung? Pria Ini Membuktikannya

Apakah Pelangi Memiliki Ujung? Pria Ini Membuktikannya

Pelangi yang indah.
Salah satu fenomena di langit yang menarik kita untuk melihatnya adalah pelangi. Apalagi warna-warna yang ditampilkan oleh pelangi, membuat siapapun mudah terpesona. Dan biasanya, pelangi muncul saat hujan datang atau telah selesai.

Saat melihat pelangi, kita akan melihat jika kedua ujungnya seperti menginjak tanah atau menempel di bumi. Lantas pernahkah Anda berpikir dan penasaran, untuk mencari seperti apa ujung dari pelangi tersebut?


Sementara ilmuwan mengatakan bahwa, kita tidak akan pernah bisa menemukan ujung pelangi. Namun, pria asal Jepang ini berhasil menemukan ujung pelangi dan berbagi penemuannya secara online. Lantas seperti apa ujung dari pelangi?

Pria tersebut berbagi foto yang menakjubkan ini melalui Twitter, dengan nama pengguna @utstar_. Di mana ia melihat ujung pelangi setelah beristirahat dari berkendara.
Ujung dari pelangi.
"Pertama kali melihat ujung pelangi," tulis @utstar_ seperti yang diterjemahkan dari bahasa Jepang.

Netizen di Jepang pun langsung berkomentar setelah melihat foto tersebut, dan langsung menjadi viral.


Salah satunya menuliskan: "Hmm itu aneh. Sejauh yang saya tahu, ketika tujuh pria botak berdiri berdampingan, cahaya keluar dari kepala mereka dan itu menjadi pelangi ('· ? · `)."


"Saya membaca di buku bergambar ketika saya masih kecil bahwa ada harta yang bisa ditemukan di ujung pelangi. Saya merasa senang melihat ini jadi itu pasti harta karun. Terima kasih banyak," tulis yang lainnya.


Bagaimana pelangi terbentuk?


Pelangi terbentuk saat tetesan air di atmosfer membiaskan, atau menekuk sinar matahari dalam sudut yang tepat. Tapi Anda, harus melihat pelangi hanya dari sudut pandang yang benar-benar pas untuk melihatnya.

Sumber: https://www.beritauaja.com/2017/08/pria-ini-berhasil-temukan-ujung-pelangi.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...