A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Friday, March 27, 2015

Strategi jitu biar kaya dalam waktu setahun ( 3/6 ).


5 Cara mudah jadi orang kaya dalam waktu satu tahun
Uang Dollar. shutterstok

2.
Pikirkan strategi bisnis yang hasilkan uang

Merdeka.com - Banyak bisnis teknologi yang gagal dari pertama karena hanya fokus pada pertumbuhan basis pengguna yang besar. Mereka terkadang lupa bagaimana cara yang layak untuk menghasilkan uang.
Kebanyakan bisnis yang menguntungkan beroperasi dengan menjual produk dan jasa murah untuk banyak orang. Kemudian mereka juga menjual barang barang premium serta tiket tiket terbatas. Salah satu contohnya adalah Brian Clark yang berhasil mengubah sebuah blog sederhana menjadi perusahaan senilai USD 7 juta dengan menjual program pemasaran premium dan perangkat lunak untuk pengusaha internet dan pemasar konten.
Meski demikian, masing masing model aplikasi memiliki daya tarik dan keuntungan sendiri. Namun yang paling penting dalam berbisnis adalah membuat rencana dan strategi untuk menghasilkan uang. Pahami cara membuat uang dari bisnis yang dikelola dan berhenti membuang waktu pada gagasan yang mengharapkan keuntungan datang pada Anda.
sumber : http://www.merdeka.com/uang/5-cara-mudah-jadi-orang-kaya-dalam-waktu-satu-tahun/pikirkan-strategi-bisnis-yang-hasilkan-uang.html







No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...