A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Tuesday, June 5, 2018

Perut Hancur Tertimpa Truk Disembuhkan Yesus - Bruce Van Natta

Bruce Van Natta
Pada saat itu saya lihat jarak antara besi tengah truk yang menimpa bagian tengah tubuhku dengan lantai kurang dari 3 cm. Tangan kedua malaikat itu berada dibawah truk, bukan mengangkat truk itu tetapi meletakkan tangan mereka pada tubuhku. Tidak ada rasa sakit. Kenyataannya hanya rasa damai ... rasa damai itu tidak bisa dijelaskan.

Bruce Van Natta - Perut hancur tertimpa truk sembuh dalam nama Yesus. Angels help man who was crushed by 10,000 lbs truck axle fall - Bruce Van Natta (CBN). Shalom, begini kisahnya :

Bruce Van Natta menyukai truk dan pekerjaannya adalah sebagai ahli mekanik yang membantu dirinya mencapai impiannya akan dunia truk dan menyediakan baginya nafkah bagi istri dan keempat anaknya.

Tidak pernah dia berpikir bahwa truk yang beratnya mencapai ribuan ton tersebut akan membawa dirinya dalam keadaan antara hidup dan mati. Sampai suatu kejadian menimpa dirinya pada tanggal 16 November 2006.

Saya sedang bekerja di sebuah perusahaan truk angkutan kayu yang jaraknya sekitar 1 jam dari rumah. Teman yang bekerja dengan saya hari itu, sopir truk tersebut, menanyakan kepadaku apakah aku bisa melihat dan mencoba untuk mendiagnosa kebocoran sebelum saya pulang. Kemudian saya memasuki bawah truk untuk melihat kebocoran tersebut. Posisi saya saat itu kaki duluan yang masuk kebawah truk. Pada bagian depan truk tersebut ada besi panjang yang dinamakan besi as yang menghubungkan kedua roda. Pada sisi penumpang besi as tersebut diangkat dengan sebuah dongkrak, sedangkan besi as (pada bagian sisi bawah sopir) tidak terhubung dengan roda alias mengambang. Jadi posisi besi as itu tepat diatas bagian tengah tubuh saya.

Sesaat setelah Bruce masuk ke bagian bawah truk itu, dongkrak truk dengan kapasitas muatan 20 ton terlepas dari posisinya.

Bagian depan Truk seberat 5 - 6 ton ini (tepat pada besi bagian tengah) jatuh menimpa di bagian tengah tubuhku seperti pisau guillotine yang membelah tubuhku menjadi dua bagian. Seketika itu juga darah mengalir keluar dari bagian belakang tenggorokanku. Pada saat itu saya lihat bahwa jarak antara besi tengah truk yang menimpa bagian tengah tubuhku dengan lantai kurang dari 1 inchi. Seketika saya tahu bahwa tebal tubuhku bagian tengah kurang dari 1 inchi (kurang dari 3 cm) karena himpitan besi tengah truk bagian depan. Kemudian teman saya itu mendongkrak kembali bagian depan truk itu. Kemudian saya meminta tolong dia untuk mengeluarkan badan saya dari bawah truk. Teman saya itu tidak mau dikarenakan saya mengalami patah tulang belakang. Tulang punggung saya bisa dibilang pecah dikarenakan tekanan besi as truk bagian depan. Kejadian itu menghasilkan rasa sakit yang tidak terkirakan. Seumur hidup saya tidak pernah merasakan rasa sakit seperti itu. Hal berikutnya yang saya ingat adalah saya berteriak minta tolong kepada Tuhan, dua kali, Tuhan .. tolong aku.

Seketika semua rasa sakit meninggalkan tubuh Bruce

Pada saat itu saya pingsan. Rohku keluar dari tubuhku. Saya melayang keatas tembus langit-langit ruang dan saya melihat kebawah "penglihatan dalam bentuk roh" seperti melihat suatu kejadian dari bagian atas. Saya bisa melihat orang itu berkata seperti ini 'Saya minta maaf, saya minta maaf'. Akan tetapi dikedua sisi (kiri dan kanan) dari teman saya itu juga ada masing-masing 1 malaikat, jadi ada dua malaikat disebelah kanan dan kiri teman saya yang lagi jongkok dengan lutut mengenai lantai. Kedua malaikat itu juga dalam keadaan jongkok dengan lutut menyentuh lantai. Kedua malaikat itu (dalam keadaan jongkok) terlihat lebih tinggi dari teman saya. Dua malaikat yang tinggi besar.

Kedua malaikat itu tidak mempunyai sayap. Mereka mempunyai pundak yang lebar. Dua malaikat dan teman saya itu terlihat menutupi seluruh bagian depan truk. Ada sinar yang terang sekali disekitar masing-masing malaikat tersebut. Kedua malaikat itu terlihat identik atau kembar. Tangan kedua malaikat itu berada dibawah truk, bukan mengangkat truk itu tetapi meletakkan tangan mereka pada tubuhku. Tidak ada rasa sakit. Kenyataannya hanya rasa damai ... rasa damai itu tidak bisa dijelaskan. Kata-kata tidak bisa menjelaskan rasa damai yang saya rasakan semasa berada di langit-langit ruang tersebut.

Bruce tahu dia harus mengambil pilihan yang sulit

Saat itu jelas saya berada dalam keadaan hidup atau mati. Ada dua suara yang memasuki pikiranku. Satu suara mengatakan 'Tutup matamu dan menyerahlah kemudian meninggal, begimanapun kamu akan ke surga.' Suara pertama itu begitu jelas dan keras. Sedangkan suara kedua yang lembut mengatakan 'Jika kamu ingin hidup, maka kamu harus berjuang keras dan itu akan menjadi perjuangan yang sangat berat.' Hal berikutnya yang saya tahu adalah roh saya kembali kedalam tubuh saya itu secepat kilat.

Bruce tersadar dan diterbangkan ke rumah sakit. Para dokter ragu bahwa Bruce akan bertahan beberapa jam kedepan. Tulang rusuknya patah, pankreas dan limpa dan beberapa urat nadi penting putus.

Ada 5 tempat dimana urat-urat nadi penting terputus. Saya tahu dari dokter disana bahwa ada suatu penelitian tahun 2001. Menurut penelitian pada tahun 2001 tersebut dari Universitas California (yang menangani kasusku) dan dibandingkan dengan kasus yang menimpa dirik, dan mereka tidak bisa menemukan seorangpun didunia yang sanggup bertahan hidup karena 5 urat nadi pentingnya terputus. Seharusnya saya mati kehabisan darah dalam beberapa menit. Kedua malaikat itu disana dan melakukan sesuatu terhadapku bersama-sama.

Bruce tinggal di rumah sakit selama lebih dari 2 bulan dan melalui 5 operasi besar, akan tetapi dia masih belum pulih 100%. Hampir 75 % usus halusnya tergerus dan harus dibuang.

Orang dewasa memiliki usus halus 18-20 inci

Seseorang mendatangi aku dan mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak berharap banyak bagi diriku untuk bisa bertahan hidup lebih dari 1 tahun. Saya akan mati kelaparan. Saya akan kehilangan berat badan dengan cepat dan mereka harus memberi nutrisi kepadaku melalui urat nadi (intravenously).

Berat Bruce waktu itu 180 pound dan turun menjadi 126 pound. Keluarganya berdoa dan orang-orang di lingkungan sekitarnya berkumpul di sekitar Bruce. Suatu hari Bruce mendapatkan kunjungan dari dua orang.

Tuhan membawakan orang dari New York. seseorang diantaranya saya temui saat saya sedang liburan. Dia datang kedalam kamarku di rumah sakit dan berdoa. Dia meletakkan telapak tangannya di dahiku dan ketika dia berdoa, dia berdoa mengikuti ajaran Tuhan Yesus. Dia berdoa mengatakan seperti ini, 'Usus halus saya perintahkan kepadamu untuk tumbuh kembali sepanjang sedia kala. Didalam nama Tuhan Yesus.' Pada saat dia berdoa seperti itu saya merasakan ada tegangan listrik 220 volt keluar melalui telapak tangannya dan masuk kedalam dahiku dan saya merasakan ususku bergerak kesana kemari, bergerak kekanan dan kekiri dan bergerak naik turun.

Setelah perjuangan panjang melalui banyak operasi selama 9 bulan, Bruce akhirnya dapat makan sendiri dan mendapatkan tambahan berat badan menjadi 170 pounds. Ketika Bruce kembali diperiksa dengan menggunakan radiologi dan dokter mengkonfirmasikan bahwa Bruce mendapatkan usus halus sepanjang hampir 6 kaki, usus halusnya menjadi panjang dua kali dari ukuran normal.

Sumber :
Angels help man who was crushed by 10,000 lbs truck axle fall
Bruce Van Natta (CBN)

Ketika mereka melakukan pemeriksaan maka mereka mengatakan bahwa Tuhan telah memberikan kepadaku usus halus dua kali lebih panjang dari ukuran normal. Tuhan memberikan tambahan usus halus beberapa kaki. Sehingga usus halus itu dapat dengan mudah menyerap vitamin, mineral dan nutrisi yang pada akhirnya membuat berat tubuhku menjadi normal. Berkal-kali Tuhan menegaskan kepada para dokter dari saat mereka mengatakan bahwa saya tidak mungkin hidup, atau saat mereka mengatakan saya akan mati kehabisan darah sampai kejadian dimana mereka tahu sendiri bahwa Tuhan mengembalikan usus halusku secara ajaib. Berkali-kali Tuhan menunjukkan mujizat. Pankreas dan Limpa diremajakan dengan sendirinya. Tuhan menunjukkan bahwa diriNya adalah nyata dan kuat, karena Dia adalah sumber keajaiban.

Saat ini melalui organisasi mereka (Sweet Bread Ministries), Bruce dan keluarganya mengunjungi seluruh dunia dan mengabarkan berita kesembuhan supranatural yang dialaminya. Bruce juga menulis sebuah buku berjudul 'Saved by Angels.'

Keajaiban demi keajaiban terjadi. Hal ini sangat menarik untuk mengalami apa yang dikerjakan Tuhan dalam kehidupan manusia saat ini dan Tuhan itu hidup dan Dia ingin menggapai umatNya pada saat mereka memerlukan bantuan Tuhan. Kita mempunyai Tuhan yang mencintai kita lebih dari yang dapat kita bayangkan dan dia mencurahkan kasihNya dengan cara ajaib dan tidak terselami.
---- Demikian Bruce mengakhiri kesaksiannya ...
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. (Yakobus 5:16).
 Salam kasih dan persahabatan. Tetap mengasihi sesama manusia. Salam semangat dan kompak selalu. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...