Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Wednesday, March 18, 2015

jangan pacaran dengan tipe yang seperti ini.


5 Tanda kekasih terlalu mementingkan diri sendiri


Reporter : Kun Sila Ananda | Rabu, 18 Maret 2015 17:09

5 Tanda kekasih terlalu mementingkan diri sendiri
Ilustrasi Pasangan Bertengkar. ©2014 Merdeka.com
Merdeka.com - Semua manusia memiliki ego. Namun terlalu sering menuruti ego pribadi akan membuat seseorang menjadi egois. Memiliki pasangan yang terlalu mementingkan diri sendiri tentu tidak menyenangkan, karena itu sebaiknya kenali ciri-ciri orang yang terlalu mementingkan diri sendiri.

Berikut adalah beberapa tanda bahwa Anda memiliki kekasih yang egois dan sukanya mementingkan diri sendiri, seperti dilansir oleh Women's Health Mag (11/03).

1. Melihat situasi dari sudut pandangnya saja
Dia melihat semua situasi bergantung dari seperti apa efeknya untuk dirinya sendiri, bukan untuk Anda atau orang lain. Contohnya ketika harus mengantri lama di restoran dia akan mengeluh betapa laparnya dia. Ketika Anda sedang badmood, dia mengeluh karena tak suka melihat Anda uring-uringan. Semuanya adalah tentang dirinya. Ini adalah dunianya dan Anda hanya orang yang menumpang hidup di dalamnya.

2. Sering menyuruh
Dia sering menyuruh-nyuruh Anda dan selalu saja ada kebutuhan yang harus Anda penuhi untuknya. Dia menunjukkan seolah dia adalah bosnya dan Anda hanyalah staff yang bisa dimintai tolong terus-menerus, bukan kekasihnya.

3. Tak memperhatikan detail diri Anda
Dia tak pernah benar-benar memperhatikan detail-detail diri Anda. Kekasih seharusnya memperhatikan dan mengingat beberapa hal tentang kekasihnya, namun dia tidak. Dia bahkan lupa Anda memiliki kucing, saudara perempuan, hobi, atau kebiasaan-kebiasaan tertentu.

4. Narsis berlebihan
Dia terlalu terobsesi dengan dirinya sendiri. Dia sering meminta Anda memuji penampilannya dan berlama-lama di depan kaca untuk mengagumi dirinya sendiri.

5. Tak mendengarkan
Dia selalu bicara tentang banyak hal tanpa ada niatan untuk mendengarkan Anda. Ketika Anda bicara, dia tak pernah mendengarkan dan selalu menunggu untuk memotong pembicaraan Anda. Mendengarkan adalah salah satu bentuk respek yang diberikan pasangan. Jika dia tak pernah mendengarkan Anda, artinya dia tak menghormati Anda.

Itulah beberapa tanda kekasih Anda terlalu mementingkan dirinya sendiri. Jika ada yang harus dibicarakan itu selalu tentang dia, dia, dan dia. Jika menemukan tanda-tanda ini pada kekasih, waspadalah. Mulai bicarakan dengannya tentang hal tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...