Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Friday, March 27, 2015

12 Tanda Anda akan Sukses Sebagai Entrepreneur


12 Tanda Anda akan Sukses Sebagai Entrepreneur


Dalam sebuah survey cepat, beberapa eksekutif global membagikan pandangan mereka seputar apa yang dibutuhkan oleh seorang entrepreneur untuk sukses. Jawaban kemudian dikumpulkan dari Twitter mereka. Nah Sobat Studentpreneur, di antara tanda-tanda berikut, berapakah yang Anda miliki?

1. Rasa ingin tahu
“Entrepreneur sering menanyakan segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya. Mengapa tidak ada produk yang membantuku menyelesaikan masalah X? Bagaimana kita membangun sebuah produk yang dapat memenuhi kebutuhan target audiens? Bisakah teknologi kita membuat solusi yang lebih mudah,  lebih efisien, lebih tahan lama atau lebih terjangkau? Jika anda terus bertanya dan bertanya, maka Anda akan menemukan masalah untuk diselesaikan. Itulah entrepreneur.” — Emily Eldridge Holdman.
12 Tanda Anda akan Sukses Sebagai Entrepreneur tips  studentpreneur
2. Melihat gambaran besar
“Entrepreneur cepat bereaksi dalam melihat gambaran besar, bukan satu bagian dari puzzle. Pandangan lengkap ini membantu mereka mencocokkan bagian-bagian kecil ke tempatnya. Sebagian besar orang-orang memburu detail dan kalkulasi, yang mana meskipun penting, seringkali membatasi mereka. Entrepreneur memiliki kemampuan untuk melihat situasi dengan lensa yang lebih luas.” — Kim Kaupe.

3. Ketidakpatuhan
“Orang-orang yang terikat dengan aturan seringkali bukanlah entrepreneur. Seorang entrepreneur harus bisa melihat melampaui sasaran jangka pendek  dan mengidentifikasi goal jangka panjang yang mungkin tidak berkaitan dengan apa yang orang lain dikte kepada mereka.” — Michael Costigan.

4. Kemampuan adaptasi
“Entrepreneur harus mampu beradaptasi pada situasi baru. Entrepreneur harus melihat dunia sebagai sebuah jeram yang dapat diarungi.” — Eric Holtzclaw.

5. Kemauan mengambil resiko
“Semua entrepreneur terlahir dengan optimisme yang tinggi untuk mengambil resiko. Memulai bisnis adalah tindakan yang beresiko, dan orang-orang yang cenderung menghindari resiko tidak akan mau mengambil kesempatan ini.” — Josh Weiss.

6. Antusiasme membangun sesuatu
“Menjadi entrepreneur sama seperti bermain Lego. Kita membangun masa depan yang ingin kita lihat.” — Derek Flanzraich.

7. Rasa percaya diri
“Sebagai entrepreneur, Anda mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, dan mungkin saja, belum pernah dilakukan oleh orang lain. Untuk membuat Anda melampaui rasa frustasi, kewalahan, tidak pasti, atau ketika anda menghadapi orang lain yang meragukan dan mengkritisi Anda, Anda harus memiliki kepercayaan diri pada nilai dan pekerjaan Anda.” — Elizabeth Saunders.

8. Kemandirian
“Entrepreneur harus mandiri. Mereka harus mampu memotivasi diri, berpikir di luar aturan konvesional, dan terkadang, melakukan hal yang menurut orang lain tidak mungkin atau ide yang buruk.” — Christopher Pruijsen.

9. Pemikiran irasional
“Seorang founder sebuah bisnis harus memandang dunia dalam cara yang unik dan berbeda. Karena memulai bisnis sendiri bukanlah pilihan yang rasional.” — Mitch Gordon.

10. Jiwa kompetitif.
“Entrepreneur adalah orang yang suka untuk menang. Mereka ingin menang sehingga seringkali mereka melihat kompetitor dan berkata, jika mereka bisa, kenapa kita tidak?” — Gagan Biyani.

11. Ketidaksabaran
“Anda lelah menunggu orang lain untuk menyelesaikan suatu masalah, lelah dengan prosedur, atau frustasi karena setiap ide Anda tidak disetujui oleh atasan Anda? Atau anda ingin memperbaiki segala sesuatunya sendiri? Maka, Anda memenuhi syarat sebagai entrepreneur.” — Eric Koester.

12. Kegigihan
“Entrepreneur yang sukses memiliki dorongan, dan ketahanan untuk sukses. Tidak peduli betapa kerasnya perjuangan mereka atau berapa kali mereka gagal. Kegagalan adalah tembok yang memisahkan antara mereka yang sukses dan tidak. Entrepreneur akan melanjutkan kerja keras mereka dan merobohkan tembok ini dengan kegigihan mereka yang tak tergoyahkan.” — Rebecca Zorowitz.

Nah Sobat Studentpreneur, bagaimana dengan Anda? Ikuti juga facebook dan Twitter kami untuk mendapatkan berita-berita Studentpreneur hangout. [Photo Credit: Kelly]

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...