Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Tuesday, March 3, 2015

tanda-tanda dan simbol setan ( 2/2 ).


Rabu, 16 November 2011

Tentang Simbol-Simbol dan Artinya - Bagian 2


BAPHOMET : Baphomet unik untuk Setanisme. Seorang dewa setan dan simbolis dari Setan. Dapat dilihat sebagai perhiasan.

Bentuk lain dari BAPHOMET.
UDJAT atau MATA-MELIHAT SEMUA : salah satu dari beberapa simbol mengacu pada Lucifer (raja neraka), yang akan berlalu saat penghakiman.. Bawah mata adalah air mata karena ia berduka bagi mereka yang di luar pengaruhnya.

Logo dari Time Warner / AOL : Perhatikan bagaimana menyerupai Udjat dan ini mirip dengan MATA MELIHAT-SEMUA ! Time Warner memiliki monopoli besar pada komunikasi di dunia. Mereka mengendalikan apa yang Anda lihat dan dengar. Mereka menindas kebenaran. Ingin melihat High Priestess yang mengenakan simbol memimpin ritual ? Saksikan film Mystery Babylon (Misteri Babel) ini saat mereka mengucapkan mantra di Bohemian Grove di California.

TAU CROSS :  Simbol dari Mathras, dewa Persia dan bangsa Arya di India. Bagi mereka, Mathras adalah "malaikat terang" atau "cahaya surgawi". Hal ini digunakan dalam Masonry modern di bawah simbol T persegi.

ZODIAK : Zodiac Digunakan dalam okultisme dan penyembahan setan. Praktisi mengakui tuhan mereka sebagai Baal atau Lucifer. Termasuk tanda-tanda Horoskop.

KEPALA KAMBING  : Kambing bertanduk, kambing dari Mendes, Baphomet, dewa para penyihir, kambing hitam. Ini adalah cara setan mengejek Yesus sebagai "Anak Domba" yang mati untuk dosa-dosa kita.

SATANIC CROSS :      Salib Setan Tanda Tanya Terbalik yang mempertanyakan Dewa Allah. Dalam okultis itu adalah representasi dari tiga pangeran mahkota, Setan, dan Belial Leviathan. Melambangkan kekuatan yang lengkap di bawah Lucifer.

STAR and CRESCENT : Bintang dan Bulan Sabit Merupakan dewi bulan Dianna dan "putra fajar", nama Lucifer dalam Yesaya 14:12.
Sihir yang menunjukkan cara menggunakan  dan Setanisme mengubahnya dalam arah yang berlawanan.

HORNED GOD : Allah bertanduk merupakan dewa bertanduk ilmu sihir. Panci atau Cernunnos. Perhatikan ibu jari di bawah jari-jari dan diberikan oleh tangan kanan.

HORNED HAND : Tangan bertanduk merupakan tanda pengakuan diantara mereka di Occult. Ketika menunjuk pada seseorang itu dimaksudkan untuk menempatkan kutukan. Perhatikan ibu jari atas jari dan diberikan oleh tangan kiri.

WITCH Sign or MOON Sign : Tanda Penyihir atau Tanda Bulan, digunakan untuk memberi hormat bulan meningkat. Juga digunakan oleh peselancar dan tim sepak bola. Ini adalah tanda bahwa kehebohan harus menggunakan untuk menunjukkan "Hook Um" tanduk, Bukan 2 tanda gambar di atas.

666 : Bilangan manusia. Tanda Binatang itu. Wahyu 13:18

BAD COMPANY : Perkumpulan Buruk, terikat pada kuil Pemuda Psikis.

ANTI JUSTICE : Simbol Keadilan Romawi untuk keadilan adalah kapak tegak. Menjadi terbalik itu merupakan anti keadilan atau pemberontakan. Kaum feminis menggunakan kapak ganda tegak sebagai simbol kuno matriarkal.

BLACK MASS INDICATOR : Indikator Misa Hitam,  menunjukkan massa hitam telah atau akan berlangsung. Ini mengolok-olok massa katolik yang penuh kepercayaan pagan. Item Kudus adalah najis dan doa tuhan dibacakan mundur.

SEAL of THE LEFT HAND PATH : Menunjukkan sihir Hitam dan jalan menuju setan.

BLOOD RITUAL SYMBOL : Merupakan Simbol Ritual Darah pengorbanan hewan dan manusia.

SEXUAL RITUAL SYMBOL : Ritual Simbol Seksual Digunakan untuk menunjukkan tempat dan tujuan.

INVERTED CROSS of SATANIC JUSTICE : Salib terbalik dari Penghakiman Setan, jika ditemukan ukiran di dada korban, itu berarti orang itu pengkhianat. Garis vertikal mewakili keberadaan manusia. Garis horizontal menunjukkan kekekalan dan masa depan. Lengkungan mewakili dunia dan menjadi terbalik mengolok-olok Allah.

SWORD OF POWER : Pedang Kekuatan dapat dilihat tegak atau terbalik dengan setetes darah. Digunakan oleh beberapa penyembah setan untuk mewakili cahaya dan kegelapan.

THAUMATURGIC TRIANGLE : Segitiga wasiat Digunakan untuk tujuan magis dalam casting mantra-mantra dan memanggil setan. Ditemukan dekat situs ritual. diyakini menjadi pintu setan yang akan dipanggil.

TRIDENT : Simbol Trisula, penegakan antara kelompok-kelompok okultisme. ada banyak variasi.

UNICURSIVE HEXAGRAM :  Dirancang oleh Aleister Crowley sebagai simbol Orde tentang Silver Star, Astrum Argentum atau AA.

VEVE : Desain Veve digunakan dalam Voodoo untuk memanggil berbagai Loa atau dewa roh. Simbol untuk Baron Samadi, tuhan dari kuburan dan kematian.




TAMBAHAN

Ada seekor burung hantu kecil hanya untuk di sebelah kiri dari "1" yang muncul di sudut kanan atas US$ 1. Dari waktu ke waktu politisi seperti Bill Clinton dan George W. Bush telah tertangkap berkedip pada kamera dengan simbol burung hantu bertanduk dengan tangan mereka. Ada pemisahan yang tegas antara mereka dalam okultisme iblis dan mereka yang terlibat dalam kejahatan sihir. Kambing dikaitkan kuat dengan ilmu sihir dan Freemasonry, sementara burung hantu lebih sangat terkait dengan okultisme (misalnya, rumpun Bohemian). Pasti ada common denominator yang tak terpisahkan antara dua kelompok: Setanisme

Bahasa Latin kata-kata di segel. Berarti 'Annuit Coeptis' 'Mengumumkan Kelahiran Dari' dan berarti 'Novus Ordo Seclorum' 'New World Order'. Jadi karena itu mengatakan 'Mengumumkan kelahiran New World Order'. Tanggal dalam angka romawi adalah 1776, tahun Illuminati modern dibentuk dan juga tahun kemerdekaan Amerika. 'E Pluribus unum' bahasa Latin berarti "Satu dari banyak 'yang merupakan dasar dari rencana World Order Baru untuk menyatukan pemerintah-pemerintah dunia, agama dan sistem uang menjadi satu sehingga dunia dapat dikendalikan.

Batu penjuru belum turun di Piramida. Ini berarti bahwa rencana tersebut tidak lengkap. Hanya ketika Orde Dunia Baru didirikan pada semua bangsa dan pemimpin dunia yang bertahta rencana akan lengkap. Pada bagian depan adalah elang yang dexter sayap memiliki tiga puluh dua bulu, jumlah derajat biasa di Scottish Rite Freemasonry. Sayap menyeramkan memiliki tiga puluh tiga bulu, bulu tambahan sesuai dengan Gelar Ketiga Tiga puluh Ritus Skotlandia diberikan untuk layanan Masonik yang luar biasa. Ekor bulu nomor sembilan, jumlah derajat dalam Bab, Dewan, dan Commandery Ritus York Freemasonry. Perhatikan bintang-bintang di atas kepala elang bentuk heksagram yang paling jahat dari semua simbol sihir.


13 daun di cabang zaitun
13 bar dan garis-garis di perisai 
13 anak panah di cakar kanan 
13 huruf dalam "E Pluribus unum" pada pita 
13 bintang di puncak hijau di atas 

32 panjang bulu di sayap kanan mewakili ยบ 32 dalam Freemasonry 

13 granit batu dalam Piramida. 
(Ke-13 lapisan mewakili 13 garis keturunan Illuminati) 
Klik di sini untuk melihat 13 garis keturunan Illuminati

13 huruf di Annuit Coeptis

LAMBANG GAY :  Juga dikenal sebagai Segitiga wasiat. Ketidaktahuan adalah kebahagiaan antara komunitas homoseksual. Simbol mereka diadopsi untuk mewakili orientasi seksual mereka telah lama digunakan oleh jemaah Iblis untuk menyulap setan dari perut neraka. Segitiga digunakan sebagai pintu dan lingkaran sebagai batas kekuasaan. Beberapa pemuja setan mengakui melakukan jauh dengan lingkaran dengan harapan yang dimiliki.

 El Diablo

 Helen Keller

Sering tanda tangan "El Diablo" adalah sinyal tangan dengan tanduk-menyatu ungkapan orang tuli, "Aku mencintaimu." Sedangkan pada pertama ini muncul kemiripan aneh, kita mendaftarkan emosi "ahh, saya mendapatkannya!" Kita menemukan bahwa orang yang menemukan atau membuat sistem untuk tanda tangan,  Helen Keller tuli, adalah dirinya seorang okultis dan teosofis. Apakah Keller sengaja desain tuli itu "Aku mencintaimu" tanda menjadi sebuah imitasi yang luar biasa dari tanda klasik dari Setan? Apakah Keller mengatakan, pada dasarnya, "Aku mencintaimu, Iblis?" Texe Marrs-, CODEX Magica

"Dia menciptakan lebih dari 60 tanda-tanda yang berbeda dengan mana ia bisa berbicara dengan keluarganya sebelum usia tujuh Misalnya, jika ia ingin es krim dia akan membungkus memeluk dirinya dan berpura-pura menggigil.."


































Simbol Jari-jari







Kamus kata :
1. Matriarkal : suatu bentuk organisasi sosial di mana perempuan adalah kepala keluarga dan asal-usul keluarga adalah ditelusuri melalui garis perempuan.
2. Pagan : Penyembah berhala.




Catatan Admin :
1 Timotius 4:1 Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan

2 Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi keseluruh duniayang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusiaItu adalah si penyesat dan antikristus.




Sumber-sumber :
http://www.exposingsatanism.org/signs2.htm, http://www.nazarite.net/satanic-symbols.html,  http://www.raptureready911.com/id8.html, http://www.jesus-is-savior.com/False%20Religions/Wicca%20&%20Witchcraft/signs_of_satan.htm, www.artikata.com
sumber : http://yehudaministry.blogspot.com/2011/11/tentang-simbol-simbol-dan-artinya_16.html

























No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...