A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, March 18, 2015

cewe lebih suka tipe cowo yang seperti ini.


Pria penyayang anak lebih menarik di mata wanita









Ilustrasi pria dan anak. ©huffpost.com

Pria penyayang anak lebih menarik di mata wanita


Reporter : Kun Sila Ananda | Senin, 16 Maret 2015 16:34


Merdeka.com - Tak semua orang suka bermain atau dikelilingi anak-anak. Namun untuk urusan cinta, anak bisa jadi 'senjata' bagi pria untuk menarik perhatian wanita. Sebuah penelitian tahun 2014 mengungkap bahwa pria yang ramah dan suka pada anak-anak terlihat lebih menarik di mata wanita dibandingkan dengan pria yang tak suka anak-anak.

Nicolas Gueguen, seorang profesor dari University of South Brittany yang melakukan penelitian ini, mengungkap bahwa wanita yang memikirkan hubungan jangka panjang dan serius tak hanya mencari pria yang bisa mencukupi kebutuhan materinya melainkan juga pria yang bisa menjadi ayah penyayang untuk anak-anaknya kelak.

Dalam eksperimen yang dilakukan diketahui bahwa wanita lebih tertarik memberikan nomor telepon mereka pada pria yang terlihat senang pada anak-anak atau bayi. Hasil ini didukung oleh penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang tak malu memperlihatkan kedekatannya pada anak-anak. Tentu saja, dengan catatan bahwa anak tersebut bukanlah anaknya dan pria itu masih single.

Namun ternyata hal yang sama tak berlaku untuk wanita. Perilaku wanita pada anak-anak ternyata tak mempengaruhi citra mereka di hadapan pria, seperti dilansir oleh Ozy (15/02). Hasil penelitian ini diterbitkan dalam Journal of Human Behavior in the Social Environment.

Bagaimana pendapat kalian tentang penelitian ini, Ladies? Apakah benar pria yang lebih dekat dan penyayang pada anak-anak terlihat lebih menarik di mata kalian?

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...