Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Tuesday, June 19, 2018

8 Meme kocak 'konspirasi Yahudi' ini bikin kamu ngakak guling-guling!

8 Meme kocak 'konspirasi Yahudi' ini bikin kamu ngakak guling-guling!

Isu terkait konspirasi Yahudi sangat menarik bagi orang Indonesia.

Brilio.net - Segala sesuatu yang berbau Yahudi memang selalu menjadi viral di Indonesia. Misalnya saja ketika game Pokemon Go dikatakan sebagai konspirasi Yahudi, netizen Indonesia langsung ramai membicarakannya.
Nah, kalau konspirasi Yahudi yang berikut ini dijamin bikin kamu ngakak deh. Penasaran? Berikut 8 meme kocak konspirasi Yahudi yang dihimpun brilio.net, Jumat (22/7): 

1. Masih mau makan kerupuk? Haha...


2. Ya kalik emang ada jengkol di sono, enak nih kayaknya.


3. Tahu bulat nyoi nih coy.

4. Haha, mi ayam juga.

 5. Duh, segernya es teh.
–– ADVERTISEMENT ––

6. Makan tiwul enak nih.

7. Nih, es teler coy!

8. Haha, getuk juga!


No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...