A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, June 13, 2018

TANDA BINATANG 666 DAN NAGA KITAB WAHYU OLEH WATCHMAN PETER

TANDA BINATANG 666 DAN NAGA KITAB WAHYU OLEH WATCHMAN PETER


10 MARET 2016

Pada malam ini Tuhan Semesta Alam, Tuhan dari para Nabi, Dia yang telah berbicara kepada Yoel, Musa dan Yakub, Dia berbicara kepadaku melalui penglihatan supernatural. Aku melihat naga terbang yang juga dikenal sebagai Sang Binatang atau Monster. Aku melihat naga ini terbang mengelilingi dunia memberikan tanda kepada orang orang, kemudian aku melihat ketakutan besar melanda dunia, ini adalah waktu yang sangat gelap dan suram, orang orang takut untuk pergi keluar karena Naga ini memberikan tanda kepada orang orang dekat dengannya. Tuhan memberikanku rasa takut akan Tanda Naga dan bagaimana dia akan muncul segera. Ini adalah Tanda Binatang yang akan diberikan segera oleh Naga Terbang (Paus). yang akan keliling dunia membuka jalan untuk Tanda Binatang.

Gereja Sundal

Tuhan memberikan kita peringatan melalui penglihatan ini untuk mempersiapkan Rapture atau Tanda Binatang 666. Naga sedang terbang mencari orang orang yang mau menerima Tanda Binatang 666… tanda spiritual sudah dimulai dan banyak yang tidak dimateraikan Roh Kudus akan menerima tanda binatang 666 spiritual. Tanda spiritual ini dibawa oleh gereja agamawi yang menolak karunia karunia Roh Kudus.

Bangunlah Gereja dan bersiaplah karena waktumu sudah habis. Masa kasih karunia sudah habis.

Ini adalah mimpi dari saudari di Jepang~

Puji Tuhan saudaraku, terima kasih kau selalu berbagi dan mengajar kami.

Aku ingin berbagi mimpi yang kudapatkan minggu lalu. Aku sedang berada di mall berjalan, dan di depan ku ak melihat sekelompok orang menunggu untuk di tatoo, kemudian ada perempuan dari kelompok tersebut datang kepadaku dan memperlihatkan tatoonya di tangan kanan. Aku terkejut tatoonya adalah 666 dan aku mendengar suara mengatakan “Dia sudah binasa”. Aku panik dan aku tahu apa artinya tatoo tersebut. Tetapi sekelilingku tenang tenang saja. jadi aku bertanya kepada diri sendiri apa artinya ini. tetapi aku tahu lebih baik mereka membunuhku daripada menerima tatoo ini. Kemudian aku terbangun dengan suara alarm.

Waktunya sudah habis, Tanda Binatang 666 akan datang, Antikristus sudah siap.

Wahyu 13:11-16

Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. 12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. 13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. 14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Tuhan Yesus Memberkati

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...