A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Thursday, June 14, 2018

PRESIDENT BARACK OBAMA MENGHARUSKAN WARGA AMERIKA SERIKAT MEMAKAI IMPLANT CHIP RFID

PRESIDENT BARACK OBAMA MENGHARUSKAN WARGA AMERIKA SERIKAT MEMAKAI IMPLANT CHIP RFID


Barack Obama Melawan Wahyu 13:15-18

Senat Amerika Serikat telah mengesahkan kebijakan kesehatan yang diajukan oleh presiden Barack Obama menjadi peraturan (hukum). Kebijakan ini akan diberlakukan mulai tanggal 23 Maret 2013, dan mengharuskan semua warga Amerika untuk dimasukan implan ke dalam tubuh mereka chip RFID (Radio Frequency Identification) untuk mendapatkan akses perawatan medis.

Alat ini akan diimplan di atas dahi dan lengan. Ini adalah penggenapan dari nubuatan kitab Wahyu 13:15-18 mengenai TANDA BINATANG! Apakah anda masih ragu mengenai hal – hal menyangkut AKHIR JAMAN ? BERSIAPLAH !

Pengangkatan sudah dekat ! Bersiaplah dan berjaga – jagalah supaya saudara tidak didapatkan tidak sadar mengenai apa yang sedang terjadi. Jalanilah hidup yang baik, berdoalah lebih banyak, sebarkanlah INJIL kepada semua orang dan selamatkan jiwa – jiwa. Wahyu 13 sedang terjadi di depan mata kita. Masih banyak orang di luar sana yang masih belum sadar akan hal ini..

1. Mengapa chip diimplan di lokasi yang sesuai dengan yang Alkitab katakan. Mengapa di tangan dan di dahi. Mengapa tidak di lokasi yang lain ?
2. Mengapa sistem chip tersebut dihubungkan dengan rekening bank saudara ?



Ingatlah bahwa Alkitab mengatakan bahwa anda tidak dapat mampu membeli maupun menjual tanpa tanda tersebut. Dan tebaklah ! Chip ini dihubungkan dengan instrumen finansial anda. Apa yang membuat saya sedih adalah banyak orang di gereja tidak akan terangkat jika Yesus datang sekarang? Banyak yang tidak menyadari bahwa akhir dari segala sesuatu sudah dekat.

Jangan katakan kepada saya bahwa ini semua adalah bagian dari kemajuan dunia, teknologi, atau pun sesuatu baru yang keren. Jika ada aspek kehidupan anda yang tidak sinkron dengan Firman Tuhan, maka ini adalah waktunya untuk berbalik SEKARANG… Bertobat dan ikutilah Kristus. Kalau anda melewati surga maka anda tidak bisa melewati neraka… pikirkanlah mengenai hal itu. Neraka bukanlah tempat yang indah, dan yang paling parah adalah itu adalah keadaan untuk selama – lamanya (kekekalan)… kirimkanlah pesan ini kepada semua orang yang anda kenal.


TOLONG kerjakan bagian anda dan jangan berhenti… kerjakanlah pekerjaan seorang penginjil. Saya berdoa untuk anda bahwa Neraka tidak akan mencengkram anda, melainkan anda akan terikat oleh Yesus Kristus terlebih dahulu sebagai Tuhan dan juru selamat anda. 

TOLONG BAGIKAN PESAN INI KEPADA SEMUA ORANG DI CONTACT LIST ANDA.

Mazmur 5:4-6 – “Sebab Engkau bukanlah Allah yang berkenan kepada kefasikan; orang jahat takkan menumpang pada-Mu. Pembual tidak akan tahan di depan mata-Mu; Engkau membenci semua orang yang melakukan kejahatan.Engkau membinasakan orang-orang yang berkata bohong, TUHAN jijik melihat penumpah darah dan penipu“.

Sebuah ajakan yang baik agar seseorang datang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus haruslah dilakukan dengan motivasi dan cara yang baik. Daripada memberikan informasi yang salah, atau pun menakut – nakuti, lebih baik kebenaran Firman Tuhan itu diberikan apa adanya dengan bimbingan hikmat dari Roh Kudus. Namun kebenaran itu sendiri tidak cukup, karena orang yang membagi kebenaran itu haruslah juga hidup didalamnya sehingga menjadi saksi yang hidup, sebagai saluran dan alat kerjaNya Roh Kudus. Dalam dunia sales kita mengenalnya dengan slogan “you use what you sell” atau “you do what you teach”.

Karena itu marilah kita semua renungkan… apakah kita sudah mulai hidup di dalam Firman Tuhan. Penginjilan yang paling efektif adalah ketika orang lain melihat karya Kristus di dalam diri kita dimana akal budi, perasaan, dan karakter kita diubahkan menuju keserupaan kepada Kristus.

Bagi saya pribadi berita di atas memberikan saya perenungan sendiri yakni mengenai berjaga – jaga dan soal tanda 666 yang ditulis di dalam Alkitab. Apakah bagi mereka yang menerima tanda tersebut akan binasa di dalam kekekalan ? Apakah tanda 666 itu adalah hal fisik (jasmani) dalam bentuk yang real atau kah dalam bentuk rohani atau abstrak ? Terus terang saya juga bukan ahlinya. Namun di dalam tulisan berikutnya saya akan mencoba membahasnya.

PERKEMBANGAN TERBARU – (2 AGUSTUS 2016)

implan microchip berhubungan dengan 666 ataupun Anti kristus 

Tetapi sudah ada bukti – bukti yang menunjukan bahwa Amerika SUDAH MENGGUNAKAN IMPLANT CHIP. Saat ini di akhir masa pemerintahan Obama masih belum menjadi keharusan, tetapi bisa jadi dalam pemerintahan berikutnya pemakaian chip manjadi suatu keharusan. Sekali lagi kesimpulannya kembali ke tangan saudara. Mintalah hikmat dari Roh Kudus dan berpijaklah pada Firman Tuhan.

Bagi saya pribadi saya akan mengikuti Firman Tuhan untuk hidup berjaga – jaga. Yang kita tahu pasti bahwa kedatangan Tuhan Yesus untuk yang kedua kalinya sudah semakin dekat.


Mengenai penggunaan implant chip di Amerika


No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...