Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Thursday, June 14, 2018

PESAN DARI YESUS TENTANG TV SEKULER OLEH ZIPPORAH MUSHALA

PESAN DARI YESUS TENTANG TV SEKULER OLEH ZIPPORAH MUSHALA


Tuhan Yesus Kristus memberi saya pesan yang sangat mendesak untuk gerejanya hari ini. 

Dia mengatakan gerejanya berada dalam bahaya api neraka karena mereka masih berpegang pada beberapa hal duniawi. Cara Dia berbicara kepada saya membuat saya sangat takut. Dia mengatakan kepada saya dengan nada mendesak seperti seseorang memperingatkan bahaya besar di depan. Ia mengatakan, "Zipora, anak-anak-Ku menonton Tv sekuler. Bahkan beberapa orang yang telah engkau kirimkan pesan kepada mereka di Facebook! Mereka menonton Tv sekuler !! Mereka menonton Tv  sekuler mereka pikir mereka akan bertobat sebelum mereka mati atau mereka akan berhenti nantinya.

Katakan kepada mereka bahwa iblis berbicara langsung kepada pikiran dan hati mereka. Dia menipu mereka sehingga mereka dapat mati dalam dosa mereka. Bagaimana mereka tahu kapan mereka akan mati bagi mereka yang berkata mereka akan bertobat nanti? Atau bagaimana mereka tahu cara mati mereka bagi mereka yang berkata mereka akan bertobat sebelum mereka mati? Bagaimana jika mereka mati dalam sekejap dengan tidak ada kesempatan untuk bertobat?

Hari ini adalah hari penyelamatan, bukan nanti. Beritahu mereka jangan tidak peduli dengan apa yang telah Aku kerjakan.  Biarlah mereka mengashi-Ku  dengan segenap hati mereka dan tidak ragu-ragu. Seseorang yang benar-benar mengasihi-Ku bertobat dan merubah cara mereka. Siapa-pun  yang mencintai kehidupan dan ingin dicintai oleh dunia dan untuk menjaga reputasi mereka. Mereka pikir mereka akan dilihat sebagai bodoh jika mereka mempraktekan  Kekudusan. Mereka tahu kebenaran tetapi tidak mentaatinya. Ketika mereka melihat kematian di dekatnya, mereka mengucapkan kata-kata pertobatan kepada-Ku. Aku tidak akan mendengar doa mereka bila mereka mengatakan pertobatan, bukan karena mereka benar-benar menyesal, tetapi karena mereka telah melihat kematian takut akan neraka. Siapa pun yang mengasihi  Aku  mematuhi Aku.

Putri, beritahu mereka bahwa setiap suara yang memberitahu mereka untuk melakukan yang sebaliknya dari apa yang ada di firman-Ku adalah dari setan.

Katakan kepada mereka bahwa setiap suara yang memberitahu mereka untuk bertobat kemudian adalah suara iblis. 

Katakan kepada mereka bahwa siapa pun yang memberitahu mereka untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan apa yang Aku katakan sedang digunakan oleh iblis. Dia membuka mulutnya tapi setan berbicara langsung dari mulutnya, menentang kata-kata-Ku. Membuat orang berdosa. Banyak dari mereka bahkan setan dalam bentuk manusia menipumu. Neraka sedang menunggu.

Iblis bekerja sangat keras untuk mendapatkan jiwamu. Bahkan hanya untuk satu jiwa sangat penting  kepadanya. Neraka adalah mengerikan dan itu adalah di mana ia ingin membawamu. "

Saudara-saudara, Yesus dalam Matius 10:39 mengatakan, "Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya."  Apakah Tv sekuler atau apa pun begitu berarti  sehingga membuat kita tidak  sepenuhnya menaati Tuhan?

Yesus berkata, Tanyakan anak-anak-Ku, "Apakah TV sekuler  lebih bernilai dari jiwamu?  Apakah hal-hal  lain yang engkau bersandar kepadanya lebih bernilai dari jiwamu? "

Kitab Ibrani mengatakan marilah  kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus yang mengadakan dan menyempurnakan iman kita sebagai contoh , karena kesukaan yang menanti Dia sudah menderita sengsara salib  dengan tiada mengindahkan malunya . Dia tidak melihat pada saat ini tapi melihat pahala yang kekal. Dengan cara yang sama, mari kita tidak mengindahkan ejekan orang di dunia. Yang mengejek kita karena hidup Kudus, mari kita tidak kembali ke dosa-dosa kita, menonton Tv sekuler dan hal-hal lain yang bersifat sementara. Mari kita suka menyenangkan Tuhan lebih dari pada manusia  karena tidak ada satu orang pun dapat mengabdi kepada dua tuan dalam waktu yang bersamaan. Mari kita menganggap semua hal-hal itu  sebagai kotoran karena Kristus, melihat ke depan untuk hadiah kekal kita.

Kita bukan yang pertama yang tergoda dan bukan  pula yang terakhir. Semua orang di dunia akan melalui hal yang sama dan dengan bantuan Roh Kudus,  kemenangan adalah milik kita. Jadi janganlah kita kembali kepada kebiasaan yang lama.

2 Petrus 2 : 20-22 mengatakan : “ Sebab jika mereka, oleh pengenalan mereka akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus, telah melepaskan diri dari kecemaran-kecemaran dunia, tetapi terlibat lagi di dalamnya, maka akhirnya keadaan mereka lebih buruk dari pada yang semula. Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka. Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: "Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya."

Tidak ada yang lebih berharga dari jiwa anda. Iblis hanya berbohong kepada anda sehingga ia dapat memiliki jiwa anda. Jika kita kembali ke cara lama kita, hukuman begitu buruk , Alkitab mengatakan, hal itu akan lebih baik jika kita tidak pernah tahu kebenaran daripada setelah mengetahui itu, tetapi  tidak mematuhi.

Kita perlu untuk menyalibkan daging dan menempatkan tubuh kita di bawah penundukkan. Dunia ini penuh godaan tapi kita harus mengalahkannya. Hanya ada satu cara agar tetap  benar-benar suci dan siap untuk Tuhan atau untuk pengangkatan dan itu adalah doa. Setiap orang Kristen yang tidak berdoa akan dikalahkan dunia.

Filipi 3 : 20 berkata , “ Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat, Bagaimana seseorang yang ingin bersikap? Apakah mereka santai atau malas? Seseorang yang menantikan sesuatu akan terus-menerus berjaga-jaga agar mereka tidak melewatkannya.

Dalam Matius 26:41, Yesus juga mengatakan untuk berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan.  Tanpa doa yang serius, kita akan dikalahkan. Ini adalah petunjuk-petunjuk Alkitab tentang kehidupan kekristenan kita lagi dan lagi. Selalu berbicara tentang doa. Ini adalah kehidupan para rasul hidup. Sebuah kehidupan doa, persekutuan dengan Allah dan juga berpuasa. Banyak kata mengacu kepada doa di dalam Alkitab. Kita diberitahu untuk menunggu Tuhan, untuk memanggil, menyampaikan, untuk diam dll. Dengan pewahyuan dari Roh Kudus, kita tahu bahwa semua kata-kata ini merujuk kepada doa.

Mari kita melihat ke upah kita untuk apa yang tidak pernah dilihat oleh mata dan tidak pernah didengar oleh telinga dan tidak pernah timbul di dalam hati semua yang disediakan Allah untuk mereka yang  mengasihi Dia. Bumi ini dan segala sesuatu yang yang ada di dalamnya sedang berlalu.

Semoga doa yang serius menjadi kenyataan dalam hidup kita sehingga kita menang.


SHALOM


No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...