A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Friday, March 27, 2015

Strategi jitu biar kaya dalam waktu setahun ( 2/6 ).


5 Cara mudah jadi orang kaya dalam waktu satu tahun


1.
Temukan pasar berkembang

Merdeka.com - Salah satu cara paling jelas namun sering dilupakan dalam berbisnis adalah menemukan tren baru yang sedang booming di masyarakat. Hal pertama yang harus dilakukan dalam memulai bisnis adalah menemukan fakta dan barang yang banyak dibicarakan dan dibutuhkan masyarakat.
Anda bisa meluangkan waktu untuk meneliti dan mengevaluasi apa dan siapa yang akan menjadi pesaing Anda dalam memulai bisnis ini. Pelajari kekurangan kompetitor dan melengkapinya dalam bisnis anda.
Salah satu pengusaha sukses yang menemukan pasar berkembang adalah Nick D'Aloisio. Remaja 17 tahun ini membuat aplikasi pengumpul berita atau meringkas berita untuk Iphone yang disebut Summly. Aplikasi ini ternyata sangat berguna dan akhirnya dibeli Yahoo. Dalam beberapa bulan Nick berhasil meraup 19 juta euro.
Memang sudah banyak aplikasi seperti ini namun mereka tidak meringkas semua peristiwa besar berdasarkan minat pembaca, lokasi dan referensi. Tidak heran aplikasi milik Nick dibeli Yahoo dengan harga fantastis.
Pendapatan aplikasi ini terus meningkat karena banyaknya pengguna ponsel yang bosan dengan loading halaman yang lambat. Melalui aplikasi ini, pembaca bisa dengan cepat membaca artikel populer serta artikel yang mereka butuhkan.
sumber : http://www.merdeka.com/uang/5-cara-mudah-jadi-orang-kaya-dalam-waktu-satu-tahun.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...