A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, March 18, 2015

cowo lebih suka tipe cewe yang seperti ini.


Di mata pria, tipe wanita ini lebih menarik...


Reporter : Destriyana | Selasa, 10 Maret 2015 15:20

Di mata pria, tipe wanita ini lebih menarik...
Ilustrasi Pacaran. ©2015 Merdeka.com
Merdeka.com - Jika Anda ingin membuat pria yang Anda sukai terkesan, jangan mencoba untuk menjadi humoris di depannya. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria tidak begitu tertarik pada wanita yang jenaka.
Menurut penelitian tersebut, pria lebih tertarik pada wanita yang menertawakan lelucon yang dikatakan pria. Penelitian ini dilakukan oleh para ilmuwan dari The University of Miami.
Mereka telah mewawancarai lebih dari 80 pria dan wanita tentang seberapa penting memiliki pasangan yang dapat membuat mereka tertawa. Responden juga ditanyai tentang seberapa penting bagi mereka untuk dinilai humoris oleh pasangan.
Hasil penelitian itu mengungkapkan bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang bisa membuat mereka tertawa, sementara pria lebih suka pada wanita yang menghargai humor mereka.
Liana Hone yang terlibat dalam penelitian ini mengatakan bahwa wanita melihat kemampuan untuk membuat orang tertawa sebagai tanda kecerdasan, dan faktor genetik ini dinilai penting ketika hendak memiliki keturunan.
Namun menurut Hone, wanita humoris dan pria tidak humoris tidak boleh putus asa karena hasil tersebut hanya didasarkan pada kesimpulan sampel, dan tidak semua orang akan memiliki selera yang sama.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...