A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Tuesday, June 12, 2018

Semua Muslim menuju ke neraka jika mereka tidak bertobat dan percaya Yesus Kristus Testimony Gabriel Doufle Kokou

Semua Muslim menuju ke neraka jika mereka tidak bertobat dan percaya Yesus Kristus Testimony Gabriel Doufle Kokou 

Semua Muslim menuju ke neraka jika mereka tidak bertobat dan percaya Yesus Kristus

"Ow! Saya adalah pemimpin umat Muslim. Saya disembah oleh orang Muslim. Saya pikir jika saya mati, saya akan pergi ke sorga. Ketika saya meninggal, saya mendarat di neraka."

Semua orang Muslim di bumi yang mengatakan jika mereka mebunuh seseorang mereka akan masuk sorga, mereka akan ke neraka. Dan orang-orang yang memiliki tiga atau empat istri, jika mereka mati, mereka akan masuk neraka. Saya mengatakan kepada mereka dalam Alquran bahwa ketika kita mati kita semua pergi ke neraka, semua dari mereka ketika mereka mati mereka akan masuk neraka, dan setelah kematian mereka akan terjaga - kebaikan kita, keburukan kita - dan dibebaskan dari neraka. Saya berdoa (dalam Alquran) meminta pengampunan dosa-dosa saya, tetapi ketika saya meninggal, saya mendarat di neraka. Saya senang untuk pergi ke sorga, tapi saya mendarat di sini. Saya menikah dengan tiga belas wanita, dan hidup saya sangat mengerikan. "

"Dalam Alquran dikatakan saya menjadi nabi terakhir. Sebenarnya bukan saya, itu bukan kita, tapi adalah Roh Tuhan, Roh Kudus. Yesus! Bukan kita orang Islam, tetapi Yesus, Roh Yesus, Roh Kudus yang akan mencurahkan kasih di akhir zaman. Orang-orang Muslim, jika mereka tidak memberikan hidup mereka kepada Yesus, jika mereka mati, mereka semua akan masuk neraka. Beritahu mereka! Tetapi jika mereka ingin hidup suci, lebih baik bagi mereka memberikan hidup mereka kepada Tuhan Yesus. "

"Setan mengatakan kepada mereka Tuhan Yesus tidak bisa menjadi Anak Allah (1 Yoh 5:20). Yesus Kristus adalah Allah yang benar, Anak Allah! Dia adalah Allah! Dia adalah Allah! Dan beritahu semua umat Muslim untuk memberikan hidup mereka kepada Yesus , berpaut kepada Yesus sampai akhir, sehingga mereka dapat memerintah dengan Yesus. Jika mereka dapat mengizinkan Dia untuk datang di bumi, mereka akan bertobat dari berdoa memakai tasbih , dari pergi ke Mekah. Tidak tidak! Kamu dapat memberikan uang kepada anak yatim, janda, untuk membangun rumah sakit, untuk membangun masjid. Jika kamu melakukannya tanpa Yesus, kamu akan pergi ke neraka. "

Dia menangis. Dia menderita. Dia mengatakan, "Ow! Ow! Apa gunanya bagi semua orang Muslim untuk menyembah setan. Mereka mengatakan, 'Allah, Allah!' Allah adalah budak. Hagar, yang melahirkan Ismael, adalah seorang budak. Ibu Ishak , Sarah, kita harus mengikuti mereka percaya pada Yesus dan pergi ke sorga. Tetapi jika mereka menolak untuk mengikuti, maka generasi Hagar - semua budak - mereka akan masuk neraka! Semua budak, tempat mereka di neraka. "

"Jika anda membaca Galatia 4, dikatakan Tuhan adalah Kebenaran, Jalan, satu-satunya jalan ke sorga. Iblis mengatakan kepada mereka bahwa Yesus akan datang kembali dan akan memberitahu orang-orang untuk mengikuti orang Muslim -. Mereka adalah orang-orang terakhir yang diikuti.
Tentang semua hal itu , saya berbohong ! Jika Yesus datang kembali, Ia akan datang mengambil Gereja-Nya untuk pergi memerintah dengan Dia. Demikian sangat disayangkan! Sayang sekali! "(lihat Galatia 4: 20-26).

Dan dia terus mengatakan kepada Gabriel, "Pergi dan beritahu mereka! Katakan kebenaran kepada mereka ! Untuk memberikan hidup mereka kepada Yesus. Bahwa Tuhan Yesus adalah satu-satunya, satu-satunya jalan menuju ke sorga!"

Gabriel mengatakan, "Dia ingin pergi ke sorga, tapi ia mendarat di neraka. Jika anda lihat , begitu mengerikan! Saya meninggalkan dia."


Koordinasi Alkitab

Galatia 4 : 
(20) Betapa rinduku untuk berada di antara kamu pada saat ini dan dapat berbicara dengan suara yang lain, karena aku telah habis akal menghadapi kamu.

(21) Katakanlah kepadaku, hai kamu yang mau hidup di bawah hukum Taurat, tidakkah kamu mendengarkan hukum Taurat?
(22) Bukankah ada tertulis, bahwa Abraham mempunyai dua anak, seorang dari perempuan yang menjadi hambanya dan seorang dari perempuan yang merdeka?

(23) Tetapi anak dari perempuan yang menjadi hambanya itu diperanakkan menurut daging dan anak dari perempuan yang merdeka itu oleh karena janji.

(24) Ini adalah suatu kiasan. Sebab kedua perempuan itu adalah dua ketentuan Allah: yang satu berasal dari gunung Sinai dan melahirkan anak-anak perhambaan, itulah Hagar--

(25) Hagar ialah gunung Sinai di tanah Arab--dan ia sama dengan Yerusalem yang sekarang, karena ia hidup dalam perhambaan dengan anak-anaknya.
(26) Tetapi Yerusalem sorgawi adalah perempuan yang merdeka, dan ialah ibu kita.

1 Yohanes 5 : 20
Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...