A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Tuesday, March 24, 2015

5 ciri cowo setia yang cewe harus tahu.


5 Ciri-ciri Pria Setia Yang Wajib Wanita Ketahui

Di jaman sekarang ini mencari pria yang setia mungkin sangatlah sulit bagi kebanyakan wanita. Namun walaupun sulit, pria setia itu masih adakan?. Wanita sering kali di bikin galau dan sakit karena tingkah laku kekasihnyan yang tak pernah puas memiliki diirnya. Tidak hanya itu saja. Pria yang sedang berjalan dengan kekasihnya saja tetap berani melirik wanita lain. Tentunya hal itu membuat wanit kesal.

Hey ladies, Sesetia apapun pria mereka pasti akan tetap melirik wanita lain jika mereka melihat wanita cantik, Hal itu memang kodratnya pria memiliki sifat seperti itu. Sebagai wanita anda harus menyadari hal tersebut. Namun bagi seorang pria juga harus bisa menjaga perasaan kekasihnya. Karena jika melakukan hal tersebut tepat di depan sang kekasih tentunya akan mebuat sang kekasih kesal dan sakit.

Di dunia ini memang susah mencari pria yang setia. Banyak janji-janji manis terucap dari mulut para pria yang bikin wanita kepincut. Namun bukan berati tidak ada pria yang setia. Sebagai seorang wanita, anda harus lebih jeli dalam memilih pria yang akan di jadikan sebagai kekasih. Untuk hal ini kami akan memberikan beberapa ciri-ciri pria setia. Berikut ciri-ciri pria setia.
5 Ciri-ciri Pria Setia Yang Wajib Wanita Ketahui

1. Hubungan anda dan dia jelas dari awal

Pria yang setia tidak akan memberikan harapan-harapan palsu seperti pria pada umumnya. Pria setia akan lebih serius memantapkan hubungan sejak dari awal. Tanpa butuh waktu yang lama dia akan langsung mengenal diri anda sepenuhnyaa. Tidak hanya itu saja, dia akan meminta anda untuk mengenalkan kepada keluarga anda.

2. Dapat mengendalikan emosi

Pria setia akan lebih pintar dalam menghadapi masalah, dia akan berfikir sebelum bertindak. Tidak seperti pada kebanyak pria pada umumnya, ketika ada masalah langsung menyatakan putus kemudian mencari wanita lain untuk pelarian tanpa berfikir akibatnya. Pria yang setia akan lebih bijak dalam menanggapi berbagai masalah.

3. Menghormati wanita

Pria yang setia akn tahu bagaimana cara menghormati wanita. Dia akan mengerti batas-batasannya. Dia tahu bagaimana cara memperlakukan diri anda. Disisi lain dia kan menjadi pria yang melindungi anda, disisi lain dia juga bisa menjadi teman curhat yang menyenangkan layaknya sahabat. Tidak hanya kepada anda saja, dia juga bisa menghormati wanita lain seperti sahabatnya atau saudaranya.

4. Tidak narsis dan caper

Salah satu ciri pria tidak setia adalah pria yang suka cari perhatian kesana kemari. Jika ada wanita yang terjaring dia akan langsung sigap mendekatinya, entah hanya untuk dijadikan koleksi pacar atau sekedar bersenang-senang saja. Hal tersebut tentunya berbeda dengan pria setia. Dia akan lebih suka diam dan tidak narsis untuk cari perhatian.

5. Jujur

Kejujura merupakan kunci kesetiaan.  Pria yang jujur adalah pria yang setia. Dia akan mengatakan apa yang sebenarnya. Dimana dia berada, dengan siapa dia bersama. Dan tidak pernah membuat anda bingung karena tiba-tiba menghilang. Sedangkan pria yang pintar berbohong biasanya memiliki kemampuan untuk berselingkuh.

Demikianlah ciri-ciri pria setia yang wajib wanita ketahui. Sebagai wanita anda harus berhati-hati dengan janji-janji manis pria yang sering PHP atau pemberi harapan palsu. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimamasih.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...