A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Saturday, March 28, 2015

Cara bikin business plan secara lengkap ( 1/8 ).


Inilah Cara Membuat Business Plan Secara Lengkap


Membuat business plan akan membuat seorang pebisnis mengetahui arah setiap langkah bisnisnya. Berikut ini kami sajikan cara penyusunan business plan bagi Anda.
Sebagai seorang pebisnis atau orang yang ingin memulai bisnis, Anda harus bisa membuat business plan atau minimal tahu apa itubusiness plan. Business plan sendiri adalah dokumen tertulis yang disiapkan oleh wirausaha yang menggambarkan semua unsur yang relevan baik internal maupun eksternal mengenai perusahaan untuk memulai suatu usaha. Lalu apa sebenarnya tujuan dari business plan?
Tujuan dari business plan sebenarnya adalah sebagai jembatan antara ide dan kenyataan, serta memberikan gambaran yang jelas dari apa yang hendak dilakukan oleh sang wirausaha tersebut. Selain itu Anda bisa memberikan business plan tersebut kepada calon investor untuk mendapatkan bantuan dana. Dan biasanya business plan ini cukup populer dikalangan mahasiswa untuk mengikut lomba-lomba. Nah, sekarang ini kita akan membahas secara detail tentang business plan.


No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...