A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Sunday, February 8, 2015

CREATE CAMPAIGN crowdfunding di Crowdtivate Singapura.




Buku Pintar Dapat Kerja Gaji Tinggi
Best SellerBuku Pintar Mencari Kerja direvisi jadi BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI.
Richard Nata

CHOOSE YOUR REWARD AND SUPPORT


1. rewards name : 1 ebook BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI.
description : 1 ebook BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI dalam format PDF. Selain mendapatkan ebook, nama supporters akan ditulis di buku ( ebook ) dan blog. http://richardnata.blogspot.com/
minimum contribution : SGD 10
2. rewards name : 1 edisi cetak + 1 ebook BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI.
description : 1 edisi cetak + 1 ebook BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI. Selain mendapatkan edisi cetak, nama supporters akan ditulis di buku ( ebook ) dan blog. http://richardnata.blogspot.com/
minimum contribution : SGD 20
3. rewards name : 2 edisi cetak + 1 ebook BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI. 
description : 2 edisi cetak + 1 ebook BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI. Selain mendapatkan edisi cetak, nama supporters akan ditulis di buku ( ebook ) dan blog http://richardnata.blogspot.com/
minimum contribution : SGD 30
4. rewards name : nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya. Di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
description : nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya. Di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan cerita selanjutnya + 3 edisi cetak + 1 ebook Buku Pintar + nama supporters akan ditulis di buku dan blog.
minimum contribution : SGD 50
5. rewards name : supporters bisa ikut menyumbangkan saran jalannya cerita + nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya. Di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan cerita selanjutnya .
description : nama supporters jadi salah satu nama dalam cerita + bisa sumbang saran jalannya cerita. Ditambah 1 ebook + 6 edisi cetak buku pintar + nama supporters ditulis di buku dan blog.
minimum contribution : SGD 100
6. rewards name : supporters bisa ikut menulis 5 artikel jalannya cerita ( akan diaudit ) + nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya. Di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan cerita selanjutnya. 
description : nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya + supporters bisa ikut menulis 5 artikel + bisa sumbang saran jalannya cerita. Ditambah 1 ebook + 30 edisi cetak buku pintar + nama supporters ditulis di buku dan blog. 
minimum contribution : SGD 500
7. rewards name : supporters bisa ikut menulis 15 artikel jalannya cerita ( akan diaudit ) + nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya. Di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan cerita selanjutnya. 
description : nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya + supporters bisa ikut menulis 15 artikel + bisa sumbang saran jalannya cerita + 1 ebook + 60 edisi cetak buku pintar + nama supporters ditulis di buku dan blog.
minimum contribution : SGD 1000
8. rewards name :supporters bisa ikut menulis 50 artikel jalannya cerita ( akan diaudit ) + nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya. Di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
description : nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya + supporters bisa ikut menulis 50 artikel + bisa sumbang saran jalannya cerita + 1 ebook + 180 edisi cetak buku pintar + nama supporters ditulis di buku dan blog.
minimum contribution : SGD 3000
9. rewards name : supporters bisa ikut menulis 100 artikel jalannya cerita ( akan diaudit ) + nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya. Di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
description : nama supporters akan jadi nama salah satu tokoh dalam cerita saya + supporters bisa ikut menulis 100 artikel + bisa sumbang saran jalannya cerita + 1 ebook + 300 edisi cetak buku pintar + nama supporters ditulis di buku dan blog.
minimum contribution : SGD 5000
10. rewards name : nama supporters akan jadi nama tokoh utama dalam cerita saya. Jika ada lebih dari 1 supporters maka akan divoting lewat blog. yang tidak terpilih akan jadi tokoh peran pembantu utama. supporters akan diberikan kesempatan menjadi partner dalam startup perusahaan di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan cerita selanjutnya. Saat startup didirikan maka supporters dapat memberikan sejumlah uang yang akan ditukarkan dengan saham startup.
description : nama supporters jadi nama tokoh utama dalam cerita saya + dijadikan partner dalam startup + bisa ikut menulis 200 artikel + bisa sumbang saran jalannya cerita + 1 ebook + 600 edisi cetak buku pintar + nama supporters ditulis di buku dan blog.
minimum contribution : SGD 10000

OVERALL SUMMARY

Dengan berkampanye lewat crowdtivate, sebenarnya saya sedang melakukan pemasaran diri saya sendiri ke negara Singapura. Sebab kampanye dilakukan secara menyeluruh. Mula-mula saya berkampanye mencari dana lewat BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI. Kemudian saya menyatakan kalau saya juga seorang Konsultan Go Public ( IPO ) di Bursa Efek Indonesia. Dan yang terakhir, ini yang terpenting, saya berkampanye kalau saya sedang menciptakan sebuah industri hiburan yang baruDi mana secara teori maka startup perusahaan yang akan saya dirikan dapat menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta dollar Amerika setiap tahunnya. 
Target pendapatan dari startup saya adalah sebagai berikut :
1. My target is within 3-5 years into the future, my startup has produced millions to tens of millions of US dollars. 
2. While in 10-20 years into the future, the income has reached hundreds of millions of US dollars.



DIPASARKAN JUGA KE TOKO-TOKO BUKU DI SINGAPURA.

Jika pendanaan lewat crowdtivate ini berhasil maka uangnya akan dipakai untuk mencetak dan mendistribusikan 5.000 - 10.000 examplar BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI Atau lebih dari 10.000 examplar jika kampanye saya mendapatkan SGD 8,888 atau lebih. Jadi jumlah buku yang dicetak tergantung kepada dana yang saya dapatkan lewat crowdtivate.
Kemudian buku tersebut akan dipasarkan lewat toko-toko buku di seluruh Indonesia dan toko-toko buku di Singapura. Dengan catatan ada distributor yang bersedia memasarkan buku-buku saya ke Singapura.





CAMPAIGN GOAL AND USE OF CONTRIBUTIONS

Tujuan saya berkampanye dan mencari dana lewat crowdtivate adalah :
1. Memperluas pangsa pasar dari BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI ke negara Singapura. Jika dulu Buku Pintar Mencari Kerja pangsa pasarnya hanya di Indonesia maka sekarang saya ingin memperluas pemasarannya sampai ke negara-negara Asean lainnya, terutama sekali ke Singapura.
2. Dana hasil kampanye akan saya gunakan untuk mencetak dan mendistribusikan 5.000 - 10.000 examplar BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI atau lebih dari 10.000 examplar jika kampanye saya mendapatkan SGD 8,888 atau lebih
3. Memperkenalkan nama saya ke negara-negara Asean, terutama ke Singapura. Hal ini disebabkan dalam beberapa tahun ke depan akan banyak orang Singapura yang membaca tulisan/cerita saya. Sebab saya akan membuat suatu tulisan/cerita yang akan menghebohkan/menggemparkan dunia.
Kenapa gempar? Karena sebagai pembaca cerita, kita bisa menentukan sendiri jalan cerita yang kita baca di web atau blog. 
Untuk lebih jelasnya, baca : 
Saya bahkan berani memastikan kalau tulisan/cerita saya akan disukai oleh jutaan bahkan puluhan juta orang di seluruh dunia. 
Pertanyaannya sekarang adalah kenapa saya bisa begitu yakin? 
Saat anda sedang membaca suatu cerita, anda diberikan 2 pilihan. Anda bisa memilih cerita selanjutnya berdasarkan pilihan anda sendiri. Setelah memilih maka anda bisa melanjutkan membaca jalan ceritanya. Tidak lama kemudian anda akan dihadapkan kembali pada 2 pilihan lainnya. Pilihan selanjutnya terserah anda. Kemudian anda melanjutkan jalan cerita yang sedang anda baca. Setelah itu anda akan dihadapkan kembali dengan 2 pilihan. Demikianlah seterusnya. 
Bukankah cara ini akan membuat para pembaca menyukai cerita yang saya buat ? Pasti mereka suka, asalkan saya bisa membuat sebuah cerita yang menarik.
Bukan hanya itu saja kelebihan dari cerita saya.
Jika anda merasa penasaran maka anda dapat membaca ulang cerita dengan mengubah pilihan anda. Maka anda akan melihat cerita yang berbeda dengan cerita yang telah anda baca sebelumnya. Pertanyaannya sekarang adalah kenapa bisa demikian? Sebab jalan cerita akan berubah-rubah sesuai dengan pilihan anda.
4. Mengajak orang-orang Singapura untuk turut berpartisipasi dalam cerita pertama yang saya buat dalam rangka membuat suatu industri hiburan yang baru. Cara berpartisipasi dapat dilihat pada bagian rewards dan why support us.
5. Memberikan kesempatan kepada orang-orang Singapura untuk menjadi partner dalam startup perusahaan di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan cerita selanjutnya. Cara berpartisipasi dapat dilihat pada bagian rewards dan why support us.
6. Target dari startup saya adalah sebagai berikut. 
My target is within 3-5 years into the future, my startup has produced millions to tens of millions of US dollars. 
While in 10-20 years into the future, the income has reached hundreds of millions of US dollars.

WHY SUPPORT US

Kenapa orang-orang Singapura harus mendukung saya?
1. Orang Singapura dapat membaca BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI. Jika selama ini orang Singapura hanya membaca buku karangan penulis Singapura atau penulis barat maka SUDAH SAATNYA MEMBACA JUGA BUKU KARANGAN PENULIS INDONESIA.
2. Orang Singapura dapat memperluas wawasan dengan membaca buku saya.
3. Karena dalam beberapa tahun ke depan tulisan/cerita saya akan mendunia maka saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mendapatkan edisi pertama dari BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI yang disertai dengan tanda tangan saya. Dan tulisan tangan saya sesuai dengan permintaan anda.
4. Dengan menjadi supporters maka orang Singapura akan mendapatkan buku saya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan membelinya lewat toko buku di Singapura. Hal ini disebabkan karena biaya ongkos kirim yang sangat mahal dari Indonesia ke Singapura, sehingga harga jual di Singapura minimum SGD 25 atau lebih.
TETAPI KALAU MENJADI SUPPORTERS MAKA HANYA DIKENAKAN HARGA SGD 15, HEMAT 40 %.
5. Lewat kampanye ini maka orang Singapura dapat turut serta berpartisipasi saat saya mengembangkan ide di manaPEMBACA BISA MENENTUKAN SENDIRI JALAN CERITA YANG SEDANG DIBACANYA. Untuk lebih jelasnya lihat di bagian Rewards.
6. Orang Singapura adalah yang pertama kali saya tawarkan untuk menjadi partner dari perusahaan startup saya. Di mana orang Singapura bisa menjadi pemegang saham dari perusahaan startup yang saya dirikan. Untuk lebih jelasnya lihat di bagian Rewards.
7. Sebagai supporters, nama anda akan dijadikan nama tokoh, maka anda bisa bangga saat cerita ini dibaca oleh jutaan bahkan puluhan juta manusia di seluruh dunia. Apalagi kalau nama anda adalah tokoh utama atau tokoh peran pembantu utama dalam cerita. Bukan hanya nama anda, tapi anda bisa juga menambahkan karakter anda pada tokoh cerita dengan nama anda tersebut. Dan anda bisa menyertakan foto anda, yang akan ditampilkan di web.
    8. Sebagai supporters, anda bisa membanggakan diri kalau saran cerita dari anda dipakai sebagai jalan cerita yang dibaca oleh jutaan bahkan puluhan juta manusia di seluruh dunia.
    9. Sebagai supporters anda lebih bangga lagi kalau anda bisa ikut menulis artikel di dalam cerita. Penulisan ini juga menjadi tempat latihan bagi anda, sehingga nanti anda bisa membuat cerita sendiri, baik berbentuk novel, cerpen atau anda membuat cerita anda sendiri di mana para pembaca dapat menentukan sendiri jalan ceritanya, mengikuti jejak saya. Jadi ini semacam coaching buat anda supaya dapat menjadi penulis yang hebat. Jika anda mengikuti jejak saya maka anda akan mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta dollar Amerika setiap tahunnya.
    10. Sebagai supporters maka anda diberikan kesempatan menjadi pemegang saham dari startup yang saya dirikanDENGAN MENJADI PEMEGANG SAHAM MAKA ANDA AKAN IKUT MENIKMATI KEUNTUNGAN PEMBAGIAN DIVIDEN SAAT STARTUP SAYA BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN JUTAAN SAMPAI DENGAN PULUHAN JUTA DOLLAR AMERIKA SETIAP TAHUNNYA. APABILA NANTI STARTUP INI DI GO PUBLICKAN ( IPO ) MAKA ANDA AKAN MENIKMATI KEUNTUNGAN RATUSAN SAMPAI RIBUAN KALI LIPAT DARI HARGA SAHAM YANG ANDA SETORKAN SAAT MENDIRIKAN STARTUP SEPERTI YANG DIDAPATKAN OLEH PARA PEMEGANG SAHAM PENDIRI DI FACEBOOK DAN ALIBABA SAAT IPO.

    TEAM AND QUALIFICATIONS

    Saya bekerja sendiri ( single fighter ) saat mengerjakan BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI.
    Termasuk di sini saya mendesign sendiri cover bukunya.
    Kualifikasi saya dapat dilihat dengan dicetak ulangnya sebanyak 8 kali Buku Pintar Mencari Kerja.
    Kualifikasi lainnya adalah saya lahir tahun 1968, saat masih kuliah sudah mulai bekerja. Tahun 1988, saat berumur 20 tahun, saya mulai bekerja sebagai staff accounting. Umur 24 tahun sudah menduduki posisi Finance Manager. Umur 26 tahun menjadi General Manager.
    Kualifikasi lainnya adalah saya dapat memberikan jasa konsultasi bagi perusahaan-perusahaan yang ingin Go Public ( IPO ) di Bursa Efek Indonesia.
    KUALIFIKASI TERAKHIR ADALAH SAYA MEMPUNYAI GREAT IDEA DI MANA PARA PEMBACA CERITA DAPAT MENENTUKAN SENDIRI JALAN CERITA YANG SEDANG DIBACANYA.
    Untuk lebih jelasnya, baca : 
    Dan saya sedang berusaha untuk mewujudkan ide besar saya tersebut dengan mendirikan startup yang secara teori akan menghasilkan jutaan sampai dengan puluhan juta dollar Amerika setiap tahunnya.
    Anda bisa menghitung sendiri, berapa besar kira-kira yang bisa anda dapatkan setiap tahunnya kalau anda ikut menjadi PEMEGANG SAHAM PENDIRI DARI STARTUP YANG AKAN SAYA DIRIKAN INI.

    PROFIL TIM

    BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI dibuat dengan cara mengetik ulang buku BEST SELLER dari penulis yang berjudul “Buku Pintar Mencari Kerja”. Buku Pintar Mencari Kerja dicetak ulang sebanyak 8 kali. Lewat buku tersebut penulis berhasil menolong puluhan ribu orang mendapatkan kerja. Mereka juga sukses dalam membina karir dan sukses dalam pindah kerja. Penulis juga memberikan jasa konsultasi bagi perusahaan-perusahaan yang ingin Go Public di Bursa efek Indonesia ( BEI ). Informasi selengkapnya di IPO KAN PERUSAHAAN ANDA DI BEI, TRIK TERCEPAT MENJADIKAN ANDA SEORANG KONGLOMERAT. http://richardnata.blogspot.com/2015/01/ipo-kan-perusahaan-anda-di-bei-trik.html JASA KONSULTAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). http://richardnata.blogspot.com/2015/01/jasa-konsultan-go-public-di-bursa-efek.html Penulis juga mempunyai ide startup perusahaan di mana PEMBACA BISA MENENTUKAN SENDIRI JALAN CERITA YANG SEDANG DIBACANYA. BUKANKAH INI SUATU GREAT IDEA? APABILA BISA DIWUJUDKAN MAKA IDE INI BERNILAI MILLIARAN DOLLAR AMERIKA. KARENA BISA MENGHASILKAN JUTAAN DOLLAR AMERIKA SETIAP TAHUNNYA. DAN APABILA IDE INI DIIKUTI OLEH BANYAK PERUSAHAAN MAKA IDE INI AKAN MENJADI SUATU INDUSTRI BARU BERNILAI TRILIUNAN DOLLAR AMERIKA. Artikel lengkap yang membahas tentang hal ini : 1. Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya. http://richardnata.blogspot.com/2015/01/tentukan-sendiri-jalan-cerita.html 2. a story with so many choices. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/a-story-with-so-many-choices.html 3. Startup with earning millions - tens of millions of dollars annually. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/startup-with-earning-millions-tens-of.html 4. Start-up strategy in order to earn millions to tens of millions of dollars annually. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/start-up-strategy-in-order-to-earn.html 5. Looking for investors for startup that produces millions to tens of millions of dollars annually. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/looking-for-investors-for-startup-that.html 6. Why should you invest in my startup? http://richardnata.blogspot.com/2015/02/why-should-you-invest-in-my-startup.html 7. If a story can generate tens of millions of US dollars, then what if made many stories? http://richardnata.blogspot.com/2015/02/if-story-can-generate-tens-of-millions.html
    http://richardnata.blogspot.com/
    https://www.facebook.com/richard.nata
    http://richardnata.blogspot.com/
    https://www.facebook.com/profile.php?id=100005397796764
    https://twitter.com/richardnata
    https://id.linkedin.com/pub/richard-nata/86/26/450

    About Me

    BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI made by retyping the book BEST SELLER of the author, entitled “Buku Pintar Mencari Kerja”. Buku Pintar Mencari Kerja reprinted 8 times. Through the book the authors successfully helped tens of thousands of people get a job. They were also successful in building a successful career in the moving and working. The author also provides consulting services for companies that want to go public on the Indonesian Stock Exchange (BEI). More information on : IPO KAN PERUSAHAAN ANDA DI BEI, TRIK TERCEPAT MENJADIKAN ANDA SEORANG KONGLOMERAT. http://richardnata.blogspot.com/2015/01/ipo-kan-perusahaan-anda-di-bei-trik.html JASA KONSULTAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). http://richardnata.blogspot.com/2015/01/jasa-konsultan-go-public-di-bursa-efek.html author also had the idea of a startup company where READERS CAN DETERMINE THEIR OWN WAY STORY was reading. WASN'T THIS A GREAT IDEA? IF can be realized WILL BE WORTH billions USD. Because CAN PRODUCE FOR MILLIONS OF DOLLARS even tens of millions USD annually. AND IF FOLLOWED BY MANY COMPANIES IN THE WHOLE WORLD WILL THEN BE A NEW INDUSTRIAL worth trillions USD. The full articles that talks about this: 1. Set yourself the next story. http://richardnata.blogspot.com/2015/01/tentukan-sendiri-jalan-cerita.html 2. a story with so many choices. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/a-story-with-so-many-choices.html 3. You are the main character in the story you are reading. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/you-are-main-character-in-story-you-are.html 4. Read a story with a lot of choices on the web or blog is far more interesting than reading a book or books. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/read-story-with-lot-of-choices-on-web.html 5. In 10-20 years into the future to read the story in a book will be abandoned. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/in-10-20-years-into-future-to-read.html 6. Startup with earning millions - tens of millions of dollars annually. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/startup-with-earning-millions-tens-of.html 7. Start-up strategy in order to earn millions to tens of millions of dollars annually. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/start-up-strategy-in-order-to-earn.html 8. Looking for investors for startup that produces millions to tens of millions of dollars annually. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/looking-for-investors-for-startup-that.html 9. Why should you invest in my startup? http://richardnata.blogspot.com/2015/02/why-should-you-invest-in-my-startup.html 10. If a story can generate tens of millions of US dollars, then what if made many stories? http://richardnata.blogspot.com/2015/02/if-story-can-generate-tens-of-millions.html 11. Conclusion: In theory, in 10-20 years into the future, my startup income, amounting to hundreds of million USD annually can be obtained easily. http://richardnata.blogspot.com/2015/02/conclusion-in-theory-in-10-20-years.html
    Edit

    Detailed Bio

    Saya lahir di Jakarta, 17 Agustus 1968. Tahun 1986 saya kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Atmajaya Jakarta. Tahun 1988 saat masih kuliah, saya mulai bekerja sebagai staff akunting. Tahun 1992 saat masih kuliah, saya bekerja sebagai Finance Manager. Tahun 1993 lulus kuliah dan diwisuda. Tahun 1994 bekerja sebagai General Manager. Tahun 1997 menulis buku best seller berjudul "Buku Pintar Mencari Kerja". Cetak ulang 8 kali. Tahun 1998 bermain saham di Bursa Efek Jakarta. Bursa Efek Jakarta merger dengan Bursa Efek Surabaya dan berganti nama menjadi Bursa Efek Indonesia ( Indonesia Stock Exchange ). Tahun 2015 merevisi Buku Pintar Mencari Kerja menjadi Buku Pintar Dapat Kerja Gaji Tinggi Pindah Kerja Gaji Semakin Tinggi. Tahun 2015 mendirikan Startup di mana pembaca dapat menentukan sendiri jalan ceritanya.

    No comments:

    Post a Comment

    Related Posts

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...