A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Tuesday, June 12, 2018

SISTEM TEKNOLOGI PEMBAYARAN DENGAN TATTO TANDA BINATANG 666 SEGERA DIMULAI

SISTEM TEKNOLOGI PEMBAYARAN DENGAN TATTO TANDA BINATANG 666 SEGERA DIMULAI



Sistem pembayaran mobile yang kita kenal sekarang ini telah melalui perjalanan yang panjang.

Pertama kali muncullah uang tunai, dan kemudian cek dan giro. Kartu-kartu ATM dan Kartu Kredit kemudian mulai menggantikannya, dan selanjutnya berganti menjadi SMS banking, mobile banking dan internet banking, dan yang paling baru sekarang ini melalui perangkat-perangkat yang dapat dipasang pada tubuh manusia.

Ada banyak keluhan mengenai perangkat-perangkat yang dipasang pada tubuh ini, misalnya terlalu kikuk untuk benar-benar digunakan, dan itu nampaknya mendorong beberapa pengembang dan pemakai untuk mencari platform sistem yang baru: sistem pembayaran mobile dengan menggunakan tattoo unik.

Hasil produk kerjasama antara MC10, sebuah firma kesehatan, dan PCH, firma desain solusi produk, hasil akhirnya adalah serangkaian perangkat yang begitu tipis dan fleksibel.

MC10 dan PCH mengumumkan pada hari Selasa, 12 April 2016, bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan kerjasama untuk mendesain perangkat yang tidak mencolok, fleksibel, mudah diregang dan sekali pakai, yang dapat digunakan oleh konsumen secara langsung di kulit mereka. Scott Pomerantz, presiden dan CEO MC10, menjelaskan bahwa dua perusahaan ini menggabungkan keahlian untuk memungkinkan mereka menyempurnakan Platform Perangkat Stempel Interaktif MC10, yang aslinya didesain untuk memonitor tanda-tanda vital pasien, dan memberikan laporan terakhir.

Ini bukan pertama kalinya perangkat seperti ini diperkenalkan; kembali kepada CES 2016 (Consumer Electronic Show), MC10 bekerjasama dengan L'Oreal memperkenalkan perangkat kulit yang dikenal sebagai BioStamp Research Connect.



Perangkat ini terdiri dari banyak perangkat standar yang ada dalam ponsel pintar, termasuk giroskop dan akselerometer, dan bonus-bonus lain seperti elektrokardiogram dan sistem respon kulit galvanic.

Dengan jenis teknologi seperti ini, dimungkinkan untuk memasang sistem NFC (near-field communication) yang memungkinkan suatu pembayaran dapat dilakukan antara perangkat ini dengan terminal-terminal yang ada di toko-toko atau supermarket. Ini dibuat semakin mudah, dimana pemakainya tidak lagi perlu khawatir lupa membawa dompet atau HP, maupun untuk mengingat-ingat nomer pin atau password.



Desain perangkat seperti ini sangat mirip dengan yang dikenal oleh komunitas Kristen, yang hampir pasti memandang hal-hal seperti ini sebagai "Tanda Binatang," sistem yang sudah dinubuatkan di dalam Alkitab kira-kira 2000 tahun yang lalu.

Sementara tidak dibutuhkan waktu lama bagi yang lainnya untuk menunjukkan itu, karena penggunaan wajib sistem ini untuk membeli atau menjual, dan sistem perangkat berbasis tattoo belumlah diharuskan, ini bukanlah Tanda Binatang yang sebenarnya, ini mungkin terlalu mirip dan akan menarik sejumlah besar masyarakat dunia modern untuk menggunakannya. Sistem-sistem seperti ini nampaknya memang dipersiapkan untuk memudahkan orang-orang, supaya ketika tiba waktunya Tanda Binatang itu diwajibkan penggunaannya, mereka dengan mudah akan menerimanya.


Wahyu 13:16-17 (ILT)
Dan dia membuat semua orang, kecil dan besar, juga kaya dan miskin, bahkan merdeka dan hamba, supaya dia memberikan kepada mereka sebuah tanda pada tangan kanan mereka atau pada dahi mereka. Dan supaya setiap orang tidak dapat membeli atau menjual, kecuali dia yang mempunyai tanda atau nama binatang itu atau bilangan namanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...