Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Friday, March 27, 2015

4 cara mengeksekusi ide menjadi bisnis yang pasti menguntungkan ( 5/5 ).


Apakah Anda Mempunyai Resources Untuk Membangunnya?

Aha! Inilah Ide Bisnisku! tips  studentpreneur
[Photo Credit: Semua orang punya potensi]
Ada tiga faktor penting yang bisa menggambarkan apakah Anda sudah punya resources yang cukup untuk sukses, yaitu kemampuan, uang, dan koneksi. Sayangnya, sangat sedikit yang mempunyai ketiganya bersamaan. Berikut analisa kombinasi dari tiga hal tersebut beserta tipsnya untuk Anda.

Hanya punya kemampuan
Kalau Anda hanya punya kemampuan untuk memecahkan masalah, tanpa memiliki koneksi ataupun uang untuk mewujudkannya, Anda bisa memulai dengan sangat kecil. Biasanya kalau Cuma kemampuan, Anda hanya bisa mengembangkan masalah yang bisa diselesaikan dengan jasa, bukan produk. Tawarkan langsung jasa Anda kepada orang yang sudah berkomitmen berani membayar agar masalahnya diselesaikan.

Hanya punya uang
Pertanyaannya jadi seberapa besar uang Anda? Apakah cukup untuk meneliti cara menyelesaikan masalahnya serta menjangkau pengembangannya? Uang bukan segalanya dalam bisnis.

Hanya punya koneksi
Kecuali solusi dari masalah Anda bersifat konsultasi atau komunitas, punya koneksi saja akan sangat sulit untuk melakukan apa-apa.

Punya kemampuan dan uang
Harusnya Anda tidak akan kesulitan dalam fase awal. Namun, seiring berjalannya bisnis Anda, pastikan Anda mempunyai koneksi yang cukup untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya.

Punya kemampuan dan koneksi
Setelah membuat prototypenya, Anda bisa coba menyebarkan ke koneksi Anda, dan mintalah koneksi Anda mengenalkan ke orang yang mungkin bisa memberi Anda uang untuk ekspansi lebih besar.

Punya uang dan koneksi
Anda bisa mencari orang yang bisa menyelesaikan masalah dari koneksi Anda, dan kemudian membiayainya. Dalam kombinasi unik ini, kami menyarankan Anda untuk menjadi investor saja.

Punya segalanya
Kenapa masih bertanya? Anda sudah menemukan ide bisnis luar biasa dan punya resourcesnya, langsung saja bangun startup Anda besar-besaran!

Bagaimana pengalaman Anda ketika mencari ide bisnis yang hebat? Ayo bagikan disini. Terinspirasi oleh artikel ini? Bagikan untuk teman-teman Anda di social media ya! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...