A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Tuesday, June 12, 2018

6 WAHYU ILAHI TENTANG MUSIK Rock, Rap, dan Reggae Musik ADALAH DOSA

6 WAHYU ILAHI TENTANG MUSIK Rock, Rap, dan Reggae Musik ADALAH DOSA

Saya (Len) ingin berbagi dengan Anda hari ini enam wahyu ilahi yang membuatnya jelas bagi kita Tuhan tidak senang dengan anak-anaknya yang bernyanyi atau mendengarkan musik rock, rap, atau reggae - bahkan yang memiliki lirik Kristen. Saya tidak mengatakan ini untuk menghakimi, tetapi hanya untuk mengekspresikan hati Tuhan, sehingga Anda dapat menemukan apa yang menyenangkan hati-Nya. Oleh karena itu, silakan dekati apa yang akan Anda baca dengan Sebuah Pikiran Terbuka yang Mencintai Kebenaran.

1. Dosa musik di Gereja: Rock, Rap, dan
Reggae
Angelica Zambrano
kesaksian Angelica Zambrano tentang pengalaman ketiga di neraka, 
di mana ia melihat seorang pria di neraka karena menyanyikan musik rap Kristen di gereja, yang ia lakukan dengan harapan menarik orang-orang muda ke gereja. Dia ingin anggota geng untuk datang kepada Allah.

Angelica dinyatakan dalam kesaksiannya (di 28:50 dalam video):
Tuhan mengatakan kepada saya, "Saya akan menunjukkan dosa lain yang terjadi di altar gereja-gereja, itu adalah dalam hal musik."
Tuhan menunjukkan kepadaku bahwa orang bermain dan mendengarkan musik rock, musik rap, musik reggae di altar di gereja-gereja. Ini tidak menyenangkan Tuhan. Firman Tuhan berkata Dia ingin kita menyembah Dia dalam Roh dan Kebenaran. Dia tidak berkata Ia mencari mereka yang akan rap bagi-Nya dalam Roh dan Kebenaran.

Di neraka, kami pindah ke lokasi lain. Berikut adalah seorang pemuda yang bernyanyi. Dia menyanyikan gaya musik Kristen rap atau reggae. Ia menyanyikan lagu yang saya ketahui dinyayikan oleh musisi lain, tapi saya tidak akan menyebutkan nama musisi itu. Aku bertanya kepada Tuhan, "Mengapa dia di sini? Tuhan aku benar-benar ingin tahu, kenapa dia di sini? Mengapa dia bernyanyi? "Pada saat ini saya teringat berapa banyak musisi yang di neraka. Selena, Michael Jackson, dan banyak musisi lain yang terbakar di neraka.

Aku bertanya, "Tuhan, dia menyanyi di gereja?"
"Ya, nak’ , ia bernyanyi di gereja." Tuhan tidak mengatakan apa-apa lagi setelah pernyataan itu.

Tuhan mengijinkan saya untuk mendekati seorang pemuda, tetapi Tuhan memegang tangan saya. Jadi saya mulai berbicara dengan pemuda ini.
Dia mengatakan, "Nama saya Mark. Saya di tempat ini karena saya tidak menyembah Tuhan. Saya menyanyikan musik gaya rap sebagai gantinya. Saya akan menyanyikan lagu-lagu ini di gereja, tapi saya tidak suka berdoa. Saya tidak memiliki kehidupan doa. Saya tidak suka mencari hadirat Allah. Tujuan saya dalam menyanyikan lagu-lagu ini adalah untuk menarik orang-orang muda ke gereja. Saya ingin anggota geng untuk datang kepada Allah. Saya tidak menyadari kalau Allah yang akan menarik mereka. Dialah yang akan berhubungan dengan hati mereka. "

Aku bertanya, "Berapa lama Anda berada di tempat ini?"
Dia mengatakan, "Empat tahun."

Aku bertanya, "Apakah ada alasan lain Anda berada di sini?"
Dia mengatakan, "Ya, saya punya banyak kebanggaan. Saya juga di sini karena itu. Di sini, setan menyiksaku terus dan menertawakan saya. Mereka mengatakan, 'musik duniawi adalah alat yang kita gunakan untuk membawa para pemuda ke tempat ini. "

Mark benar-benar terikat sementara ia berbicara kepada saya, bahkan saat ia bernyanyi. Lengan dan tubuhnya diikat dengan ular. Dia menangis dan bertanya kepada saya, "Dapatkah Anda membantu saya?" Aku berkata, "Tidak, Mark, aku akan bantu jika aku bisa, tapi aku tidak bisa."

Dia berkata, "Aku tahu aku tidak akan pernah keluar dari sini. Lihatlah aku, aku tersiksa. Ketika saya meninggal, saya jatuh ke terowongan. Setelah saya turun dari terowongan, tubuh saya meledak ketika saya mendarat di neraka. Cacing keluar dari tubuh saya dan saya tetap tersiksa sampai sekarang. Saya telah menjadi cacat dan api neraka terus membakar saya. Aku tidak tahan lagi. Setan mengatakan bahwa ini adalah kerajaan saya dan bahwa setan adalah Tuhan saya. "

Aku berkata, "Saya mengerti, tapi Mark, di bumi, Anda memiliki kesempatan untuk bertobat."

Dia menangis dan berkata, "Beritahu orang-orang muda untuk menyembah Yesus. Beritahukan ke seluruh gereja untuk menyembah. Allah mencari penyembah-penyembah yang benar. " 
Setelah Mark berbicara, api datang diantara saya dan Mark. Dia dilalap api dengan segera setelah aku melangkah pergi.

Sewaktu kita sedang berbicara, api hanya naik ke pinggang. Setelah pernyataannya yang terakhir, siksaannya berlangsung terus seperti sebelumnya.

Tuhan berkata, "Putri, banyak orang berpikir bahwa dengan musik tertentu dan program tertentu mereka mampu menarik dunia dan mencapai anggota geng dan pecandu narkoba. Bukan, Bukan manusia yang membawa keinsafan akan dosa, tetapi Roh Kudus yang menginsafkan manusia akan dosa-dosanya. Akulah yang menyentuh hati.Akulah yang berurusan dengan hati manusia. Aku sendirilah yang bisa menyelamatkan manusia. Manusia berpikir bahwa mereka adalah penyelamat. "

Itulah yang Tuhan katakan kepada saya. Saya menangis. Ini sangat sulit buat saya. Hal ini masih sulit. Ini tidak mudah.

Jika Anda masih mendengarkan jenis musik seperti ini, Anda harus berhenti. Ini adalah antara Anda dan Tuhan sekalipun. Saya sudah memenuhi kehendak Allah dengan memberitahu Anda. Saya tidak lagi bertanggung jawab sebab saya sudah memberitahukan apa yang Tuhan katakan kepada saya. Jika Anda ingin menerimanya, terimalah. Jika Anda ingin menolaknya, tolaklah. Saya sudah memenuhi tanggung jawab saya. Ini adalah sesuatu yang Dia inginkan dari saya. Jika saya tidak taat kepada-Nya, neraka sedang menanti. Saya tidak ingin pergi ke tempat itu. Saya tidak ingin berakhir di tempat siksaan. Saya telah kesitu tiga kali. Saya tahu bahwa neraka lebih nyata dari kehidupan di bumi.

Ketika kami meninggalkan sel Markus, ia mulai menghujat. Tuhan mengatakan kepada saya, "Saat kita meninggalkan tempat ini, beritahu GerejaKu untuk menyembahKu dalam Roh dan kebenaran."

2. Musik setan di Gereja: Rock, Rap, Hip-hop
Rachael mushala
Tuhan juga berbicara kepada saudari Rachael mushala dari Zambia tentang musik rock, juga. Berikut adalah kutipan dari artikel saya sebelumnya, Kesaksian Rachael mushala tentang neraka:
" [Tuhan] mengatakan Ia ingin kekudusan lengkap dan kita harus mematuhi seluruh Alkitab. Dia mengatakan, "Dunia telah masuk ke dalam gereja-Nya. Orang-orang di gereja sekarang berpakaian seperti orang-orang dari dunia. Mereka membawa musik setan ke dalam gereja; rock, hip hop. Pernahkah Anda mendengar malaikat rap? Bagaimana Anda bisa rap dan mengatakan bahwa Anda bernyanyi untuk Tuhan? ' Ketika Tuhan mengatakan ini, ada kemarahan dalam suara-Nya. "

Setelah saya(Len) menerbitkan kesaksiannya, saya bertanya jenis musik rock Kristen seperti apa yang tidak menyenangkan Tuhan, karena rock adalah aliran musik yang meluas dan dalam keluarga kami memiliki banyak musik Kristen kontemporer yang sering kami dengarkan, yang dapat dianggap rock. Dan nasihatnya adalah ia harus berdoa dan menunggu penegasan dari Roh Kudus untuk mengetahui lagu-lagu mana yang tidak menyenangkan-Nya.

Setelah menonton kesaksian Angelica Zambrano yang ketiga, saya (Len)kirimkan kesaksian itu ke saudari Rachael mushala untuk review nya. Aku bahkan tidak berpikir tentang apa yang Tuhan tunjukkan kepada Angelica tentang dosa musik. Saya hanya berbagi kesaksian dengannya sebagai saudari dalam Kristus, yang akan dinikmatiya. Rachael menjawab kepada saya pada 24 Januari 2014:
"Dalam kesaksian saya (Rachel) tentang pesan dari Yesus, Tuhan berkata Ia tidak senang dengan rap dan rock Kristen. Anda telah bertanya jenis rock yang seperti apa, tapi saya beritahukan kepada Anda bahwa Tuhan tidak memperincinya. Dia hanya mengatakan 'Rock.' Ketika saya menonton kesaksian pengalaman Angelica ke neraka yang ketiga hari ini, saya perhatikan Yesus memberitahukannya tentang rap Kristen dan rock. Dia juga tidak membuat perincian apapun padanya, tetapi hanya mengatakan 'Rock.' Jadi saya pikir Dia hanya memperingatkan kita terhadap musik Rock secara keseluruhan. Sebab Dia tidak membuat rincian apapun ketika Dia berbicara kepada kita (Len & Rachel) atau padanya (anggelica) tapi hanya berkata 'Rock.”

3. Iblis yang Memberikan Anda Pil Tidur Rohani
Zipora mushala
Hampir sebulan setelah saya (Len)umumkan artikel ini pada 25 Januari, 2014, berjudul "Rock, Rap dan Reggae Musik - Dua Wahyu Ilahi," Saya menerima konfirmasi ketiga dari seorang saudari. Pada tanggal 23 Februari, saya menerima dan menerbitkan Kesaksian Zipora mushala yang kedua tentang Neraka, yang ia dikirim langsung ke saya. Di dalamnya ia bersaksi bahwa Tuhan memberinya pesan untuk para penari dan orang-orang yang bernyanyi atau mendengarkan musik non Injil atau Injil rap, rock, reggae atau beat duniawi lainnya. Dia mengatakan, "Iblis mengatur waktu yang tepat untuk Anda. Dia memberikan Anda pil tidur rohani. "Saya melihat konser musik dan semua orang di sana ditutupi oleh satu tangan besar -- tangan Setan. Yang meninggalkan jelly-seperti cairan putih di atas kepala mereka. Tuhan berkata, "Hal-hal yang dia (setan) tinggalkan di kepala mereka akan membuat mereka tidak sanggup menolak lagu-lagu duniawi dan mereka akan selalu merasa tidak puas. Ia (setan)berharap akan menangkap mereka saat mereka sedang terlelap dan melemparkan mereka ke neraka."

4. Peringatan bagi mereka yang mendengarkan musik yang tidak memuliakan Tuhan
Sembilan bulan setelah posting blog ini, saya (Len)membaca ulang bagian dari kesaksian Samuel Oghenetega dan menyadari bahwa Tuhan juga memberinya peringatan bagi mereka yang mendengarkan musik yang tidak memuliakan Tuhan. Tuhan berkata, "Semua musik yang tidak memuliakan Aku atau Bapaku. Siapapun yang mendengarkan musik seperti itu akan dilemparkan ke dalam api"

5. Musik Gospel Duniawi adalah Jahat
James Agboola
Satu tahun setelah menulis artikel ini, saya (Len) menulis sebuah artikel berjudul James Agboola Wahyu Surga dan Neraka, di mana saya melaporkan bahwa Tuhan menunjukkan saudara ini kerajaan kegelapan. Dalam kutipan berikut dari kesaksiannya, Anda akan melihat bahwa iblis juga merasuki orang-orang untuk menghasilkan musik Injil duniawi yang membuat orang menjauh dari Allah. Dia menyatakan:
... setelah beberapa saat, Tuhan berkata, "Aku ingin menunjukkan apa yang sedang terjadi di kerajaan kegelapan. Persiapkan dirimu. "Saya tidak tahu. Jadi setelah beberapa waktu di malam hari, saya hanya tidur. Dan itu seperti angin ribut, sangat kuat, yang datang dan mengambil saya (naik). Seperti Dia mengangkat saya, Dia membawa saya dan membawa saya ke udara terbang di udara. Dia membawa saya ke sebuah negeri yang jauh, pada perjalanan jauh melintasi padang pasir, di lautan besar. Dan pada saat itu Dia membawa saya ke bawah, di dalam hutan, aku melihat di gerbang yang sangat besar: ". Selamat datang di konferensi setan" Saya tidak tahu bagaimana saya berhasil. Angin hanya membawa saya ke sana. Veep! Dan membuat saya berada di sudut. Aku duduk. Saat aku duduk, aku mulai melihat setan datang dari empat penjuru bumi. Mereka terbang dan mereka ada di dalam berbagai bentuk dan berbagai ukuran. Mereka terbang dari setiap sudut. Saat mereka terbang , mereka mengambil tempat duduk mereka.

Tempat itu benar-benar dalam kegelapan. Tapi di tengah kegelapan, Tuhan memberi saya mata dan aku bisa melihat segala sesuatu yang terjadi di sana. Tapi tak satu pun dari mereka melihat kehadiran saya di sana. Saya melihat kursi pendeta, pastor yang mendapatkan kekuasaan dari kerajaan kegelapan. Mereka semua terbang, masing-masing berbeda. Ketika mereka datang, mereka mengambil posisi mereka, banyak dari mereka dengan kerah mereka di sekitar leher mereka, dengan topi besar yang biasa mereka gunakan untuk dipakai, dengan jejeran model pakaian mereka, mereka semua duduk. Tempat itu benar-benar hening. Setelah beberapa saat, setan sendiri turun (James gerakan dengan tangannya untuk menunjukkan iblis turun ke dalam ruangan). Saat ia turun, aku belum pernah melihat seseorang yang begitu marah, yang begitu kesal, seperti setan. Dia datang dengan kemarahan yang serius. Ada kursi besar disiapkan untuknya, tapi dia tidak bisa duduk. Ia hanya akan naik dan turun (James mondar cepat bolak-balik dengan kepala ke bawah). "Apa yang kalian lakukan ?!" Dia menegur perkumpulan para setan dan pendeta itu. "Apa yang kalian lakukan ?! Apa yang kalian lakukan?! Apa yang sudah kalian lakukan? Saya tidak melihat produk-produk dari apa yang kalian kerjakan! "

Setelah beberapa saat, salah satu iblis berdiri (James menunjukkan setan berdiri dan berbicara sambil membungkuk di atas dengan kepala ke bawah). Dia berkata, "Tuan, kami lakukan yang terbaik. Tuan, kami merasuki Gereja. Tuan, kita mengambil alih (tak terdengar). Tuan, kami mengambil alih kegiatan para pemuda. Kami menyerahkan mereka. Kami berikan mereka sistem-sistem baru. Kami beri mereka gaya-gaya baru. Kami buat mereka keluar dari (tak terdengar) dan jalan Allah.

Setelah yang satu selesai bicara, yang lain akan bangun. "Tuan, kami telah merasuki musisi-musisi Injil bumi. Musik mereka tidak lagi memiliki makna dalam alam spiritual. Kami telah merasuki musik Injil mereka sehingga menjadi musik duniawi. Mereka mengira menyanyikan musik Injil, tetapi ternyata duniawi. Kami berikan mereka beberapa lagu, beberapa potongan, beberapa langkah-langkah tarian yang bukan dari Allah, tapi dari setan-setan untuk meyakinkan mereka. Mereka akan bernyanyi dalam jemaat, dan menari untuk mereka. "(Baca kesaksian penuh pada James Agboola Wahyu Surga dan Neraka).

6. Peringatan Untuk Pendengar Musik
Sekitar empat belas bulan setelah saya (Len) menulis artikel ini, saya mendengar kesaksian Gabriel Doufle Kokou dari Togo, Afrika. Dia melihat orang-orang berada di neraka karena mendengarkan musik duniawi - semua lagu-lagu cinta. Mereka tidak bisa masuk ke Surga. Para Setan menyiksa mereka. Mereka memohon kepada Tuhan sebuah kesempatan untuk kembali ke bumi, dan mereka berkata tidak akan menyanyikan lagu-lagu itu lagi. Tuhan berkata, "Sudah terlambat."

Silakan bertobat dari mendengarkan atau bernyanyi musik duniawi.
Asal Musik duniawi
Seperti yang saya (Len) tulis di artikel saya, The Origin of Sin, Setan, dan sekuler Musik, pada desain asli Allah, musik adalah semata-mata untuk penyembahan yang benar untuk Nya sendiri, dan itulah satu-satunya jenis musik yang ada. Tapi sekarang setelah setan jatuh, ia telah menjadikan jenis lain yang tidak sah dari musik yang tidak muliakan Tuhan Allah Yang Mahakuasa dan itu adalah penyembahan spiritual yang tidak benar, Ini termasuk penyembahan berhala, menyembah dewa-dewa palsu (setan), ibadah setan, dan apa yang kita telah kenal sebagai "musik sekuler" dalam segala berbagai bentuknya. Semua ini adalah bentuk-bentuk pencurian penyembahan, yang merupakan sebagai salah satu cara bagaimana setan mendapat kekuatan. Segala musik yang tidak memuliakan Tuhan berasal dari setan dan penuh dosa.

Renungan Alkitab
2 Korintus 6 : 17 – 18 sampai 2 Korintus 7 : 1

6:17 
Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu.

6:18 Dan Aku akan menjadi Bapamu, dan kamu akan menjadi anak-anak-Ku laki-laki dan anak-anak-Ku perempuan demikianlah firman Tuhan, Yang Mahakuasa."

7:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, karena kita sekarang memiliki janji-janji itu, marilah kita menyucikan diri kita dari semua pencemaran jasmani dan rohani, dan dengan demikian menyempurnakan kekudusan kita dalam takut akan Allah.

Imamat 10:10 Haruslah kamu dapat membedakan antara yang kudus dengan yang tidak kudus, antara yang najis dengan yang tidak najis,
"
Imamat 11 : 45 
Sebab Akulah TUHAN yang telah menuntun kamu keluar dari tanah Mesir, supaya menjadi Allahmu; jadilah kudus, sebab Aku ini kudus.

1 Petrus 1 : 14 - 16
1:14 
Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu,

1:15 tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu,
1:16 sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

1 Yohanes 2 : 15 -16
2:15 
Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.

2:16 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.

Musik duniawi adalah nasihat orang fasik!
Mazmur 1:1 
Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh,

Musik duniawi berisi kata-kata yang ceroboh.

Matius 12 : 36 -37
12:36 
Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

12:37 Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum."

Ini bagian berikutnya dari surat rasul Paulus kepada jemaat di Korintus menggambarkan bagaimana perasaan saya tentang tulisan artikel ini. Di dalamnya, Paulus mengacu pada suratnya yang pertama kepada jemaat di Korintus, di mana ia harus menghadapi mereka tentang dosa di gereja. Dia menulis:

2 Korintus 7 : 8 -10
7:8 Jadi meskipun aku telah menyedihkan hatimu dengan suratku itu, namun aku tidak menyesalkannya. Memang pernah aku menyesalkannya, karena aku lihat, bahwa surat itu menyedihkan hatimu--kendatipun untuk seketika saja lamanya--,

7:9 namun sekarang aku bersukacita, bukan karena kamu telah berdukacita, melainkan karena dukacitamu membuat kamu bertobat. Sebab dukacitamu itu adalah menurut kehendak Allah, sehingga kamu sedikitpun tidak dirugikan oleh karena kami.

7:10 Sebab dukacita menurut kehendak Allah menghasilkan pertobatan yang membawa keselamatan dan yang tidak akan disesalkan, tetapi dukacita yang dari dunia ini menghasilkan kematian.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...