A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Friday, March 20, 2015

Daftar Tempat Peluang Kerja Online Gratis (Tanpa Modal, Pasti Dibayar!).


Kerja Online Gratis
Daftar Tempat Peluang Kerja Online Gratis Tanpa Modal Terpercaya! Cari Uang Online di Internet itu menurut saya mudah. Ada banyak sekali situs-situs tempat kerja online gratis yang bertebaran di internet dengan berbagai macam jenis pekerjaan yang mungkin cocok dengan keahlian anda.

Yang akan saya bagikan kali ini termasuk dalam Freelance yang dibayar per pekerjaan sederhana, serius, bahkan konyol yang bisa anda tentukan sendiri. Anda akan dibayar jika sudah menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Saya juga akan memberikan beberapa pekerjaan selain Freelance yang sangat menarik sekali..

Walaupun saya memberi judul "Terpercaya", bukan berarti situs yang saya beri dibawah ini sudah terpercaya 100%, karena saya belum mencoba semuanya. Tapi saya yakin bahwa 90% atau lebih dibawah ini sudah sangat terpercaya.

Ok, tidak perlu basa-basi langsung saja kita bahas saja Daftar Tempat Peluang Kerja Online Gratis Tanpa Modal Terpercaya!

Tempat Kerja Online Gratis Tanpa Modal

Situs-situs dibawah ini adalah beberapa situs yang saya sarankan. Walaupun saya belum mencoba semuanya, tapi saya yakin bahwa 90%adalah sudah terbukti membayar..

Kerja Freelance Online

Freelance atau kerja lepas adalah pekerjaan yang tidak terikat waktu, bisa anda lakukan kapan saja yang gaji nya dibayar menurut pekerjaan yang bisa anda selesaikan, bukan mingguan maupun bulanan. Pelajari selengkapnya tentang Freelance di halaman wikipedia: http://id.wikipedia.org/wiki/Freelance.

Berikut adalah tempat kerja Freelance Online.
    Kerja Online Gratis dengan menjadi Freelance Online
  1. Freelancer. Situs dimana anda bisa bekerja dan membuat sebuah pekerjaan kepada orang. Terlihat sangat menarik sekali tapi ini memang sangat menarik. Jika anda ingin bekerja, carilah pekerjaan yang menurut anda masuk dalam keahlian anda. Kemudian mulailah menawar dengan harga yang paling murah dari yang lain agar anda bisa diterima bekerja. Alternatif lain yaitu anda bisa membayar minimal 0.5 dolar agar penawaran anda terlihat sangat menonjol.
  2. Fiverr. Situs yang bisa memberi anda uang 4 dolar ketika ada orang yang membeli GIG anda.. GIG yang anda buat adalah sebuah pekerjaan yang bisa anda tentukan sendiri, dan jika ada orang yang tertarik, maka GIG anda dibeli. Harga tiap GIG sebenarnya adalah 5 dolar, tetapi tetapi 1 dolarnya akan diberikan kepada pihak fiverr. Sisanya untuk anda jika anda berhasil menyelesaikan tugas..
  3. Elance. Sebuah situs Freelance yang sangat terkenal dan populer sekali. Bahkan anda bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam beberapa minggu maupun hari jika anda tahu caranya. Luar biasa!
  4. Serba50ribu. Situs yang sangat mirip sekali dengan fiverr, yang menjadi perbedaan adalah situs ini di dalam negerti sedangkan Fiverr adalah situs luar negeri.. Harga GIG yang akan anda peroleh adalah 50 ribu seperti nama domain pada situsnya..
  5. Dollar3. Sebuah situs pekerjaan online juga yang membayar anda dengan bayaran yang lumayan. Berkisar antara 3 dolar sampai 90 dolar. Pokoknya kelipatan 3.. Saya juga kurang tahu lebih banyak dari situs ini.. Mengenai harga silahkan cek saja sendiri karena saya kurang yakin.. Hahaha.

Kerja Online Gratis Dengan Bermain PPC

PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click. Maksudnya adalah anda akan dibayar jika ada iklan PPC yang ada di blog anda di klik oleh pengunjung. Harga setiap klik berbeda-beda tiap situs. Pelajari selengkapnya mengenai PPC di halaman wikipedia: http://id.wikipedia.org/wiki/PPC

Berikut ini adalah situs-situsnya...
  1. Google Adsense. Sebuah situs PPC milik google yang membayar mahal kepada para publishernya. Bayangkan saja, anda bisa mendapatkan sekitar $1 hanya dengan 1 klik. Bagaimana jika anda bisa mendapat 100 klik? Anda bisa kaya dalam waktu yang tidak lama. Untuk proses Pay Out, minimal anda harus mengumpulkan $100 dengan menggunakan Western Union atau cek.
  2. Bidvertiser. Situs PPC yang membayar sekitar $0.1 perklik kepada publishernya. Jika anda punya situs tentang download, sebaiknya pasang saja PPC ini karena potensi klik akan lebih besar. Mengapa demikian? karena iklan bidvertiser kebanyakan berbentuk (DOWNLOAD or PLAY NOW). Pembayaran bisa melalui Western Union, bisa juga melalui Paypal.
  3. Idblognetwork. PPC ini merupakan situs berbasis lokal yang membayar paling tinggi dari yang lain yaitu sekitar 1000-4000 rupiah. Untuk memudahkan proses pembayaran, sebaiknya anda menggunakan 2 email rekomendasi. Email tersebut bisa anda dapatkan dari orang yang sudah terdaftar di Idblognetwork dan email dari kumpulblogger.com.
  4. Kliksaya. Situs PPC lokal juga yang membayar sekitar 300-700 rupiah perkliknya. Cukup lumayan sebagai penghasil recehan.

    Kerja Online Gratis Dengan Affliasi

    Kerja Online Gratis Dengan AffliasiKerja Affliasi adalah menyebarkan produk orang melalui link affliasi anda yang diberikan oleh pihak pemilik. Anda bisa menyebarluaskan link kemudian ada orang yang daftar, dan anda bisa dapatkan uang. Ada juga yang hanya memerlukan klik dari orang. Luar biasa!

    Berikut ini adalah situs Affliasi terpercaya yang terbukti membayar..
    1. Qbonk. Situs yang menawarkan affliasi dan reseller yang sudah terkenal di Indonesia. Pembayaran akan di beritahu pada grup Facebook: https://www.facebook.com/groups/qbonkmedia/.
    2. Idhostinger. Salah satu situs penyedia hosting dan domain yang sangat terkenal. Anda juga bisa ikut berpartisipasi dengan kerja Affliasi di situs tersebut. Pembayarannya pun sangat menarik sekali tergantung jumlah affliasi yang anda dapatkan. Contoh hadiah yang bisa anda dapat antara lain uang sebesar 1 juta rupiah, 1 domain, radio, dan lain-lain.
    3. Dan lain-lain karena saya jarang bermain affliasi. Nanti akan saya tambah jika anda situs Affliasi terpercaya yang lain.
    OK, mungkin itu saja beberapa situs Kerja Online gratis yang dapat saya sarankan. Dan saya akan menambah list-list diatas jika saya sudah mencoba yang lain.

    Cara Menghindari Penipuan Dalam Kerja Online Gratis

    Jika anda masih kurang yakin dengan beberapa situs kerja online gratis diatas, maka anda bisa melakukan filter dan pengamatan terlebih dahulu. Ada 3 cara yang bisa saya bagikan dan bisa anda lakukan..

    Cek Harga Pembayaran PO
    Jika anda mempunyai kejanggalan dalam harga pembayaran seperti terlalu mahal, sebaiknya anda berpaling dari situs tersebut saja. Agar anda tidak menyesal di kemudian hari karena tidak bisa melakukan Pay Out.

    Hal ini terjadi pada situs Visitors2cash.com yang membayar sangat mahal yaitu 0.5$ per orang yang mengklik link anda.. Dan setelah mencapai nilai minimum Pay Out, nanti akan muncul sebuah pertanyaan survey dan ujung-ujungnya adalah akun dibanned dan tidak bisa mengamil uang.

    Apakah Anda Harus Membayar Sebelum Daftar?
    Jika ya, itu adalah ciri-ciri situs palsu dan tidak terpercaya. Tapi masih ada situs yang harus membayar pada awal tapi anda masih bisa Pay Out. Jadi anda harus hati-hati dalam memilih situs sebagai tempat kerja online.

    Klaim Terlalu Bagus
    Jika ada situs kerja online yang mengklaim bahwa dengan bekerja disana bisa menghasilkan uang dalam waktu singkat yang sangat tidak masuk akal, silahkan saja keluar dari sana.

    Tapi jika situs seperti elance.com, situs ini memang membayar anda dalam beberapa waktu yang singkat jika anda mengerti bagaimana kerjanya..  Sekali lagi, anda harus berhati-hati dalam memilih situs..

    Memang bisnis online itu ada sangat banyak sekali orang yang menipu demi mendapat uang melimpah, tetapi tetap saja masih ada yang jujur.

    Jadi itulah pembahasan lengkap dari saya mengenai daftar tempat kerja online gratis dan cara menghindari penipuan bisnis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah mau berkunjung..
    sumber : http://www.seoterpadu.com/2013/09/kerja-online-gratis.html

    No comments:

    Post a Comment

    Related Posts

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...