Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Sunday, July 1, 2018

Latar Belakang & Kondisi Ahok Sesungguhnya Mengapa Beliau Ditempatkan Di Mako Brimob by @kurawa #bezukAhok


Latar Belakang & Kondisi Ahok Sesungguhnya Mengapa Beliau Ditempatkan Di Mako Brimob by @kurawa #bezukAhok

Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 13:47:09 WIB
Gue sdh berapa kali membezuk ahok di Mako brimob, gue bisa menceritakan bagaimana perasaan ahok saat terkurung di sana karena gue sempat tanya, fitnah @Fahrihamzah kalo ahok dapat fasilitas karena dia gak dikasih ijin aja utk membezuk ahok jadi baperan twitter.com/Fahrihamzah/st…
  
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 13:52:19 WIB
Nama2 yg mau bezuk tahanan itu memang hak si tahanannya makanya daftar tunggu pembezuk ahok itu sangat panjang dia hanya diperbolehkan menerima pembezuk tiap hari selasa dan jumat saja oleh mako brimob <~ ini membuktikan ahok gak dapat fasilitas khusus
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 13:55:26 WIB
Rata2 waktu yang diberikan mako brimob kepada pembezuk ahok sekitar 30 menit saja, dibuat rombongan sekitar 10-15 orang makanya sesama rombongan pembezuk kadang2 jadi bisa kenalan.. #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 13:58:37 WIB
Nanti gue akan ceritakan lebih detail bagaimana #bezukAhok di mako brimob utk menjawab fitnah @Fahrihamzah yang ketakutan gak dapat gaji lagi karena dipecat partainya lalu baperin ahok soal tahanan.. skr mau jalan2 dulu yah
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:15:25 WIB
Gue lanjutkan yah jawaban twit @Fahrihamzah soal tahanan Ahok di Mako Brimob latar belakang dan kondisi sesungguhnya mengapa beliau ditempatkan di Mako Brimob #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:17:39 WIB
Saat hakim PN menyatakan Ahok dihukum kurungan 2 tahun penjara, sama sekali ahok tidak menyangka akan langsung ditahan saat itu juga sampai ke ajudan beliau juga kaget mengapa harus ditahan saat itu #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:20:31 WIB
Tidak ada persiapan apapun saat ahok membungkukkan badannya tanda hormat atas putusan hakim beliau langsung digiring oleh polisi,jaksa dan PNS kemenhukham ke mobil tahanan yg sdh dipersiapkan, semua terkejut termasuk staf dan ajudan ahok #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:22:45 WIB
Mobil tahanan pun membawa Ahok ke LP Cipinang saat itu, sel untuk beliau sudah dipersiapkan <~ ini membuktikan kalo ahok memang tidak diistimewakan silahkan kalian googling utk buktinya #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:26:03 WIB
Tanpa diduga2 saat ahok memasuki LP Cipinang ada 2 masalah besar yang tidak bisa diantisipasi oleh petugas LP yaitu : 1. Adanya ancaman dari penghuni LP yg pernah dipenjara dari kasus korupsi proyek DKI saat ahok di Balaikota
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:27:25 WIB
2. Adanya Demo besar2an oleh pendukung ahok didepan LP dimana mereka mengancam tidak akan pulang sebelum ahok dibebaskan sehingga dikhawatirkan mengganggu ketertiban umum #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:30:13 WIB
Perdebatan terjadi didalam kantor LP Cipinang, dari aspek kemanusiaan terancamnya ahok tentu jadi pertimbangan apakah aman ahok bermalam di LP Cipinang? Hari makin gelap putusan harus ada
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:32:13 WIB
Sementara itu didepan LP Cipinang ahok menyampaikan pesan kepada pendukungnya utk pulang kerumah dia katakan dia baik2 saja agar ahokers tenang,inilah kehebatan ahok selalu utamakan orang lain #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:34:19 WIB
Sayangnya pendukung ahok tetap bersikeras mereka hanya akan pulang kalo ahok dibebaskan sehingga terjadilah keributan mulai dari pentungan, tendangan hingga water canon disemprotkan ke ahokers #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:36:21 WIB
Saat itu gue juga sempat terkena lemparan batu 🙄 yah bocor dikit gpp deh, hari makin gelap pendukung malah makin banyak rawan disusupi oleh provokator bahkan ada yg bakar2 ban #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:38:38 WIB
2 kondisi ini akhirnya memaksa pemerintah lewat menterinya datang ke LP Cipinang, diadakanlah rapat dengan semua pihak berwenang termasuk ahok, apakah akan tetap stay di LP cipinang atau dipindahkan? #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 17:45:32 WIB
Akhirnya sebelum tengah malam ahok diputuskan untuk dipindahkan ke mako brimob alasan utamanya soal keamanan dan ketertiban yg lebih terjaga.. jadi jelas pemindahan ke mako brimob ini bukan rencana awal spt yg difitnahkan kampretos #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 19:19:58 WIB
Bukti foto awal saat ahok tiba di LP cipinang prosesi sebelum masuk sel, perhatikan wahai kampret dan @Fahrihamzah jeruji besinya #bezukAhok pic.twitter.com/ee231bGsbO
  Expand pic
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 19:31:43 WIB
Sebelum proses pemindahan ahok ke mako brimob, lihat air muka dan pakaian Ahok apa benar ada kesan di Istimewakan menurut @Fahrihamzah ? #bezukAhok pic.twitter.com/WTiy4vI1p1
  Expand pic
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 19:38:00 WIB
Kepindahan Ahok dari LP cipinang ke Mako Brimob dibuat diam2 utk menghindari pendukungnya yang menuntut dan meminta Polisi utk sebentar saja menampilkan ahok (agar yakin ahok aman) #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 19:41:24 WIB
Sesampainya ahok di Mako Brimob beliau pun diisolasi selama beberapa hari utk menghindari sorotan publik hanya keluarga terdekat dan tim penasehat hukum yang menemani #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 19:48:02 WIB
Menjawab pertanyaan @Fahrihamzah dan kampretos apakah ahok di sel di Mako Brimob? Jawabnya di mako Brimob itu ada 3 gedung rutan dimana masing2 gedung ada 6 blok tahanan #bezukAhok dimana posisi ahok ?
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 19:51:31 WIB
Tahanan teroris paling banyak ditempatkan di mako brimob sudah pasti ahok tidak akan ditempatkan satu gedung dengan mereka ini sangat logis lalu tiba2 ada yg testimoni dari pembezuk tahanan teroris : kami tidak pernah lihat ahok 😂 #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 19:54:44 WIB
Karena kedekatan lokasi tahanan dengan tahanan teroris tentu sangat beralasan jika posisi tahanan ahok dirahasiakan di blok mana.. bayangkan jika saat kerusuhan kemarin mereka tahu #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 20:01:38 WIB
Dalam satu kunjungan gue pernah melihat ahok berjalan bersama polisi yang ditahan dimana mempunyai masalah hukum atau kedisiplinan.. apakah beliau di tahan disana? 😊 wallahu #
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 20:04:41 WIB
Lalu ada pertanyaan mengapa sampai hari ini tidak ada bukti foto ahok saat dibezuk di mako brimob? Padahal sudah ratusan orang yg bezuk dia? Jawabannya sederhana : karena SOP nya tidak boleh bawa HP kedalam gedung #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 20:07:09 WIB
Pembezuk tidak diijinkan bertemu di dalam sel tapi diarahkan di sebuah ruangan layaknya tahanan di LN ada ruangan khusus buat bertemu.. kita yg #bezukAhok masuk lebih dulu baru ahok tiba
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 20:10:04 WIB
Ahok taat hukum dia selalu bilang kita harus taat aturan di rutan tidak boleh bawa kamera,HP karena jika ketahuan maka ada ancaman keras dia tidak diperbolehkan lagi dibezuk siapapun #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 20:12:58 WIB
Pernah ada satu kali pembezuk yg mencoba wefie bareng ahok, dia bilang sekali kita melanggar maka yang rugi ada ribuan orang yg sdh antri menunggu #bezukAhok pasti tidak diperbolehkan masuk lagi
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 20:15:35 WIB
Jadi kalo lo mau minta bukti foto ahok ditahan yah sampe lebaran monyet juga gak akan dapat 😁, saran gue lo masuk antrian aja minta #bezukAhok kali aja dapat nomornya dan lihat sendiri kondisi dia disana
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 20:21:11 WIB
Yang pasti posisi gedung tahanan ahok dari gerbang Mako brimob yang super ketat kurang lebih 1-2 km lagi, saat digerbang taro KTP dan dicek sdh ada janjian apa lom kalo nggak yah lo diusir #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 20:24:55 WIB
Kalo nama lo gak ada jadwal bezuknya bisa juga sih lo pake cara gini : lo tabok yang jaga di gerbang mako brimob maka InsyaAllah ada kesempatan untung2an lo lihat ahok didalam #😂😂 #bezukAhok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa01/07/2018 20:29:18 WIB
Besok kita lanjut cerita #bezukAhok yah.. masih ada kisah apa yg beliau lakukan selama di tahanan dan bagaimana beliau beradaptasi saat ditahan, skr waktunya bola lagi 😁...ingetin aja besok

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...