A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Tuesday, April 28, 2015

22 LINK TEMPAT JUAL BELI WEBSITE.

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

22 LINK TEMPAT JUAL BELI WEBSITE

jual beli website ini adalah salah satu bisnis internet yang trenad juga didunia kebanyakan untuk jual beli website ini banyak diminati oleh para webmaster-webmaster yang tentunya dengan menjual dan membeli akan pasti dapat keuntungan.kalau diindonesia mungkin sobat sudah pernah dengan orang indonesia kebanyakan ikut bisnis jual beli website ini di Flippa atau istilah bahasanya Flipping
oke sob kali ini ane akan share dimana kalau sobat berminat mencari dollar dari menjual website  ane akan sharing link dimana agan bisa menjual dan membeli website

1.SitePoint Auctions: SitePoint memiliki sekitar 1000 pengunjung unik, sehingga mudah untuk mengambil peluang. Para pembeli berharap baik Google PR, backlink berkualitas, unique visitor dan pendapatan moderat. Biaya minimal dan sisanya dalam keterampilan pemasaran, dengan mana Anda dapat mempromosikan blog Anda dengan mudah

.2. Sedo Auctions Anda bisa daftar blog / website untuk dijual di Sedo Lelang secara gratis tapi Anda harus membayar biaya komisi sebesar 10% ketika Anda mendapatkan pembeli untuk blog atau website Anda. Sedo memungkinkan Anda menjual blog baru dan mapan dengan konten yang sangat baik. Anda bahkan dapat mempromosikan nama domain Anda. 

3.  eBay Website AuctionsEbay, Situs Lelang Ebay: Satu hal yang baik tentang lelang eBay adalah mereka umumnya diindeks oleh search engine jadi jika daftar memiliki deskripsi rinci dan kata kunci yang tepat, Anda dapat mengharapkan pembeli melalui mesin pencari juga. Tetapi hal buruk tentang Lelang eBay Website adalah bahwa Anda mungkin harus berurusan dengan penawar palsu dan spam. Anda bisa daftar blog Anda secara gratis di eBay. eBay juga biaya komisi dari penjualan

.4.  Digital Point Forum: Saya anggota aktif Forum Digital Point dan saya telah melihat banyak benang yang berkaitan dengannya. Anda bisa mendapatkan eksposur yang baik dari blog Anda dan pembeli juga baik.Situs ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk membeli atau menjual blog Anda, tetapi juga template, jasa, domain, dan sebagainya. Bagian yang terbaik di Forum Digital Point adalah bahwa mereka benar-benar gratis dan iTrader mereka membantu Anda menemukan diandalkan, terpercaya dan dipertanyakan pembeli dan penjual. 

5. NamePros: Anda dapat menggunakan NamePros untuk membeli, menjual dan menemukan nama domain premium. Pada NamePros, Anda dapat memposting domain Anda untuk dijual atau untuk penilaian gratis.Anda dapat bergabung lebih dari 156.998 pemilik nama domain dari seluruh dunia. Mereka juga menyediakan live chat kamar untuk berdiskusi dengan calon pembeli dan penjual. Anda harus menjadi anggota NamePros, yang bebas, dan kemudian daftar blog atau domain untuk dijual

.6.  Bloggeries: "Bloggeries" adalah The Human Edited Directory Blog Blogosphere. Ini adalah salah satu masyarakat yang paling cepat berkembang dari blogger. Forum Bloggeries memungkinkan Anda menjual atau membeli blog, perdagangan, konten, template dan masih banyak lagi untuk bebas biaya. Di sini Anda juga harus mendaftar dan mendapatkan account untuk memanfaatkan semua keuntungan ini. 

7. Flippa : Flippa adalah website baru dan juga salah satu yang cukup mengesankan. Karena Flippa dirancang khusus untuk menjual dan membeli website. Ini adalah salah satu pasar utama untuk website. Hal yang besar tentang website ini adalah bahwa hal itu dibuat oleh tim dari SitePoint. Listing Anda akan tampil di halaman depan Flippa untuk jangka waktu terbatas untuk sekitar $ 29 dan harga bervariasi sesuai.

 8.  Businesses For Sale Bisnis Dijual adalah berbagai jenis website, Anda bisa menjual atau membeli sebuah bisnis untuk dijual. Di sini Anda juga dapat membeli atau menjual blog / website. Mereka memiliki baik gratis dan berbayar. Masing-masing memiliki keunggulan sendiri. Jika Anda menggunakan secara gratis di Bisnis Dijual, maka Anda tidak diperbolehkan untuk mengirim link dan beberapa fitur hanya terbatas. Anda dapat memeriksa tentang hal itu di Jual Bagian Bisnis. 

9. Craigslist - Craigslist adalah tempat lain untuk menempatkan blog Anda untuk dijual. Anda selalu bisa daftar blog Anda di craigslist secara gratis. Anda akan terkejut berapa banyak membawa Anda bisa mendapatkan dari Craigslist. Dan tidak seperti eBay atau SitePoint, tidak ada kewajiban bagi Anda untuk menjual. Anda dapat melakukan pemeriksaan pembeli Anda sebelum membuat keputusan Anda.

 10.Twitter-Jika Anda memiliki banyak pengikut di Twitter maka mudah untuk menjual blog Anda kepada orang-orang yang sama-minded. Namun, Twitter tidak pasar, tapi ada banyak orang yang tertarik untuk membeli dan menjual blog / website. Jadi hati-hati! 

11.Buy Sell Website - Beli atau Jual Website dan Nama Domain. Iklan Website Anda ke Ribuan Pembeli Potensial. Biaya hampir $ 59 untuk daftar situs web Anda untuk dijual. 

12.Geek Village Forums-Datang untuk tahu itu akan mengambil hanya di bawah $ 10 untuk daftar situs Anda.Sama berlaku untuk daftar dari pembeli mencari situs. Kualitas Diskusi Untuk Webmaster dan Pedagang. 

13. Webmaster Talk Forums - forum diskusi Webmaster meliputi banyak topik seperti desain web, pengembangan, optimasi mesin pencari, dan praktek bangunan menghubungkan. 

14.  Website Acquire - Anda dapat mencoba Situs Acquire untuk Jual Website Anda Gratis atau Beli Website Didirikan: Situs Dijual dengan Website Memperoleh 

15. WebsiteBroker - Premiere Website dan Domain untuk dijual. Menarik pembeli serius - Website dan Domain untuk dijual. Daftar situs Anda dan menemukan pembeli potensial. 

16.  650 Media - 650 Media membeli situs web dan blog. Mereka membayar atas dolar untuk berkualitas tinggi, situs yang unik 

17.  Buy Business - Beli Bisnis memungkinkan website dan blog pemilik untuk daftar situs Web mereka untuk dijual. 

18.  Deal A Site: website didirikan untuk dijual. Ini gratis untuk membeli dan menjual website atau nama domain pada DealASite.com! Jika Anda tahu ada situs-situs lain, silakan berbagi di komentar!

 19.Webhostingtalk forum : Satu forum lebih dengan bagian khusus untuk penawaran penjualan situs. 10 posting dan 7 hari keanggotaan yang diperlukan untuk mengirim thread Anda. 

20.Site Indeed Marketplace: Anda dapat menjual website anda di sini (tanpa biaya) selama sekitar 90 hari.Saya kira 90 hari adalah waktu yang cukup cukup untuk menjual website benar-benar baik

 21.Vertive: Anda dapat menggunakan formulir ini untuk menawarkan website Anda untuk Vertive. Jika mereka akan tertarik mereka untuk menghubungi Anda.

 22. Talk Iwebtool Forum forum Webmaster dengan bagian khusus di mana Anda bisa menjual website Anda.Untuk mengumumkan tawaran Anda 20 tulisan yang diperlukan.

oke semoga bermanfaat gan

resource :  http://dvdbisnisinternet.blogspot.com/2013/05/22-link-tempat-jual-beli-website.html



DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.


My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?


If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...