Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Monday, June 18, 2018

Poros "Pro" Amerika Dan Komunis Berkedok Poros Mekah VS Jokowi Poros NKRI Tahun 2019

Poros "Pro" Amerika Dan Komunis Berkedok Poros Mekah VS Jokowi Poros NKRI Tahun 2019

Nafys

Poros "Pro" Amerika Dan Komunis Berkedok Poros Mekah VS Jokowi Poros NKRI Tahun 2019

Beberapa hari lalu, penulis membaca di sebuah media bahwa Sekjen Sekretariat Bersama (Sekber) Indonesia yang dihuni Gerindra-PKS-PAN, Muhamad Idrus menyebutkan bahwa Rizieq Syihab meminta agar pilpres 2019 hanya diikuti 2 poros, yakni poros Mekah dan poros Beijing seperti yang dilansir dalam situs
Maksudnya Gerindra, PKS, PAN dan Rizieq Syihab itu poros Mekah dan Jokowi beserta koalisinya dianggap poros Beijing ???
Penulis lucu aja lihat kelakuan Sekjen Sekber, Muhammad Idrus yang ngaku2 poros Mekah !
Oh iya, Muhammad Idrus itu siapa ya ? Wkwkwkwk
Orang yang tidak tahu apa-apa tentang sejarah PKS, Gerindra dan PAN ? Wkwkwkw
Mari kita lihat siapa PKS, Gerindra, PAN dan Rizieq Syihab apakah benar mereka itu poros Mekah ?
Ataukah mereka adalah poros "pro" Amerika dan Komunis ?
Penasaran ?
Mari kita bahas satu per satu secara perlahan tapi pasti !
PKS
Sejak kapan PKS bisa dikatakan poros Mekah ???
Bukannya PKS itu "mainan" Amerika seperti yang dimuat dalam situs resmi milik NU ?
Adik kandung Almarhum Gusdur sendiri yang mengatakan bahwa PKS adalah "mainan baru" Amerika seperti yang dilansir dalam situs http://www.nu.or.id/post/read/15198/gus-iim-pks-jadi-mainan-baru-amerika.
Situs resmi NU lho yang memuat informasi bahwa PKS adalah "mainan baru" Amerika, bukan situs sembarangan seperti milik kader PKS yang hanya ingin meraup dollar dari Google Adsense dengan "menjual" berita hoax, fitnah dan provokasi SARA berkedok menyebarkan dakwah seperti yang sudah penulis bahas dalam beberapa tulisan sebelumnya.
Masih tidak percaya bahwa PKS "mainan baru" Amerika ???
Simpatisan dan kader PKS pernah "akting" demo anti Amerika seperti yang diberitakan dalam situs http://www.pksdepok.com/2012/09/pandu-keadilan-geruduk-kedubes-amerika.html
Yang lebih lucu dari PKS adalah pada tanggal 8 Juni 2010, sebuah media nasional memuat berita bahwa kader PKS di Tarakan, Kalimantan Timur melakukan demo ajak boikot produk Amerika seperti yang dimuat dalam situs https://www.liputan6.com/news/read/280698/demo-pks-ajak-boikot-produk-amerika.
Tetapi pada tanggal 16 - 20 Juni 2010, PKS malah bangga membuat musyawarah nasional (munas) di hotel super mewah Ritz Carlton milik Amerika seperti yang dimuat dalam situs http://nasional.kompas.com/read/2010/06/12/11391850/PKS.Gelar.Munas.di.Hotel.Ritz.Carlton
Imgur
Hanya selang 8 hari, kader PKS yang sebelumnya ajak demo boikot produk Amerika, eh PKS malah bangga melakukan munas di hotel mewah milik Amerika ! Wkwkwkw
"Munafik" banget kan orang PKS ???
Mau lihat "kemunafikan" orang PKS lainnya tentang Amerika ???
Silahkan konfirmasi langsung kepada Presiden PKS yang pertama, Nur Mahmudi Ismail bahwa dia adalah benar lulusan Universitas Amerika seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/pks-ancam-boikot-produk-amerika-apa-kabar-nurmahmudi-ismail-anis-matta-lhi-dan-tifatul-sembiring-H1XV1whWz.
Silahkan tanyakan pada (mantan) Presiden PKS ketiga yaitu Tifatul Sembiring kenapa dia berterima kasih kepada Amerika seperti yang diberitakan dalam situs http://news.detik.com/berita/1711888/wikileaks-tifatul-berterima-kasih-diplomasi-as-untungkan-pks.
Cie-cie, (mantan) Presiden PKS ke-3, Tifatul Sembiring "menunduk" di depan istri Obama (Presiden Amerika) ???
Imgur
Apakah Tifatul Sembiring "tunduk" di depan asing atau "menjilat" Amerika ???
Sekedar informasi, penulis pernah debat dengan kader militan PKS yang udah tua karena dia membagikan foto Presiden Jokowi yang salaman sambil nunduk dengan orang asing, tapi setelah penulis bagikan foto Tifatul Sembiring yang salaman sambil menunduk di depan istri Obama (Presiden Amerika), eh komentar penulis dihapus berulang-ulang karena dia kalah malu debat !
Kasihan banget kan kader PKS udah tua tapi tidak tau apa-apa tentang PKS !
Hidup mati bela PKS tapi tidak tahu apa-apa tentang PKS ! Wkwkwkwk
Masih percaya PKS serius anti Amerika ???
Silahkan tanyakan pada (mantan) Presiden PKS ke-4 yaitu Luthfi Hasan Ishaq (LHI), kenapa dia bertemu dengan dubes Amerika di kantor DPP PKS seperti yang dimuat dalam situs http://www.rmol.co/read/2011/03/12/20769/PKS-AMERIKA-MESRA-
Imgur
Katanya PKS anti Amerika, tapi Presiden PKS, LHI dan elit PKS malah ketemu dengan dubes Amerika di kantor DPP PKS ! Wkwkwkw
Masih belum percaya jika PKS "mesra" dengan Amerika ???
Silahkan tanyakan pada (mantan) Presiden PKS ke-5 yaitu Anis Matta yang merupakan pengurus DPP PKS 2015-2020 sebagai Ketua Bidang Kerja Sama Internasional.
Kenapa simpatisan dan kader PKS "didoktrin" boikot Amerika, tetapi Presiden PKS saat itu, Anis Matta malah "bangga" menggunakan produk Amerika seperti topi Nike dan makanan KFC ???
Imgur
Imgur
Simpatisan dan kader PKS "didoktrin" untuk boikot produk Amerika tetapi Presiden PKS "halal" pakai produk Amerika ! Wkwkwkwk
Jadi, masihkah umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia percaya jika PKS itu poros Mekah ???
Poros "pro" Amerika berkedok dakwah ya ??? Wkwkwk
Bukan hanya "pro" Amerika, banyak umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia bahkan simpatisan dan kader PKS sendiri (pura-pura) tidak tahu jika PKS juga "mesra" dengan Partai Komunis China (Tiongkok) !
Masih ada yang tidak percaya jika PKS "mesra" dengan Partai Komunis China (Tiongkok) ???
Beranikah PKS memberitahu siapa kader-kader PKS yang dikirim oleh PKS untuk mengikuti acara Partai Komunis China di Tiongkok beberapa tahun yang lalu ???
Apa ???
PKS mengirimkan kadernya untuk mengikuti acara Partai Komunis China Di Tiongkok langsung ???
Silahkan tanyakan langsung pada Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri DPP PKS saat itu, Taufik Ramlan yang MENGAKUI bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhubungan baik dengan Partai Komunis China (PKC). Kedua partai saling mendukung program masing-masing.
Dia juga MENGAKUI bahwa PKS dan PKC beberapa kali saling menghadiri agenda masing-masing. Dalam waktu dekat, PKS akan mengirim delegasi pada konferensi iklim yang dihelat PKC.
"Kedutaan Besar China sudah mengontak kami, ujarnya" seperti yang dilansir dalam situs https://nasional.kompas.com/read/2013/04/22/15031164/PKS.Akrab.dengan.Partai.Komunis.China.
Silahkan simak juga pernyataan Hilmi Aminuddin, Ketua Majelis Syuro PKS (lembaga tertunggi PKS) saat PKS munas di hotel Amerika beberapa waktu yang lalu. Hilmi secara tegas MENGAKUI bahwa PKS dekat dengan Amerika dan Partai Komunis China !
"Bahkan dengan Partai Komunis Cina pun kami berkomunikasi," kata Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminuddin, yang ditemui di sela Musyawarah Nasional Kedua PKS, di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta seperti yang dimuat dalam situs https://nasional.tempo.co/read/256790/pks-dekati-partai-komunis-cina.
Jangan lupa, silahkan tanyakan pada anak Tifatul Sembiring yaitu Fathan Asaduddin Sembiring yang bangga kuliah di China atas biaya pemerintah China seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/anak-petinggi-pks-bangga-dan-bahagia-kuliah-di-china-apa-kabar-jonru-dan-kader-lainnya.
Imgur
Bahkan Presiden PKS saat ini, Sohibul Iman juga pernah menerima dubes negera China (Tiongkok) di kantor DPP PKS seperti yang dimuat dalam situs resmi PKS seperti yang terlihat dalam foto di bawah ini :
Imgur
Jadi, jika ada simpatisan dan kader PKS koar-koar tidak jelas tentang PKI, anti China, itu sama saja seperti "maling teriak maling" !
Jadi masih percaya PKS poros Mekah ???
Atau PKS adalah poros "pro" Amerika dan Komunis ???
Gerindra
Dalam hal ini, penulis langsung mengambil contoh nyata Prabowo yang merupakan Ketua Umum Gerindra.
Sejak kapan Prabowo bisa dikatakan poros Mekah ???
Bukannya Prabowo itu adalah pro Amerika seperti yang dikatakan oleh adik kandungnya sendiri Hashim Djojohadikusumo ???
Bagi yang ingin melihat video pengakuan adik kandung Prabowo bahwa Prabowo adalah pro Amerika, silahkan klik tulisan penulis sebelumnya di https://seword.com/politik/lagu-ganti-presiden-2019-malah-membuka-kedok-prabowo-sendiri-ha-ha-H1Tu_ypxQ
Jangan lupa, tanyakan pada Fadli Zon yang pernah ikutan (katanya) aksi bela Islam tapi malah bangga foto bersama Presiden Amerika "anti" Islam ! wkwkwk
Imgur
Jadi, masihkan umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia percaya jika Gerindra (Prabowodan Fadli Zon) itu poros Mekah ??? Wkwkwkwkw
PAN
Penulis langsung mengambil contoh nyata yaitu pendiri PAN yang bernama Amien Rais !
Sejak kapan Amien Rais (PAN) dikatakan poros Mekah ???
Bukannya Amien Rais itu lulusan ilmu politik dari Amerika dan dibiayai oleh pemerintah Amerika ???
Bukannya Disertasi Amien Rais di Amerika adalah tentang Ikhwanul Muslimin (IM) yang merupakan organisasi teroris saat ini di Arab Saudi, Mesir, Bahrain dan Uni Emirat Arab seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/amien-rais-pks-dan-kelompok-teroris-ikhwanul-muslimin-H1pYGuMzz.
Bahkan anak Amien Rais juga lahir di Amerika seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/ngakak-putra-amien-rais-ajak-boikot-amerika-amien-rais-lulusan-universitas-amerika-ha-ha-ByvQObsbM.
Jadi, masih percaya jika Amien Rais (PAN) adalah poros Mekah atau poros "pro" Amerika ??? Wkwkwk
Rizieq Syihab
Ini yang paling kocak !
Sejak kapan Rizieq dikatakan poros Mekah ???
Karena dia saat ini di Mekah ???
Dia kan di Mekah karena kabur kasus chat mesumnya terbongkar ! Wkwkwk
Jika kasus chat mesumnya sekarang SP3 bukan berarti chat mesumnya palsu !
Polisi menghentikan kasus mesum tersebut karena polisi belum menemukan siapa yang mengunduh konten chat tersebut ke internet seperti yang dilansir dalam situs https://m.detik.com/news/berita/4070949/ini-alasan-polisi-hentikan-kasus-chat-porno-habib-rizieq.
Jadi bukan karena chat mesum-nya PALSU tapi karena polisi belum menemukan siapa yang mengunduh chat mesum tersebut ke internet !
Jadi para pendukung Rizieq Syihab jangan ge-er dulu ya toh kasus ini bisa dibuka lagi jika ditemukan bukti yang baru seperti yang dimuat dalam situs https://m.detik.com/news/berita/4070950/polisi-kasus-chat-habib-rizieq-dibuka-lagi-jika-ada-bukti-baru.
Oh iya, masih percaya jika Rizieq Syihab, imam besar FPI (bukan imam besar umat Islam) itu adalah poros Mekah ???
Poros Mekah atau poros "pro" Amerika ???
Rizieq Syihab, Imam Besar FPI tapi bangga pakai kendaraan produk Amerika seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/ngakak-fpi-ajak-boikot-produk-amerika-rizieq-syihab-dan-pengikutnya-pakai-mobil-amerika-ha-ha-ha-rJS9httZf.
Imgur
Imgur
Imgur
Imgur
Setelah mengetahui fakta tentang PKS, Prabowo dan Fadli Zon (Gerindra), Amien Rais (PAN), dan Rizieq Syihab dalam tulisan ini, masihkah umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia percaya jika mereka poros Mekah ???
Atau mereka sebenarnya adalah poros "pro" Amerika dan Komunis berkedok poros Mekah yang akan melawan Jokowi pada pilpres 2019 nanti ???
Poros "antek" asing vs Poros NKRI Harga Mati !!!
Setelah membaca tulisan ini, silahkan umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia menilai sendiri tentang apa dan siapa sebenarnya PKS, Prabowo, Amien Rais dan Rizieq Syihab !
Wassalam,
Nafys
Nafys Seorang penulis biasa yang menyukai ilmu "forensic data"

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...