A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, March 2, 2016

Saya dapat membuat artikel anda ada di halaman pertama Google dengan biaya $300

Shalom.
I want to live on earth as in heaven. I know you want to live on earth as in heaven too. Together we want to live on earth as in heaven.

If all human beings want to live on earth as in heaven, then evil will wane quickly. And that's when peace comes down to earth.

Matthew {6:10} Thy kingdom come. Thy will be done in earth, as [it is] in heaven.

I am happy. You are happy. All humans will be happy. :)

Halaman pertama Google rangking.
Saya dapat membuat artikel anda ada di halaman pertama Google untuk $300 per artikel karena saya adalah seorang spesialis halaman pertama Google rangking. Jika anda beruntung maka website anda ada di nomor satu dari halaman pertama Google karena kami telah berhasil membuat puluhan artikel kami ada di halaman pertama Google dengan bantuan dari long-tail keywords dan/atau Google+ saya. Dan beberapa artikel mendapatkan posisi nomor satu di Google rangking.

Saya akan membuat website anda ada di halaman pertama Google rangking dalam waktu 5-7 hari untuk $ 300 per artikel.

Jika anda tidak setuju dengan hasil dari tulisan saya maka saya akan memperbaikinya sesuai dengan permintaan anda. Saya dapat memperbaiki artikel anda sebanyak-banyaknya tiga kali per artikel.

Jika anda setuju maka transfer 50 % uang muka pembayaran hari ini sehingga saya bisa mulai bekerja hari ini juga. Sisa pembayaran dilakukan setelah anda menerima dan menyetujui hasil dari artikel yang saya buat.


Jangan menerbitkan satu artikelpun sebelum anda membaca ini!

Cara terbaik untuk membuat website/blog anda tetap berada di halaman pertama Google adalah dengan menerbitkan sebuah artikel yang hebat dan terus menerbitkan artikel-artikel yang hebat lainnya.

Jika anda ingin melihat dan merasakan website anda menjadi yang terbaik maka sewa penulis yang terbaik.

Picture by Ryan McGuire

Saya dapat menjamin kepada anda tempat di halaman pertama Google
Saya dapat menjamin kepada anda tempat di halaman pertama Google, tetapi tidak menjamin anda pada mesin pencari lainnya. Karena nama saya telah dikenal oleh mesin pencari Google. Tetapi anda tidak perlu kuatir karena biasanya jika anda mendapatkan sebuah rangking yang tinggi di Google maka anda juga akan mendapatkan rangking yang tinggi di mesin pencari lainnya.

Saya dapat membantu anda untuk mendapatkan lebih banyak klien dan menghemat waktu anda dalam menulis artikel untuk website / blog anda.
Saya dapat membantu anda untuk mendapatkan lebih banyak uang dan menghemat waktu anda dalam menulis artikel untuk website / blog anda.

Tidak bercanda. Bukti-bukti bisa anda lihat di bagian bawah dari artikel ini. :)


Tarif saya

Hari ini anda sedang beruntung karena saya memberikan harga khusus untuk anda.

Dalam rangka promosi maka saya memberikan harga khusus buat anda.

Anda hanya membayar $300, $200, $100, dan saya menjamin website anda akan berada di halaman pertama Google dengan long-tail keyword and/or my Google+.

Promosi sewaktu-waktu bisa ditiadakan, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Jika promosi sudah berakhir maka harga per artikel kembali menjadi $300.

SAAT INI SAYA SUDAH TIDAK MEMBERIKAN HARGA PROMOSI LAGI. HA...7X

JADI KALAU ANDA INGIN WEBSITE ANDA ADA DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE MAKA TARIF SAYA ADALAH $300 PER ARTIKEL.

TARIF SAYA DAPAT NAIK SEWAKTU-WAKTU DENGAN ATAU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

Mengapa orang-orang berebutan ingin mendapatkan posisi di halaman pertama rangking Google?

Semua pemilik website/blog pasti ingin agar website/blog mereka ada di halaman pertama Google. Masalahnya adalah saat ini ada lebih dari satu miliar website (termasuk blog) di seluruh dunia. Semua orang berebut agar website/blog mereka mendapatkan tempat di halaman pertama Google.

Setiap hari ada lebih dari 2 juta artikel baru yang terbit dari seluruh dunia. Menurut Luke Guy, “Over 1.5 million articles are published daily on WordPress alone.”


Akibatnya adalah persaingan sangat ketat karena halaman pertama hanya ada 9-12 tempat saja. Dan yang paling banyak adalah ada 10 tempat yang tersedia di halaman pertama Google, di luar dari iklan Google Adwords.

image20
Resource: http://neilpatel.com/2016/03/08/what-does-it-take-to-get-massive-social-shares-4-qualities-to-give-your-next-blog-post-wings/?utm_source=email&utm_medium=email&utm_campaign=email

Persaingan menjadi bertambah ketat karena bukan hanya website dan atau blog saja yang berebutan ingin berada di halaman pertama Google, tetapi akun-akun di media sosial seperti YouTube, Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, LinkedIn juga berebutan ingin mendapatkan halaman pertama Google. Demikian juga dengan toko-toko online dari seluruh dunia.

Neil Patel berkata, “A recent survey found that Facebook users share 2,460,000 pieces of content per minute. That’s a lot of content. You need to stand out – or else you’ll get lost in a sea of cute kitten posts.”

image02
Akibatnya apa? PERSAINGAN MENJADI SANGAT KETAT. ANDA TENTU SAJA AKAN KALAH BERSAING DENGAN PERUSAHAAN-PERUSAHAAN BESAR, SURAT KABAR-SURAT KABAR, MAJALAH-MAJALAH DAN BERBAGAI TOP WEBSITE DUNIA LAINNYA.

Jadi artikel-artikel anda bagaikan jarum kecil yang ada di bawah tumpukkan lautan jerami. TIDAK PERNAH KELIHATAN SAAT DICARI MELALUI MESIN PENCARI.

Dengan lebih dari dua juta artikel terbit setiap hari maka website/blog anda akan hilang dalam kerumunan. Saat dicari dengan mesin pencari maka website/blog anda hilang dalam kerumunan. Anda tidak pernah tahu ada di rangking berapa.

Keyword yang anda berikan dalam artikel yang anda terbitkan di website/blog anda tenggelam begitu saja. Keyword yang anda berikan dalam artikel tidak bisa membuat website/blog anda berada di halaman-halaman awal mesin pencari Google. Apalagi bisa berada di nomor satu dari Google rangking. Sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi.

JADI ANDA HANYA BISA BERDOA KARENA HANYA KEAJAIBAN YANG BISA MEMBUAT WEBSITE/BLOG ANDA ADA DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE.

The Huffington post salah satu top website dunia, menerbitkan ratusan artikel setiap harinya. Artikel-artikelnya ditulis oleh penulis-penulis yang berkualitas tinggi. Jujur saja, apakah anda bisa bersaing dengan Huffington Post? Tentu saja tidak, kecuali anda juga mempunyai bakat dalam menulis sehingga anda bisa membuat artikel berkualitas tinggi yang lebih baik dari pada artikel-artikel yang terbit di Huffington post.

Baru satu Huffington post saja anda sudah kalah bersaing. Padahal ada puluhan ribu top website dunia. Lalu bagaimana nasib dari artikel anda? Mau tidak mau, suka tidak suka, maka artikel kita hanya akan masuk ke dalam kerumunan artikel. TIDAK PERNAH KELIHATAN SAAT DICARI MELALUI MESIN PENCARI. :)

Jadi anda harus mempunyai strategi yang pintar agar website/blog anda bisa ada di halaman pertama Google.

Jika anda tidak MEMAKAI STRATEGI YANG PINTAR MAKA HANYA AKAN ADA SEDIKIT ORANG YANG AKAN MELIHAT DAN MEMBACA ARTIKEL ANDA. SAAT ITU ANDA HANYA BISA PASRAH DAN BERDOA KEPADA TUHAN SUPAYA MUJIZAT TERJADI SEHINGGA ADA SALAH SATU ATAU BEBERAPA DARI ARTIKEL ANDA YANG BISA BERADA DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE DAN MENJADI GO VIRAL ARTIKEL.

Mengapa orang-orang berebutan ingin mendapatkan posisi di halaman pertama rangking Google:
1. Meningkatkan brand awareness.
2. Meningkatkan gengsi atau prestasi dari website/blog.
3. Meningkatkan pengunjung/trafik ke website/blog.
4. Meningkatkan penjualan dari produk dan atau jasa yang anda tawarkan.
5. Website atau blog anda akan menjadi terkenal. Semakin banyak website/blog anda muncul di halaman pertama Google maka orang-orang akan semakin percaya kepada informasi yang diberikan oleh website/blog anda.
6. Mendatangkan banyak uang ke pemilik website/blog.

Ada tiga cara untuk membuat artikel anda ada di halaman pertama Google, yaitu:
  1. Anda membuat artikel sendiri. Anda harus bekerja ekstra keras karena anda harus menulis banyak artikel yang hebat. Anda juga harus menerapkan SEO untuk membuat website/blog anda ada di halaman pertama Google dalam satu, beberapa atau banyak sekali keywords. Anda harus menerapkan SEO on page dan SEO off page agar website/blog anda ada di halaman pertama Google.
  2. Anda memakai jasa penulis lepas. Jika anda tidak mempunyai bakat dalam menulis, tidak mengerti banyak soal SEO atau tidak mempunyai banyak waktu untuk menulis maka sudah saatnya anda membayar orang lain untuk menulis artikel yang digunakan untuk mengisi konten di website/blog anda. Penulis freelance yang anda bayar biasanya hanya menulis artikel-artikel biasa saja. Walaupun penulis yang anda bayar memakai teknik SEO tetapi jarang sekali ada penulis yang bisa membuat artikel anda bisa muncul di halaman pertama Google. SAYA ADALAH SALAH SATU DARI PENULIS YANG BISA MEMBUAT WEBSITE/BLOG ANDA ADA DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE.
  3. Anda memakai jasa konsultan SEO. Konsultan SEO akan menilai website/blog anda. Lalu mencoba memakai cara-cara yang mereka ketahui untuk meningkatkan rangking dari website/blog anda. Sayangnya tidak semua konsultan SEO mempunyai bakat dalam menulis atau mempunyai pegawai tetap yang ahli dalam menulis. Akibatnya apa? Mereka membayar penulis freelance. Kalau anda tidak percaya, maka anda bisa melihat sendiri banyak penawaran kerja penulis freelance dari agency/konsultan SEO. Anda bisa melihat penawaran mereka di website-website seperti Upwork, Freelancer, Guru, dll.
    Walaupun sudah membayar mahal jasa dari konsultan SEO, TETAPI HASIL DARI PEKERJAAN MEREKA belum menjamin website/blog anda ada di halaman pertama Google.

Cara cepat mendapatkan halaman pertama Google adalah:
1. Pasang iklan di Google Adwords. Ini adalah cara tercepat yang akan membuat artikel anda ada di halaman pertama Google. Cara ini lebih dikenal dengan istilah Pay Per Click (PPC). Jadi anda hanya perlu membayar biaya iklan jika ada yang mengklik iklan anda. Tetapi cara ini membutuhkan biaya yang besar. Anda harus terus menerus memasang iklan jika anda ingin website/blog anda terus berada di halaman pertama Google.

Kelebihan dari cara ini:
a. Website/blog anda ada di halaman pertama Google hari itu juga.
b. Anda tidak perlu pusing dengan SEO.

Kekurangan dari cara ini:
a. Anda membayar untuk mendapatkan tempat di halaman pertama Google. JIka anda berhenti membayar maka website/blog anda akan hilang dari halaman pertama Google.
b. Biaya yang anda keluarkan sangat besar. Apalagi jika keyword yang dipakai adalah keyword yang dipakai juga oleh perusahaan-perusahaan besar dunia. Sebab ada keyword yang mengharuskan anda membayar $40 per klik bahkan $100 per klik.
c. Ada kemungkinan anda mengeluarkan banyak uang secara sia-sia. Sebab tidak tertutup kemungkinan kompetitor anda membayar orang untuk mengklik iklan anda atau pemilik website/blog tempat di mana iklan ada ditaruh mengklik sendiri iklan anda agar mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Hal ini lebih dikenal dengan nama click bombers.”

2. Anda menulis sendiri artikel-artikel yang diterbitkan oleh website/blog anda. Anda harus mempunyai bakat/talenta dalam menulis, barulah artikel-artikel anda bisa muncul di halaman pertama Google.

Kelebihan dari cara ini:
a. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membuat artikel.
b. Jika beruntung, maka artikel anda bisa muncul di halaman pertama Google.

Kekurangan dari cara ini:
a. Anda harus meluangkan banyak waktu untuk membuat artikel-artikel dan membangun backlink.
b. Jika anda tidak mempunyai bakat/talenta dalam menulis, maka bisa dipastikan kalau artikel-artikel anda tidak akan pernah muncul di halaman pertama Google.
c. Anda perlu bekerja keras karena anda harus banyak belajar tentang SEO, baik SEO on page dan SEO off page.

3. Menyewa jasa konsultan SEO. Pada dasarnya anda membeli jasa dari perorangan atau perusahaan yang berjanji akan menaikkan rangking anda di mesin pencari Google dan atau mesin pencari lainnya, seperti Yahoo, Bing, Firefox, Safari, Opera, dll.

Ada puluhan juta penyedia jasa SEO dari seluruh dunia. Sebagian besar tidak dapat membuktikan janjinya. Sebagian kecil bergaransi atau terbukti dapat mengerjakan tugasnya dengan baik. Untuk menyewa konsultan SEO yang bergaransi ini tentu saja anda harus mengeluarkan biaya yang tinggi. Menurut Clutch.co, biaya konsultasi berkisar  $50/jam sampai $300+/jam.

Backlinks will remain a vital Google ranking factor, but effective link building is now about trust and popularity. According to Copyblogger, domain trust/authority represents 23.87% of Google’s ranking algorithm.

A recent survey by Moz reveals that about 37% of business owners spend between $10,000 and $50,000 per month on link building.


Kelebihan dari cara ini:
a. Website/blog anda akan ada di halaman pertama Google dalam waktu yang cepat, dua atau tiga bulan. Tetapi ada juga yang perlu waktu antara tiga sampai enam bulan, bahkan ada yang sampai setahun.
b. Anda tidak perlu pusing dengan SEO.

Kekurangan dari cara ini:
a. Biaya untuk menyewa konsultan SEO sangat besar karena dihitung per keyword. Ini hanya untuk menaikkan rangking, setelah rangking naik maka anda harus membayar biaya pemeliharaan agar keyword anda tetap bisa mendapatkan rangking yang tinggi di Google.
b. Banyak kasus di mana anda harus membayar biaya pemeliharaan website. Sebab jika tidak maka website anda dengan cepat menghilang dari halaman pertama Google.
    c. Setelah diselidiki ternyata biaya pemeliharaan adalah biaya backlink ke website anda. Mereka melakukan spam ke mesin pencari untuk kepentingan anda. Mereka menggunakan software otomatis sehingga secara cepat membangun backlink untuik meningkatkan dengan cepat rangking SEO anda.
    Jika anda tidak membayar biaya pemeliharaan, otomatis tidak ada backlink yang meningkatkan rangking dari website/blog anda. Jadi tidak lama setelah anda tidak membayar biaya pemeliharaan maka rangking anda akan menghilang dari halaman pertama Google. Setelah itu website/blog anda kembali masuk ke dalam lautan tumpukkan jerami alias tidak tahu ada di mana. Ha...7x MEMANG TIDAK SEMUA KONSULTAN SEO MEMAKAI CARA-CARA KOTOR SEPERTI INI.
d. Anda membutuhkan waktu beberapa bulan sebelum website/blog anda ada di halaman pertama Google untuk keyword tertentu.
e. Untuk mendapatkan hasil yang cepat maka ada banyak konsultan SEO memakai strategi black hat SEO techniques. Tentu saja ini akan merugikan anda di masa-masa yang akan datang. Sebab jika Google mengetahui kalau website/blog anda melakukan pelanggaran maka tidak tertutup kemungkinan website/blog anda akan dikenakan hukuman oleh Google.
f. Banyak kasus di mana uang sudah anda keluarkan tetapi hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

4. Memakai jasa saya, seorang penulis artikel yang telah terbukti berhasil menempatkan banyak long-tail keyword pada halaman satu Google. Bahkan ada beberapa artikel yang bisa menempatkan lebih dari satu keywords di halaman pertama Google.

Google+ saya bisa juga membuat website/blog anda keluar dari kerumunan dan membuat website/blog anda berada di halaman pertama Google.

Kelebihan dari memakai jasa saya:
a. Saya mempunyai banyak bukti. Bukti tersebut bisa anda liat sendiri dengan mengetikkan keyword seperti tertulis dari contoh yang ada di bagian bawah artikel ini.
b. Jasa saya dihitung $100 per artikel. Dan jasa yang saya tawarkan sangat murah dibandingkan dengan memakai iklan Google Adwords atau menyewa konsultan jasa SEO. Apalagi saya berani memberikan garansi kepada anda.
c. Garansi saya adalah jika artikel saya tidak berhasil muncul di halaman pertama Google maka saya akan memberikan artikel baru secara gratis kepada anda sampai ada artikel saya yang berhasil muncul di halaman pertama Google.
d. Jika ada beberapa keywords muncul di halaman satu Google, yang berasal dari satu artikel maka anda hanya perlu membayar satu artikel saja.
e. Jika artikel saya muncul di halaman pertama Google maka website anda akan lama berada di halaman pertama Google, kecuali jika ada artikel-artikel baru yang membuat artikel saya keluar dari halaman pertama Google untuk berada di halaman kedua Google.
f. Jika artikel saya muncul di halaman pertama Google maka anda tidak perlu membayar biaya pemeliharaan agar website anda tetap berada di halaman pertama Google, seperti jika anda memakai jasa konsultan SEO. Artinya artikel saya akan membuat website/blog anda ada di halaman pertama Google selamanya, sampai ada artikel-artikel lain yang berhasil membuat artikel saya keluar dari halaman pertama Google untuk berada di halaman kedua Google.

Kekurangan dari memakai jasa saya:
a. Rate saya dapat naik sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
b. Saya minta uang pembayaran di muka sebesar 50 %.
c. Nama saya harus ditulis sebagai penulis artikel karena mesin pencari Google sudah mengenal nama saya, terutama sekali Google+ saya.
d. Jika anda mengganti nama saya dengan nama anda sebagai penulis artikel maka saya tidak menjamin artikel bisa ada di halaman pertama Google karena mesin pencari Google mengenal nama saya, bukan nama anda. :)
e. Saya tidak dapat memberikan banyak artikel kepada anda sekaligus karena saya lebih mementingkan artikel yang berkualitas tinggi dibandingkan dengan artikel secara masif.

Tarif saya: $300, $200, $100 per artikel.

SAAT INI SAYA SUDAH TIDAK MEMBERIKAN HARGA PROMOSI LAGI. HA...7X

JADI KALAU ANDA INGIN WEBSITE ANDA ADA DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE MAKA TARIF SAYA ADALAH $300 PER ARTIKEL.

TARIF SAYA DAPAT NAIK SEWAKTU-WAKTU DENGAN ATAU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

Inilah yang anda dapatkan dari setiap artikel:
1. Sebuah judul yang menarik sehingga orang-orang akan mengklik dan membaca artikel anda.
2. Riset keywords untuk kepentingan SEO.
3. Masukkan long-tail keywords untuk kepentingan SEO.
4. Artikel SEO friendly = Google friendly.
5. Artikel terdiri dari pendahuluan, isi dan kesimpulan.
6. Kalimat pertama dari paragraf yang membuat orang-orang merasa penasaran untuk membaca seluruh artikel.
7. Masukkan links ke top website seperti the New York Posts, Time, The Sun, The Huffington Post, Mashable, Life Hacker, Copyblogger, etc.
8. Masukkan links ke artikel lain dari website anda.
9. Masukkan gambar.
10. Kesimpulan.
11. Artikel mengajak untuk membaca artikel anda lewat tombol sosial media yang diberikan (menindaklanjuti).
12. Artikel ditulis dalam bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti sehingga bisa dibaca dan dimengerti oleh anak berusia 12 tahun.
13. Artikel mudah diingat dan susah untuk dilupakan.
14. Artikel terdiri dari 2.000+ kata.
15. Buat artikel yang membuat para pembaca datang kembali ke website anda.
16. Buat artikel “Go Viral”.
17. Buat “Artikel evergreen berkualitas tinggi” sehingga artikel anda akan terus dibaca setelah bertahun-tahun diterbitkan.
18. Artikel berisi informasi yang berguna, bernilai, bermanfaat dan menarik untuk para pembaca anda.

BONUS: Video Youtube yang sesuai dengan topik.

Bagaimana cara kerjanya:
1. Anda ingin website/blog anda muncul di halaman pertama Google.
2. Anda mencari seorang penulis yang dapat merealisasikan keinginan anda tersebut, sehingga website/blog anda muncul di halaman pertama Google.
3. Siapkan budget anda.
4. Kontak Richard Nata lewat email: richard.nata@yahoo.co.id.
5. Berikan detil dari tugas dan budget anda. Ceritakan secara detil kepada saya masalah anda sehingga saya dapat memberikan jawabannya.
6. Berikan topik dan keyword yang anda bidik.
7. Diskusi tentang lamanya waktu pemrosesan dan besarnya biaya yang harus anda bayar.
8. Richard Nata menerima atau menolak pekerjaan dari anda.
9. Jika pekerjaan diterima maka anda membayar uang muka sebesar 50 % dari harga yang disepakati untuk bisa mulai mengerjakan proyek anda.
10. Segera transfer uang ke bank atau PayPal saya.
a. Bank:
Richard Nata
Bank Central Asia Tbk, Indonesia.
002-157-6394

b. PayPal: richardnata2@gmail.com

11. Richard Nata mulai bekerja dan melakukan riset dan membuat artikel berkualitas tinggi sehingga website anda ada di halaman pertama Google.
12. Menyelesaikan tugas untuk membuat artikel-artikel.
13. Setelah tugas selesai maka akan dikirim lewat email.
14. Jika ada kesalahan dalam pekerjaan, maka jangan ragu-ragu untuk mengontak Richard Nata kembali.
15. Kesalahan akan diperbaiki.
16. Jika anda puas dengan hasil kerja dari Richard Nata maka berikan kesaksian kepada teman-teman anda.
17. Anda membayar sisa pembayaran yang telah disetujui.
18. Berikan Richard Nata order lagi sehingga kita dapat bekerja sama dalam jangka waktu yang lama.

How to be on first page of Google without backlinks or link building.


Data yang diberikan valid saat dilakukan riset tetapi rangking di Google berubah setiap saat. Oleh karena itu, jika ada data yang sudah berubah maka harap maklum.


Keyword: 
Clients:
English:
Advowire.com.
1. High traffic in one day: Number 1-2. Number 1 in Yahoo.
Traffic in one day: Number 4. Number 1 in Yahoo.
Traffic one day: Number 4. Number 3 in Yahoo.
In one day: Google+ number 7.
High one day: Google+ number 7. Number 16 in Yahoo.
High traffic: Google+ number 6 and 10.
High: Google+ number 4 and 5.

Indonesian:
I. Ditanya.com.
1. Diet Paleo - sehat langsing: Number 2, Google+ number 7.
Paleo sehat langsing: Number 1, Google+ number 7. Number 3 in Yahoo.
Diet sehat langsing: Google+ number 7.
Diet Paleo: Google+ number 5-6.
Sehat langsing: Google+ number 7.
2. Buah tersehat di Indonesia: Number 5, Google+ number 7. Number 6 in Yahoo.
Buah tersehat: Google+ number 7.Buah di Indonesia: Google+ number 7. Number 23 in Yahoo.
Tersehat di Indonesia: Google+ number 7. Number 50 in Yahoo.
3. Sakit? Makan buah ini: Google+ number 7. Number 3 in Yahoo.
Makan buah ini: Google+ number 7.
Buah ini: Google+ number 7.
4. Artis Hollywood Indonesia: Number 37. Number 36 in Yahoo.
5. Kaya raya berkat internet: Number 5-7, Google+ number 8. Number 1 in Yahoo.
Kaya berkat internet: Google+ number 7. Number 2 in Yahoo.
Kaya internet: Google+ number 7, 11. Number 16 in Yahoo.
Berkat internet: Google+ number 7. Number 26 in Yahoo.
6. Kaya dari YouTube: Number 21. Number 14 in Yahoo.
Kaya YouTubeGoogle+ number 8, 11.
Kaya: Google+ number 8-9.
7. Trafik tinggi? Mau dong: Number 1-5, Google+ number 8. Number 1 in Yahoo.
Trafik tinggi? Mau: Number 2, Google+ number 7. Number 1 in Yahoo.
Trafik tinggi?: Google+ number 7, 10. Number 3 in Yahoo.
Trafik mau dong: Number 1-2, Google+ number 7.  Number 1-2 in Yahoo.
Mau dong:  Google+ number 8. 
8. Makanan pencegah kanker: Google+ number 2-3.
9. Kembar tapi beda bapak: Number 27, Google+ number 7. Number 3 in Yahoo.
Kembar beda bapak: Number 4 in Yahoo.
Beda bapak: Number 7 in Yahoo.
10. Fenomena Star Wars: Number 5, Google+ number 7. Number 4 in Yahoo.
11. Ditanya: Google+ number 7-8.

II. Carajadikaya.com
1. Tips pernikahan murah tapi mengesankanNumber 3. Number 1-3 in Yahoo.
Pernikahan murah tapi mengesankan: Number 1. Number 1-2 in Yahoo.
Tips pernikahan mengesankanNumber 4. Number 2, 7 in Yahoo.
Pernikahan mengesankanNumber 5. Number 17 in Yahoo.
Murah tapi mengesankanNumber 3. Number 4-5 in Yahoo.
Murah mengesankanNumber 6.
Tips pernikahan murahNumber 28.
Murah: Google+ number 10-11.
2. Artis terkenal yang jatuh bangkrut: Number 6. Number 1-2 in Yahoo.
Artis terkenal Indonesia yang jatuh bangkrut: Number 9. Number 1-2 in Yahoo.
Artis terkenal hollywood yang jatuh bangkrut: Number 11 in Yahoo.
Artis terkenal bangkrut: Number 17. Number 1-2 in Yahoo.
Artis bangkrut: Number 12. Number 27-28 in Yahoo.
Bangkrut: Google+ number 10-11.

III. Sepulsa.com.
1. Penjelasan token PLN: Number 7. Number 13 in Yahoo.
Penjelasan token: Number 3. Number 19 in Yahoo.
Token PLN: Google+ number 7-8.
Penjelasan PLN: Google+ number 5-6.
Token: Google+ number 5-6.
2. Cicilan Mobil Murah - Bagaimanakah Cara Mendapatkannya?: Number 1-2, Google+ number 5-6. Number 1 in Yahoo.
Mobil Murah - Bagaimanakah Cara Mendapatkannya?: Number 1-2, Google+ number 5-6. Number 1 in Yahoo.
Murah - Bagaimanakah Cara Mendapatkannya?: Number 1-2, Google+ number 4-5. Number 1 in Yahoo.
Bagaimanakah Cara Mendapatkannya?: Number 3, Google+ number 4-5. Number 1 in Yahoo.
Cicilan Mobil Murah: Google+ number 4-5. 
3. Cicilan motor Adira Finance – Bayar lewat Sepulsa lebih menguntungkan kitaNumber 1. 
Cicilan Mobil Murah - Bagaimanakah Cara Mendapatkannya? Number 1 in Yahoo.
Cicilan motor Adira FinanceNumber 29, Google+ number 2-3
Bayar lewat Sepulsa lebih menguntungkan kita: Number 1. Number 1 in Yahoo.

Keyword:
1. Top 5 Must Visit Places in Bedugul-Bali: Number 1-3.
Must Visit Places in Bedugul-Bali: Number 2-3, 5, Google+ number 7.
Must Visit Places in Bali: Google+ number 7.
Visit Places in Bedugul-Bali: Number 5, Google+ number 8.
Visit Places in Bali: Google+ number 7.
Visit Places in Bedugul: Google+ number 7.
Bedugul Bali: Google+ number 7.

2. 7 Reasons You Should Visit the Raja Ampat Islands: Number 1, 10, Google+ number 7. Number 1-2 in Yahoo.
Reasons You Should Visit the Raja Ampat Islands: Number 1-2, Google+ number 7. Number 1-2 in Yahoo.
You Should Visit the Raja Ampat Islands: Number 10, Google+ number 8. Number 1, 3 in Yahoo.
Should Visit the Raja Ampat Islands: Number 8, Google+ number 7. Number 1, 6 in Yahoo.
Visit the Raja Ampat Islands: Google+ number 7. Number 7 in Yahoo.
The Raja Ampat Islands: Google+ number 8.

3. 20 Reasons of Your Business Failure: Number 2-4 of the 282 million results, Google+ number 7. Number 1 in Yahoo.
Reasons of Your Business Failure: Google+ number 7. Number 7 in Yahoo.
Reasons of Business Failure: Google+ number 8.
Your Business Failure: Google+ number 7. Number 40 in Yahoo.
Business failure: Google+ number 7, 10.

4. 12 Tips to be A Successful Young Entrepreneurs: Google+ number 7. Number 1 in Yahoo.
Tips to be A Successful Young Entrepreneurs: Google+ number 7. Number 7 in Yahoo.
Tips A Successful Young Entrepreneurs: Google+ number 11. Number 1 in Yahoo.

5. Top 10 of the Most Nutritious Foods in the World: Number 22, Google+ number 8-9. Number 5 in Yahoo.
10 of the Most Nutritious Foods in the World: Number 23, Google+ number 8-9. Number 7 in Yahoo.

The Most Nutritious Foods in the World: Google+ number 8-9. 
Nutritious Foods in the World: Google+ number 8-9. 
Nutritious Foods: Google+ number 8-9. 
Foods in the World: Google+ number 6-7. 
In the World: Google+ number 6-7.

6. Top 15 Richest Gamers in the World: Number 11, 17, Google+ number 8. Number 2 in Yahoo.
15 Richest Gamers in the World: Number 9, Google+ number 8. Number 3 in Yahoo.
Richest Gamers in the World: Number 9, Google+ number 8. Number 15 in Yahoo.
Richest Gamers: Google+ number 8. Number 15 in Yahoo.
In the World: Google+ number 6-7.

7. Love Story: Google+ number 8-9. 

8. BUSINESS PLAN A STORY WITH MILLIONS OF CHOICES IN IT: Number 1-2, Google+ number 7-8.
A STORY WITH MILLIONS OF CHOICES IN IT: Number 1-4, Google+ number 7-8.
20 Reasons of Your Business Failure: Number 3.
MILLIONS OF CHOICES IN IT: Google+ number 7-8.
MILLIONS OF CHOICES: Google+ number 7-8.
BUSINESS PLAN: Google+ number 7-8.

9. Top 5 most expensive paintings ever sold in history: Google+ number 7-8.
10. 10 Dumb Things Women Should Never Say to Men on the First Date: Google+ number 7-8.

11. Top 10 Awesome First Date Ideas for Women: Google+ number 8-9. Number 2 in Yahoo.
10 Awesome First Date Ideas for Women: Google+ number 8-9. Number 2 in Yahoo.
Awesome First Date Ideas for Women: Google+ number 8-9. Number 2 in Yahoo.
First Date Ideas for Women: Google+ number 8-9. Number 4 in Yahoo.
Awesome First Date Ideas: Google+ number 8-9. Number 8 in Yahoo.
First Date Ideas: Google+ number 8-9.

12. How to Explain Menstrual Problems to Your Daughter: Google+ number 7.
13. 10 best marketing strategy to skyrocket your sales: Number 1, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Best marketing strategy to skyrocket your sales: Number 2, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Marketing strategy to skyrocket your sales: Number 3, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Strategy to skyrocket your sales: Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Skyrocket your sales: Google+ number 9-10. Number 1 in Yahoo.

14. 8 Beautiful Wedding Locations in The World: Number 3, Google+ number 7-8.
Wedding Locations in The World: Number 3, Google+ number 8-9.
8 Beautiful Locations in The World: Google+ number 7-8.
Beautiful Wedding Locations in The World: Google+ number 8-9.
Beautiful Wedding Locations: Google+ number 6-7.
Wedding Locations: Google+ number 7-8.

15. 10 Most Expensive Celebrity Wedding Dresses: Google+ number 8-9. Number 3-4 in Yahoo.
Most Expensive Celebrity Wedding Dresses: Google+ number 8-9. Number 9, 11-12 in Yahoo.
Expensive Celebrity Wedding Dresses: Google+ number 8-9. Number 7, 12 in Yahoo.
Celebrity Wedding Dresses: Google+ number 8-9. Number 7, 12 in Yahoo.
Wedding Dresses: Google+ number 8-9.
Wedding: Google+ number 6-7.
Dresses: Google+ number 6-7.

16. 10 countries with the fastest internet speed in the world: Google+ number 8-9.
17. 5 Unique Wedding Party Ideas: Google+ number 8. Number 1 in Yahoo.
Unique Wedding Party Ideas: Google+ number 8. Number 1 in Yahoo.
Wedding Party Ideas: Google+ number 8.
Unique Wedding Party: Google+ number 8. Number 1 in Yahoo.

18. 50 Proofs Muhammad is the Antichrist: Number 1-10, 14-15, 17-19, Google+ number 8-9. Number 1-3, 8-10, 14, 17, 20, 22, 25, 28-29, 34 in Yahoo.
Proofs Muhammad is the Antichrist: LinkedIn number 1, 3-4, Google+ number 8-9. Number 1-2, 8-9, 11, 18, 20 in Yahoo.
Muhammad is the Antichrist: LinkedIn number 1, 3-4, Google+ number 8-9. Number 12, 15, 18, 20, 28 in Yahoo.
The Antichrist: Google+ number 8-9.

19. Never rapture or Judgment Day in September 2015: LinkedIn number 1, Google+ number 7-8. Number 1-2 in Yahoo.
Never rapture in September 2015: LinkedIn number 5, Google+ number 7, 9. Number 1 in Yahoo.
Rapture in September 2015: Google+ number 7, 9. Number 25 in Yahoo.
Rapture: Google+ number 7-8.
Never Judgment Day in September 2015: LinkedIn number 1, Google+ number 7, 9. Number 1 in Yahoo.
Judgment Day in September 2015: Google+ number 7-8. Number 2-3 in Yahoo.
Judgment Day: Google+ number 7-8.

20. How to get a top-secret of longevity: Number 3-4, Google+ number 7-8. Number 1 in Yahoo.
Get a top-secret of longevity: Number 2, 5, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
A top-secret of longevity: Number 2, 3, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Top-secret of longevity: Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.

21. 7 Types of Exercise That Burn Most Calories: Google+ number 7-8.
22. Why Do You Have to Do 7 Minutes of Daily Exercise Before Going to Work?: Google+ number 7-8.
23. 7 Animals With The Most Deadly Electricity Power: Number 2, 4, Google+ number 8. Number 1 in Yahoo.
Animals With The Most Deadly Electricity Power: Number 3, Google+ number 7. Number 1 in Yahoo.
The Most Deadly Electricity Power: Google+ number 8. Number 1 in Yahoo.
Deadly Electricity Power: Google+ number 7. Number 4 in Yahoo.
Deadly Electricity: Number 11, Google+ number 8. Number 4 in Yahoo.

24. 7 Amazing Luxurious Building inside the Water: Google+ number 2-3. Number 1 in Yahoo. 
Amazing Luxurious Building inside the Water: Google+ number 2-3. Number 1 in Yahoo. 
Luxurious Building inside the Water: Google+ number 2-3. Number 1 in Yahoo. 
Building inside the Water: Google+ number 2-3. 
Amazing Luxurious BuildingGoogle+ number 2-3. Number 1 in Yahoo. 

25. 10 Countries with the Slowest Internet Connections in the World: Number 23, Google+ number 5, 8.

26. 20 Unique Things That You Didn't Know About Star Wars: LinkedIn number 18, Google+ number 7-8. Number 1-2 in Yahoo.
Unique Things That You Didn't Know About Star Wars: Google+ number 8-9. Number 2-3 in Yahoo.

27. Why are we always ups and downs in sins?: Number 1, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Are we always ups and downs in sins?: Number 1, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Always ups and downs in sins?: Number 1-2, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Ups and downs in sins?: Number 1, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Ups and downs in sins?: Google+ number 8-9.

28. Top 10 Best Boy Bands in the World: Google+ number 7-8.

29. Top 12 the Largest Lakes in the World: Number 11, Google+ number 7. Number 1-2 in Yahoo.
12 the Largest Lakes in the World: Number 30, Google+ number 7. Number 1, 3 in Yahoo.
The Largest Lakes in the World: Google+ number 8. Number 43 in Yahoo.
The Lakes in the World: Google+ number 7.

30. Top 10 the tallest building in the world in 2015: Google+ number 8.  Number 12 in Yahoo.
10 the tallest building in the world in 2015: Google+ number 9.  Number 11 in Yahoo.
the tallest building in the world in 2015: Google+ number 8.  Number 25 in Yahoo.
Building in the world in 2015: Google+ number 8.  

31. 8 Simple Tips And Tricks on Xiaomi MIUI V5: Number 1-2, Google+ number 7-8. Number 13 in Yahoo.
8 Simple Tips And Tricks on Xiaomi: Number 1-2, Google+ number 7-8.
Simple Tips And Tricks on Xiaomi MIUI V5: Number 6, Google+ number 7-8. Number 18 in Yahoo.
Simple Tips And Tricks on Xiaomi: Number 14, Google+ number 7-8.
Tips And Tricks on Xiaomi MIUI V5: Number 17, Google+ number 8-9.
Tips And Tricks on Xiaomi: Google+ number 7-8.

32. 5 Tips to Be Productive on a Long Flight: Number 12, Google+ number 7-8.
33. 5 Must Be Installed On Your Android Smartphone: Google+ number 7-8.

34. 45 Unique and Ridiculous Facts of Bill Gates: Number 2, Google+ number 6-7. Number 12 in Yahoo.
Unique and Ridiculous Facts of Bill Gates: Number 18, Google+ number 6-7.
Unique Facts of Bill Gates: Google+ number 6-7.
Ridiculous Facts of Bill Gates: Google+ number 6-7.
Facts of Bill Gates: Google+ number 6-7.
Bill Gates: Google+ number 7-8.

35. Funny Memories With Anton, My Best Friend (True Story): Number 1-2, 4-5, Google+ number 6-7. Number 1 in Yahoo.
Memories With Anton, My Best Friend (True Story): Number 1-4, Google+ number 6-7. Number 1 in Yahoo.
Anton, My Best Friend (True Story): Number 1-4, Google+ number 6-7. Number 1 in Yahoo.
My Best Friend (True Story): Google+ number 5-6. Number 11 in Yahoo.
Best Friend (True Story): Google+ number 5-6.
Best Friend: Google+ number 5-6.
True Story: Google+ number 5, 7.
Funny Memories With Anton, My Best Friend: Number 1-4, Google+ number 7-8. Number 1 in Yahoo.
Funny Memories With Anton: Number 1-2, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Funny Memories With Anton (True Story): Number 1, 3, 5, Google+ number 8-9. Number 1-2, 11-12 in Yahoo.

36. Gun Control: Obama VS Congress: Google+ number 5-6. Number 4 in Yahoo.
Gun Control Obama: Google+ number 10-11.
Gun Control Congress: Google+ number 5-6.
Obama VS Congress: Google+ number 5-6.

37. 7 Tips How to Increase Our Careers: Google+ number 5.
Tips How to Increase Our Careers: Google+ number 5.
How to Increase Our Careers: Google+ number 5.
Increase Our Careers: Google+ number 5.
Our Careers: Google+ number 5.

38. MALDIVES: Holiday in the world of heaven: Google+ number 4-5.
39. Top 8 Richest Authors in the World: Number 5, Google+ number 7-8Number 1 in Yahoo.
8 Richest Authors in the World: Number 5, Google+ number 8-9. Number 1 in Yahoo.
Richest Authors in the World: Google+ number 7-8Number 16 in Yahoo.
Authors in the World: Google+ number 7-8
In the world: Google+ number 6-7
Richest Authors: Google+ number 7-8Number 31 in Yahoo.

40. Top 7 the Longest River in the World: Number 11, 18, Google+ number 7-8. Number 2 in Yahoo.
7 the Longest River in the World: Number 24, 25, Google+ number 7-8. Number 3 in Yahoo.
The Longest River in the World: Google+ number 7-8.
The Longest River: Google+ number 7-8.

41. Top 12 Highest Waterfalls in The World: Google+ number 2-3.
42. 10 Strange Sports in The World: Google+ number 2-3.
43. Why Atlantic Ocean Road in Norway is the Most Dangerous Roads in the World: Google+ number 3-4.
44. 6 Best Video Editing Software In 2016: Google+ number 5-6.
45. Tips How to Buy The Right Laptop For Gaming: Google+ number 5-6.
46. 7 Important Tips When Buying New Laptop: Google+ number 3 and 6.
47. 5 Popular Software for Graphic Design: Google+ number 5-6.
48. 7 Best Gym Exercise Tips for Beginners: Google+ number 5-6.
49. Top 10 Wedding Gift Ideas for Newlywed: Google+ number 5-6.
50. 5 Tips for Choosing Best Summer Dresses for Women: Google+ number 5-6.
51. 5 Most Livable Cities in 2016: Google+ number 5-6. Number 1 in Yahoo.
Most Livable Cities in 2016: Google+ number 6-7. Number 35 in Yahoo.
Livable Cities in 2016: Google+ number 6-7. Number 30 in Yahoo.
5 Most Livable Cities: Google+ number 5-6. Number 27 in Yahoo.

52. Top 7 Amazing Volcanoes in the World: Google+ number 5-6. Number 1 in Yahoo.
7 Amazing Volcanoes in the World: Google+ number 5-6. Number 2 in Yahoo.
Amazing Volcanoes in the World: Google+ number 6-7. Number 27 in Yahoo.

53. 7 Practices Diet for the Busy Women: Number 1-2, Google+ number 4-5. Number 1 in Yahoo.
Practices Diet for the Busy Women: Number 3, Google+ number 4-5. Number 1 in Yahoo.
Diet for the Busy Women: Google+ number 4-5. Number 36 in Yahoo.
The Busy Women: Google+ number 4-5.
Busy Women: Google+ number 4-5.
Practices Diet: Google+ number 4-5.
Diet: Google+ number 5-6.
54. 7 Places with the Healthiest Citizens in the World: Google+ number 4-5. Number 1 in Yahoo.
55. 7 Most Enjoyable Jobs in the World: Google+ number 4-5. Number 1 in Yahoo.
56. Top 10 Best Pets for Kids: Google+ number 4-5. 
57. 8 Secrets Keys to Happiness According to the Scientist: Google+ number 4-5. Number 4, 48 in Yahoo.
58. Top 6 Most Expensive Foods in the World: Google+ number 6-7. Number 7 in Yahoo.
6 Most Expensive Foods in the World: Google+ number 6-7. Number 10 in Yahoo.

59. Top 10 Richest Athletes in the World: Google+ number 4-5. 

60. Top 10 Best Motivators in the World: Google+ number 4-5.
Top 10: Google+ number 5-6.

61. 5 Benefits of Paleo Diet for Health: Google+ number 4-5. Number 3 in Yahoo.

62. Top 8 Most Expensive Dog Breeds in the World: Google+ number 6-7. Number 6 in Yahoo.
8 Most Expensive Dog Breeds in the World: Google+ number 3 and 5. Number 9 in Yahoo.

63. 5 success motivation of Japanese people: Number 1-2, Google+ number 6. Number 1 in Yahoo.
Success motivation of Japanese people: Number 3-4, Google+ number 7. Number 1 in Yahoo.
Motivation of Japanese people: Number 10, Google+ number 7. Number 3 in Yahoo.

64. 10 Reasons You Should Have a Vacation with Your Family: Google+ number 6-7. Number 1 in Yahoo.
Reasons You Should Have a Vacation with Your Family: Google+ number 6-7. Number 2 in Yahoo.
You Should Have a Vacation with Your Family: Google+ number 6-7. Number 8 in Yahoo.

65. 8 Largest Marketing Mistakes in Business: Google+ number 3-4.
66. Top 15 Greatest Business Ideas for Students: Google+ number 3-4.
67. Top 12 Most Beautiful Place in the World: Google+ number 3-4.
68. 5 Great Lifestyles That Make be Successful Entrepreneurs: Google+ number 3-4.
69. Top 12 Awesome Tips for Being a Great Leader in Business: Google+ number 3-4.
70. Amazing winter in Utah, Minnesota, and New Hampshire: Google+ number 3-4.
71. ICE HOTEL: The Largest Hotel in the World made from ICE and SNOW: Google+ number 3-4.
72. 10 Various Marketing Activities That Make You Rich: Google+ number 3-4.
73. 7 Celebrities in the World Who are Also Successful Entrepreneurs: Google+ number 3-4.
74. The Best 4 Romantic and Unique Stories in the World: Google+ number 3-4.
75. Top 7 Most Romantic Love Story All the Time in the World: Google+ number 3-4.
76. Top 10 Must-Read Inspiring Success Stories in History: Google+ number 3-4.
77. 25 Ways Students Can Make Big Money Quickly: Google+ number 6-7. 

78. The First Page of Google Ranking With Long-Tail Keywords or My Google+: Number 1, 3, Google+ number 5-6. Number 1-3, 10 in Yahoo.
The First Page of Google Ranking With Long-Tail Keywords: Number 1, 3, Google+ number 6-7. Number 2, 7 in Yahoo.
The First Page of Google Ranking With My Google+: Google+ number 5-6. Number 2, 4-5, 7 in Yahoo.
Long-Tail Keywords or My Google+: Number 3, 5, Google+ number 6-7. Number 1-2, 4 in Yahoo.
Long-Tail Keywords: Google+ number 6-7. 
My Google+: Google+ number 6-7. 

79. I Can Create the First Page of Google Ranking for $300 per Article: Number 1, 3, Google+ number 6-7. Number 1-2, 7 in Yahoo.
I Can Create the First Page of Google Ranking for $300: Number 1, 4, Google+ number 6-7. Number 2, 4 in Yahoo.
The First Page of Google Ranking for $300 per Article: Number 2-3, Google+ number 7-8. 
I Can Create the First Page of Google Ranking: Google+ number 6-7. Number 4-5 in Yahoo. 
The First Page of Google Ranking for $300: Number 3, Google+ number 6-7. Number 1-2 in Yahoo.

80. Magazines And Websites That Pay High Freelance Christian Writers: Number 24, Google+ number 5-6. Number 1 in Yahoo.
Magazines That Pay High Freelance Christian Writers: Google+ number 5-6. Number 2 in Yahoo. Websites That Pay High Freelance Christian WritersGoogle+ number 5-6. Number 2 in Yahoo.

81. Promote your brand: The first page of Google rankings with my Google+ only $ 5: Number 12, Google+ number 6-7. Number 1 in Yahoo.
Your brand: The first page of Google rankings with my Google+ only $ 5: Number 20, Google+ number 5-6.
Brand: The first page of Google rankings with my Google+ only $ 5: Number 23, Google+ number 5-6. 
The first page of Google rankings with my Google+ only $ 5: Number 25, Google+ number 5-6. 
The first page of Google rankings with my Google+: Google+ number 5-6. 
My Google+: Google+ number 6-7. 

Keyword:
1. IPO KAN PERUSAHAAN ANDA DI BEI, TRIK TERCEPAT MENJADIKAN ANDA SEORANG KONGLOMERAT: Number 1-14.
IPO KAN PERUSAHAAN ANDA DI BEI: Number 1, 3-6, Google+ number 11-12.
TRIK TERCEPAT MENJADIKAN ANDA SEORANG KONGLOMERAT: Number 1-7, 9-10, Google+ number 11-12.
TRIK TERCEPAT KONGLOMERAT: Number 3, 7, Google+ number 11.
IPO BEI KONGLOMERAT: Number 1-2, 10, Google+ number 11.
IPO konglomerat: Number 6-7.
2. Jasa konsultan go public: Number 1, 5, 7-8, Google+ number 11-12.
Konsultan Go Public: Number 3, Google+ number 11-12.
3. Buku Pintar Mencari Kerja: Number 1-11, 15.
Pintar Mencari Kerja: Number 4-7, Google+ number 10-11.
Buku mencari kerja: Number 3-4, Google+ number 10-11.
Pintar Kerja: Number 8, Google+ number 11-12.
4. Mengapa kita selalu jatuh bangun dalam dosa?: Google+ number 8-9.  
5. 20 hal unik yang anda tidak tahu dari star wars: Number 1, 6-7, Google+ number 8-9.

Pertanyaan dan jawaban:
1. Berapa lama waktu yang anda perlukan untuk membuat sebuah artikel yang akan muncul di halaman pertama Google? Tergantung pada tingkat kesulitannya, biasanya selesai dalam waktu 5-7 hari.

2. Bagaimana kalau artikel tidak berhasil tembus halaman pertama Google? Saya akan berikan artikel yang baru untuk diterbitkan lagi di website Bapak secara gratis. Jika artikel yang baru tetap tidak berhasil maka saya akan berikan lagi artikel yang baru. Demikianlah seterusnya, sampai tembus di halaman pertama Google.

3. Mengapa anda meminta artikel harus ditulis dengan nama anda? Karena mesin pencari Google sudah mengenal nama saya.
    4. Bukankah anda seorang ghostwriter, tetapi mengapa sekarang anda meminta artikel harus memakai nama anda? Karena saya sekarang berani menjamin artikel saya ada di halaman pertama Google. Jika tidak, saya akan memberikan artikel baru secara gratis, sampai ada artikel saya yang muncul di halaman pertama Google.

Jika anda ingin nama anda sebagai penulis artikel maka anda harus memberitahukannya terlebih dahulu kepada saya. Karena jika anda tetap ingin memakai nama anda sebagai penulis artikel maka saya mengijinkannya dengan syarat kalau artikel yang memakai nama anda tidak ada di halaman pertama Google maka saya tidak akan memberikan artikel baru.

5. Apakah saya boleh meminta keywords yang saya inginkan? Tentu saja. Anda meminta keywords dan saya membuat artikel-artikel berdasarkan keywords yang anda minta.

6. Bagaimana kalau dalam satu bulan tidak ada satu artikel yang berhasil tembus halaman pertama Google? Anda tidak perlu membayar artikel saya, dan anda boleh tetap menerbitkannya di website anda, tetapi saya minta tolong kalau nama saya jangan dihapus dari artikel yang terbit di website anda tersebut.

Saya akan mengembalikan uang muka yang telah anda berikan.




Kesimpulan

Setiap hari ada lebih dari 2 juta artikel terbit dari seluruh dunia sehingga susah bagi website/blog anda untuk mendapatkan posisi di halaman pertama dari Google Rangking.

Ada 4 cara untuk membuat website/blog anda ada di halaman pertama Google:
1. Pasang iklan di Google Adwords.

2. Anda menulis sendiri artikel-artikel yang diterbitkan oleh website/blog anda.

3. Menyewa jasa konsultan SEO.


4. Memakai jasa saya, seorang penulis artikel yang telah terbukti berhasil menempatkan banyak long-tail keyword pada halaman satu Google.

Dari keempat cara tersebut maka cara yang terbaik adalah memakai jasa saya.

Jadi apa lagi yang anda tunggu?

Buat website anda ada di halaman pertama Google dengan bantuan saya.




How does Google Search work?





Google's Matt Cutts | How to Get Better Visibility on Google




How to Rank #1 on Google - By Matt Cutts



If you want to get quality articles then please do not hesitate to contact me at richard.nata@yahoo.co.id.

You might also like::
8. Funny Memories With Anton, My Best Friend (True Story). http://lifeonearthasinheaven.blogspot.co.id/2016/01/funny-memories-with-anton-my-best.html
10. The First Page of Google Ranking With Long-Tail Keywords or My Google+.http://lifeonearthasinheaven.blogspot.co.id/2016/02/the-first-page-of-google-ranking-with.html


I hope this article is useful to all of us.

Thank you.

LORD JESUS BLESS YOU.

AMEN.

P.S. Like this article? If you like, please disseminate and 

distribute it to your network. Share it to Google+, Pinterest, 

Facebook, Twitter by pressing the button below (G+1, p, f, t).


I hope this article is useful to all of us.

Thank you.

LORD JESUS BLESS YOU.

AMEN.

P.S. Like this article? If you like, please disseminate and 

distribute it to your network. Share it to Google+, Pinterest, 

Facebook, Twitter by pressing the button below (G+1, p, f, t).


No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...