Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Monday, August 6, 2018

Hitung-hitungan ala Netizen Coba Bandingkan 65.000 Orang Peserta Pemecahan Rekor Senam Poco Poco dengan Klaim 7 Juta Massa Reuni Alumni 212 di Monas

Hitung-hitungan ala Netizen Coba Bandingkan 65.000 Orang Peserta Pemecahan Rekor Senam Poco Poco dengan Klaim 7 Juta Massa Reuni Alumni 212 di Monas

Sebanyak 65.000 orang berpartisipasi memecahkan rekor Guinness World Records tarian poco-poco, Minggu (5/8/2018)
Sebanyak 65.000 orang berpartisipasi memecahkan rekor Guinness World Records tarian poco-poco di Silang Monas, sepanjang Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin hingga Senayan, Minggu (5/8/2018).
Joko Widodo @jokowi05/08/2018 12:28:43 WIB
Sebanyak 65.000 peserta dan 1.500 instruktur menari poco-poco di Silang Monas, sepanjang Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin hingga Senayan, pagi ini. Semua bergembira, semua menikmati. Selamat berpoco-poco semoga kita semua sehat. Rakyat kita sehat. pic.twitter.com/JLAbk1ZSkb
  Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi05/08/2018 14:51:15 WIB
Video pemecahan rekor dunia senam Poco-poco. 💃🕺🇮🇩 📷 Youtube : Richard Giant pic.twitter.com/2zSmOLQwCL
Pither Yurhans L @pitherpung05/08/2018 12:45:44 WIB
@jokowi Cuma 65 ribu, kak? Harusnya "x" juta org...
repsy @repsy05/08/2018 12:48:36 WIB
@jokowi Maaf Pak, bapak mungkin kurang tepat, kayanya lebih deh, dulu pernah lebih penuh dan dihitung sampai 7jt, ini kan kurangnya ga jauh.
luthfi hakim @k2luthfi05/08/2018 12:55:54 WIB
@jokowi Itu 65.000. foto yg ini berapa orang ya pak @jokowi ? Foto dokumentasi dari @tribunnews pic.twitter.com/a0Lx4EYtYk
  Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi05/08/2018 15:06:03 WIB
@JefryGigih 65.000 saja sudah cukup untuk memecahkan rekor dunia.
J2P™2019 @JsDeyz05/08/2018 15:01:20 WIB
65.000 penari poco-poco 15.000 instruktur Sudirman -Thamrin hingga Silang Monas. Jika dikalikan 10 itupun baru mencapai 800rb org. Rasa'y dulu ada yg pernah klaim 7 juta, beneran...apa itu ga salah hitung ? pic.twitter.com/7v1Zl7e0Vr
  Expand pic
  Expand pic
  Expand pic
  Expand pic
Herizal Alwi @AlwiKe105/08/2018 12:07:41 WIB
@JajangRidwan19 Ini sekaligus pembuktian bhw dari Monas sampai Fx senayan ternyata estimasi hanya 65 ribu org, anggaplah mrk dibuat rapet x 4 (sampai sesak nafas gak bisa gerakpun )= hanya 260 ribu org/umat..... apakabar yg pernah klaim 7 juta umat...? news.okezone.com/read/2017/12/0…
Sang Fajar @abdulah197605/08/2018 13:05:21 WIB
@AlwiKe1 @JajangRidwan19 Jos cara jokowi untuk mengcounter isu yg klaim 7.5 jt, hanya dgn 65 rb peserta sj sdh cukup..
Yusuf Muhammad @yusuf_dumdum05/08/2018 12:43:29 WIB
@jokowi Segini sekitar 65rbu. Tapi ada yang bilang kemaren aksi wirosableng 7jt. Hahaha kocak memang kalau apa2 sudah klaim mereka.
Nurhadiansyah @Nurhadi3047443305/08/2018 13:05:43 WIB
@yusuf_dumdum @jokowi Berdiri berhimpitan dengan ambil antara dua lengan... Ada yang punya stok otak di kulkas? Barangkali cocok...
ILOVART @madgama05/08/2018 13:17:01 WIB
@Nurhadi30474433 @yusuf_dumdum @jokowi Jarak dua lengan? Yaudah kalo berhimpitan tinggal dikali sekitar 65.000x10= 650.000.. tetep jauh dari 7 juta boskuu
subhan kamaluddin @subhanpamungkas05/08/2018 12:32:43 WIB
@jokowi Ini gak sampe 100.000, jadi inget yg waktu itu klaim sampe 7 juta, beneran orang semua itu? Cc: @P3nj3l4j4h @makLambeTurah
Kamil @Kamiel905/08/2018 13:51:59 WIB
@subhanpamungkas @jokowi @P3nj3l4j4h @makLambeTurah Wajarlah beda jumlahnya, utk peserta senam poco2 itu butuh jarak antar peserta sekitar 1 s.d 1,5 meter sedang pada 212 tidak diatur jaraknya sehingga volumenya pasti relatif lebih banyak... makanya pake helm jgn di tempurung biar bisa mikir 😂😂
Hanny Almacito @HannyAlmacito05/08/2018 15:19:06 WIB
@Kamiel9 @subhanpamungkas @jokowi @P3nj3l4j4h @makLambeTurah Mas kalau ada kalkulator di hp coba hitung deh, 7 juta itu brp kali lipatnya 65rb. Masuk akal tdk?
Avatar🌞CS✴☕99🇲🇨 @avatarcs9905/08/2018 14:31:26 WIB
@jokowi Lapangan Monas dan jalan sekitarnya udah penuh, yg kemarin itu 7 jt gmn hitungannya? Apa beserta makluk astral yg kasat mata itu? Apa hitunganya lain ? Atau ada perkaliaannya?
Oni Asharri Rasyad @Oni_Rasyad05/08/2018 12:38:25 WIB
@jokowi kalau KERAPATAN/KEPADATAN peserta nya ditingkatkan menjadi 10X, maka ada 650.000 peserta yang memadati lapangan monas.... yang 6.350.000 lagi dimana ya?
Buana aj @buana_aj05/08/2018 13:47:03 WIB
@Oni_Rasyad @jokowi kan nyampe bindaran HI lha sekarang itu cuman di halaman doang, mustahil 65rb.. palng 2000 an aja
John @johnnie_muhan05/08/2018 13:29:02 WIB
@jokowi Bukannya 650.000 ya Pak, yang kemarin lebih penuh sedikit aja ada 7 juta lho Pak 😂😂😂
🕶æñdīæ ðŸŽŽ @andijkts05/08/2018 12:46:25 WIB
@jokowi Selamat Mr. Presiden'ku, data 65ribu orang lebih valid dibandingkan yg ngaku2 7jutaan..hati2 pakde, banyak yg baper..stress, mual..pusing..gatal2 ..lihat peserta yg hadir tadi..😊😊..👍👍
wir @prawirowijaya05/08/2018 15:32:00 WIB
@jokowi Segini saja cm 65.000 ya Pak? Kmrn 7juta berarti termasuk rambut2nya wkwkwkkw
Wahyu @wahyuillahi77105/08/2018 13:29:54 WIB
@PartaiSocmed Bisa dibandingkan mana yang banyak. Dilihat dari kepadatannya. Kalau masih bisa dikasi jarak, berarti sedikit dong. Mikir.
PS @PartaiSocmed05/08/2018 13:32:07 WIB
@wahyuillahi771 Belajar matematika dulu 65 ribu menjadi 7 juta itu berap kali lipat?
Wahyu @wahyuillahi77105/08/2018 13:35:20 WIB
@PartaiSocmed Coba yang 65 ribu itu jangan berbaris dikasi jarak. Tapi berpadat-padatkan. Bisa serame yang foto sebelah kanan gak? 🤣🤣
Budi Handoyo @Oladalah05/08/2018 14:25:00 WIB
@PartaiSocmed Kerapatannya dikalikan 20 pun, baru 1,3jt..., xixixi...
Ghostwriter @HMoen1405/08/2018 14:23:30 WIB
Penampakan massa 65.000 di Acara Poco Poco. Misteri angka 7 juta di aksi 212 terpecahkan @makLambeTurah @mochamadarip @Shda_Agatha @SeruniPuspaAlam @arpraso @embah72 @TolakBigotRI @Next_J2P @TheArieAir pic.twitter.com/QC0azO1iWF
  Expand pic
  Expand pic
  Expand pic
  Expand pic
Adam, STOP IT!🔇 @Adam_STOP_IT05/08/2018 12:38:15 WIB
@jokowi Dulu ada yang Ngaku 7 juta muat di Monas. Kalau di liet2 65rebu orang poco2, kayanya ga muat tuh ampe 650rb org. Nice way to make comparison Mr. President.
MEA™ ðŸ‡®ðŸ‡© @henrymea05/08/2018 14:32:13 WIB
@jokowi Ah Pak Jokowi, gara-gara twit bapak, cerita 7 juta orang di monas langsung jadi fiksi...
edward @e2rd_san05/08/2018 15:40:45 WIB
Minimal kali ini semua pihak sepakat di angka 65.000 .... jauh di bawah 7 juta....


No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...