A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, June 13, 2018

8 KESAKSIAN TENTANG PERSEPULUHAN DARI PENGALAMAN SORGA DAN NERAKA

8 KESAKSIAN TENTANG PERSEPULUHAN DARI PENGALAMAN SORGA DAN NERAKA


Berikut adalah 8 orang yang bersaksi bertemu Yesus muka dengan muka di Sorga atau Neraka (atau keduanya) baik melalui keadaan sekarat & kembali atau dalam pengalaman melalui penglihatan. Mereka berasal dari berbagai negara yang berbeda menunjukkan Allah menyebarkan pesan peringatan tentang Persepuluhan ini di mana-mana untuk banyak orang.



Pesan 4 - "Katakan kepada Anak-anak-Ku, mereka harus taat untuk memberikan persepuluhan dan persembahan,"kata Tuhan Yesus. Ketika Yesus memberi saya pesan ini, Ia mengatakan "Anak-Ku, lihat di sana” Dia menunjukkan rumah-rumah indah yang siap untuk anak-anak-Nya."Anak-Ku, rumah-rumah ini sudah siap, Aku telah mempersiapkan untuk semua anak-Ku yang percaya dan taat kepada-Ku." Lalu Dia menunjukkan rumah-rumah yang belum rampung. Aku bertanya "Tuhan, mengapa rumah-rumah ini belum rampung?" Kata Tuhan Yesus"Anak-Ku, rumah-rumah ini milik anak-anak-Ku yang tidak murah hati dalam memberi persepuluhan dan persembahan. rumah-rumah ini akan siap dan selesai setelah anak-anak-Ku memberikan lebih persepuluhan dan persembahan di rumah-Ku. "


Aku mulai berlari naik dan turun jalan emas dan mengambil debu emas dan menaburkan pada tubuhku. Dan kemudian Tuhan mengatakan kepada saya untuk datang kembali dan memberitahu anda bahwa ada jalan emas di sorga. "Semua ini milik umat-Ku," kata Tuhan. "Tapi, di gereja-Ku ada banyak pencuri yang mencuri persepuluhan dan persembahan-Ku! Beritahu umat-Ku bahwa tidak ada pencuri yang bisa masuk ke kerajaan sorga! "Kita perlu meluruskan hidup kita untuk Tuhan.


Sementara pada kunjungan ke neraka dengan Tuhan Yesus Laura bersaksi - "Saya melihat banyak orang disiksa, dan Yesus berkata kepada saya" Orang-orang ini tidak setia dengan persepuluhan mereka. " '


Choo diberitahu oleh Tuhan: "Satu-satunya yang akan pergi ke sana (sorga) adalah anak-anak yang patuh dan berhati murni. Beritahu Anak-anak-Ku untuk memberitakan Injil. Aku datang segera bagi mereka yang menunggu dan siap untuk-Ku. "Tuhan menambahkan"Mereka yang tidak memberikan persepuluhan adalah anak-anak yang tidak patuh "

"Harus saya katakan ini kepada siapa pun Tuhan?" Tanya Choo.

"Aku ingin engkau memberitahukan ke semua orang. Tuliskan semua yang Aku tunjukkan dan katakan kepadamu "kata Tuhan. Dan ... "Setiap orang Kristen yang tidak memberi persepuluhan tidak akan diberkati karena mereka mencintai uang lebih dari firman-Ku. Mereka yang mencintai uang lebih dari firman-Ku tidak akan pernah melihat Kerajaan-Ku. Engkau sudah tahu di mana mereka berada pada akhirnya "kata Tuhan. 



Kami tiba di tempat yang tampak seperti kolam renang api yang besar, dengan ribuan pria dan wanita di dalamnya. Masing-masing dari mereka memiliki pelat logam di dada mereka yang berbunyi: "Saya di sini karena tidak memberikan persepuluhan dan persembahan" Ketika saya membaca itu, saya bertanya kepada Tuhan, "Tuhan, bagaimana ini bisa terjadi, orang-orang di sini karena alasan ini? ? "Tuhan menjawab," Ya, karena orang-orang ini berpikir bahwa persepuluhan dan persembahan tidak penting, padahal firman-Ku menunjukkan hal itu sebagai perintah. "Dalam Maleakhi 3: 8-9 dikatakan"

Bolehkah manusia menipu Allah? Namun kamu menipu Aku. Tetapi kamu berkata: "Dengan cara bagaimanakah kami menipu Engkau?" Mengenai persembahan persepuluhan dan persembahan khusus!

Kamu telah kena kutuk, tetapi kamu masih menipu Aku, ya kamu seluruh bangsa!
"Kata Tuhan kepada saya ketika umat-Nya menahan persepuluhan mereka, itu menghambat pekerjaan Tuhan, dan kemudian Injil tidak diberitakan. Orang-orang di tempat ini menderita seribu kali lebih buruk daripada yang lain, karena mereka tahu Firman Tuhan dan tidak taat.



ALLAH dari segala abad langsung berbicara kepada saya, ini adalah apa yang Dia katakan kepada saya, dan saya hanya mengatakan bahwa Dia  MARAH. Ketika Dia berbicara, suara-Nya menembus sampai ke dalam tulang-tulangku seperti getaran yang dahsyat !!! Yang bisa saya lakukan hanya berbaring di sana dan mendengar guru saya berbicara. Dia mengatakan: "Ini adalah akhir dari segala dosa jika engkau tidak melayani Aku  dengan segenap hatimu. Aku akan menggunakan engkau untuk menyelamatkan orang lain tetapi engkau akan mati dan pergi ke neraka. Jika engkau tidak melayani Aku dengan segenap hatimu, maka engkau sama sekali tidak melayani Aku "Lalu TUHAN semesta alam menjadi lebih marah lagi dan berkata:". Persepuluhan dan persembahan adalah sebuah perintah. Dengan ini firman-Ku diberitakan; Dengan ini  gereja-Ku diurus "Tuhan berkata:"! Engkau  pergilah dan beritahu mereka ... .tanpa kekudusan, tidak ada seorangpun yang dapat masuk ke dalam Kerajaan-Ku"Tuhan berkata kepada saya persis apa yang ada di Alkitab:" Kuduslah kamu sebab Aku kudus !!!! "


Setelah tiba di Sorga ... .Tuhan kemudian menanyakan kepada saya lima pertanyaan. Pertanyaan 5 adalah:"Apakah engkau memberikan persepuluhan dengan benar?" .... Saya melanjutkan pertanyaan saya, "Apa yang harus saya lakukan di Bumi untuk menyediakan lebih banyak bahan untuk rumah saya?" Para malaikat menjawab, "Ada tujuh hal yang harus dilakukan seseorang untuk mengirim bahan untuk membangun rumah mereka. .... Kelima, persembahan seseorang kepada Tuhan. Keenam, ketaatan mereka dalam memberikan persepuluhan kepada Allah ....

Setelah mengunjungi neraka .... Saya kemudian melihat banyak pendeta, penatua, dan diaken di Neraka. Aku bertanya kepada malaikat itu, "Aku mengenal mereka. Mereka telah melayani Tuhan dengan setia saat di Bumi. Mereka telah meninggal beberapa waktu lalu. Kami semua berpikir mereka berada di sorga dengan Allah. Tapi sekarang, saya melihat mereka semua di neraka dan mereka menangis itu begitu panas! Mengapa mereka di sini? "Ada begitu banyak pendeta, penatua, diaken dan semua orang percaya awam lainnya.

Malaikat itu menjawab, "Pendeta Park Yong Gyu, seseorang bisa muncul menjadi pengikut Kristus yang sejati dari luar tetapi Tuhan mengenal hati. Mereka tidak memberikan perpuluhan dengan benar (dosa-dosa lainnya juga disebutkan, lihat kesaksian selengkapnya untuk lebih terperinci) ... .Di  ranjang kematian mereka, mereka pikir mereka telah melakukan pekerjaan yang baik sehingga mereka tidak bertobat dari hal-hal itu. Inilah sebabnya mengapa mereka dilemparkan ke dalam api neraka. "


Di antara semua orang (di neraka), saya mendengar seseorang berkata, "Saya minta maaf sekarang Tuhan, karena saya telah mencuri dari-Mu, maafkan saya karena mencuri, saya mencuri dari-Mu Tuhan dan saya tidak ingin melakukannya lagi. "aku bertanya," Tuhan, siapakah dia dan mengapa dia mengatakan dia mencuri dari Engkau? ""Anak-Ku, Aku akan menunjukkan siapa dia. "Kami memasuki sel dan saya melihat seorang pria cacat. Api terbuka dan aku bisa melihat bahwa ia sedang tersiksa. Semua orang yang di neraka memiliki lempengan logam di dada mereka, dan tanda 666 di dahi mereka.


Orang ini mengulurkan tangannya dan berkata, "Tuhan ampuni saya." Saya bertanya, "Mengapa kau di sini?" ... Dia menjawab, "Aku akan menceritakan kisah saya. Saya adalah seorang pemimpin Kristen, selama 20 tahun aku tahu Kristus, tetapi selama 20 tahun saya mengatakan: semua uang dari persepuluhan dan persembahan saya hanya untuk menyokong pendeta, tapi sekarang saya menyesal karena saya mengerti dan saya tahu bahwa itu bukan untuk mereka, itu untuk Tuhan, dan itulah sebabnya saya mengatakan saya telah mencuri dari Allah. Pada saat ini ada banyak orang di Bumi yang merampok Tuhan seperti yang kulakukan. Ketika engkau kembali ke Bumi, beritahu semua orang yang tidak ingin memberikan persembahan dan persepuluhan mereka, tidak mencuri dari Tuhan, jika tidak, mereka akan berakhir di neraka, dan tidak ada pencuri yang bisa masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Aku tahu Firman Kudus, sekarang saya menyesal dan menyadari bahwa saya merampok Tuhan. "(Mal 3,8) Ia mengatakan," Katakan kepada orang-orang ketika mereka berikan kepada Tuhan, berikan kepada Tuhan dengan kasih sejati. "(2 Korintus 9,7 ) orang ini terus mera kesempatan bagimu."

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...