A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Tuesday, March 24, 2015

Boko Haram dan ISIS PASTI masuk Neraka.




MARANATHA TRUMPETER

Boko Haram dan ISIS masuk Neraka

Lalu aku melihat seorang pria di neraka, ia berteriak "Tuhan, aku akan mengikuti Anda, saya minta maaf kejahatan saya terhadap gereja, aku butuh Kau, kasihanilah aku." Tapi Tuhan berkata "SELAMA HIDUP ANDA DI BUMI, ANDA fasik MELAWAN GEREJA SAYA, ANDA HANCURKAN KEHIDUPAN BANYAK ORANG DAN BAHKAN BEBERAPA DARI MEREKA BERADA DI SINI DI NERAKA INI,Aku telah memberikan ANUERAH CUKUP UNTUK BERTOBAT, TAPI ANDA TIDAK MEMBERIKAN PERHATIAN KEPADA ITU. Saya BERBICARA UNTUK ANDA DALAM MIMPI ANDA DAN DI HATI ANDA, TAPI ANDA TOLAK PENAWARANKU, SEKARANG ANDA TELAH DATANG disini DAN ANDA AKAN telanjang SAJA, Ini TERLAMBAT UNTUK ANDA, TERLAMBAT UNTUK ANDA. "

Dia berteriak lantang, "tolong, saya selamatkan sekarang," ia akan melalui rasa sakit yang parah, untuk semua orang-orang yang telah membunuh yang berakhir di neraka bersamanya, di sekelilingnya dalam api dan teriakan mereka menyakitinya, tapi ia tidak bisa melarikan diri ke sana.
Ketika ia berada di bumi, ia telah membunuh banyak orang, mereka ia diberi misi untuk membom sebuah gereja dengan dirinya sendiri, harapannya adalah bahwa ia memiliki pahala yang besar saat di surga dan bahwa banyak bidadari yang menunggu dia di surga.

Dia membom dirinya dengan gereja tertentu dan banyak anggota gereja tidak masuk surga, mereka semua dengan dia di neraka, tersiksa dengan berteriak mereka dan itu sudah terlambat baginya untuk bertobat. Yohanes 14: 6.

Kami meninggalkan tempat dan pergi ke sisi lain.
Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk memberi kita kasih karunia untuk membaca bagian terakhir dari Wahyu ini, mungkin nama-Nya akan sangat dipuji dalam nama Yesus.

Like · Comment · Share · 23 hrs
  • 55 people like this.
  • Richard Nata

    Write a comment...
  • Angelins Zaphiel Indri maksudnya gimana? anak Tuhan yg mati juga ikut masuk neraka bersama dengan si pembom bunuh diri itu?
  • Darlene Alexa Dari siapa penglihatan ini?
    Like · Reply · 1 · 23 hours ago
  • Lena Rimmer wkt saya di FB ini ,TUHAN menyuruh saya utk bersaksi & ayat2 yg TUHAN berikan ,ayat2nya sgt keras di FB ini .ayat2 & kesaksian saya ada hubungannya .saya udah beberapa tahun di FB ini .2 hari yg lalu saya bermimpi .dlm mimpi saya ,TUHAN perlihatkan kpd saya ,ada org2 yg ada di FB ini yg mau bertobat & yg mau menuruti printah TUHAN yg TUHAN suruh kpd saya utk beritakan di FB ini .jumlah mereka lumayan .tapi mereka masih dlm bentuk susu karna melakukan firman TUHANnya masih lambat ,belum dewasa/makanan keras .dlm mimpi itu saya melihat akan terjadi pembantaian yg besar .byk org2 yg dibantai tapi saya tdk .wkt saya teriak2 minta kpd org2 yg membantai itu utk menghentikan tindakkannya .saya bilang kpd mereka ;sebenarnya saya yg harus di bantai karna saya yg memberitakan kebenaran TUHAN kpd mereka .org2 yg membantai ini tdk perduli omongan saya & mereka tetap membantai org2 yg baru bertumbuh imannya .org yg membantai ini tdk berani menjamah saya .saya heran dlm mimpi ini .saya menangis di hadapan TUHAN YESUS & saya bilang kpd TUHAN ;kena apa kok mereka yg di bantai & saya tdk .TUHAN bilang ama saya , mereka yg baru bertubuh ini ,imannya masih susu .mereka imannya harus di uji melalui pembantaian ini .mereka mau menyerahkan nyawanya utk AKU[TUHAN } ,mereka akan selamat ,masuk surga & klo mereka meninggalkan AKU ,mereka tdk selamat .kena apa org2 pembantai ini tdk bisa menjamah kamu ,karna KUASAKU memagari kamu shg mereka tdk bisa menyiksa kamu klo tdk seijin AKU .imanmu bukan susu lagi ,kamu makanan keras yg kamu makan shg membuat imanmu dewasa .setelah TUHAN menjelaskannya saya langsung bangun .klo saya melihat melalui mimpi yg TUHAN berikan ini ,akan terjadi pembantaian yg besar2an .klo anak2 TUHAN yg imannya udah dewasa menuruh TUHAN ,dia tdk akan mengalami pembantaian karna kuasa TUHAN memagarinya .tapi klo imannya dlm pertumbuhan spt susu .dia akan mengalami pembantaian karna imannya harus di uji kemurniannya .klo tetap memilih TUHAN YESUS ,dia akan selamat masuk surga ,tapi semua pilihan masing2 .mau makanan firman TUHAN yg susu apa yg keras .TUHAN berkati .
    Like · Reply · 5 · 21 hours ago
  • Alice Teguh Tdk ada 1 agamapun yg di ajarkan hrs membunuh dpt masuk di Sorga.kecuali ajaran sesat.!.membunuh umat ciptaan Tuhan =neraka jdi istana nya.
    Like · Reply · 1 · 22 hours ago
  • Bpk Junior Pembunuh atau tdk membumuh manusia tiada hak untuk menghakimi sesama manusi yang hak dan kuasa adalah Tuhan pencipta langit, bumi dan segala isinya termasuk kita manusia
    Like · Reply · 1 · 22 hours ago
  • Tofik Ismoyo pastii dan yakin pembunuh manusia masuk neraka
    Like · Reply · 1 · 23 hours ago
  • Like · Reply · 1 · 23 hours ago
  • Herry Irwanto Hutagalung amien Lena Rimmer


No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...