A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Thursday, June 14, 2018

PERLINDUNGAN TUHAN YESUS MELALUI MALAIKAT-NYA

PERLINDUNGAN TUHAN YESUS MELALUI MALAIKAT-NYA

 
Dibawah ini adalah cuplikan dari kesaksian seorang Mahasiswi yang dimuat disitus CBN yang bisa dilihat dari sumber aslinya dari buku Angles : Who They are, What They do, and Why it Matters oleh pendeta jack Graham yang adalah gembala Gereja Prestonwood Baptist Chruch Diplano, Texas, USA. Kesaksian Mahasiswi ini membuktikan bahwa ayat di Mazmur 91 ; 11 benar adanya oleh perlindungan malaikat Tuhan.

Shalom

Pada suatu malam seorang mahasiswi seang belajar diperpustakaan sebuah kampus diprovinsi Texas Amerika serikat. Dia tidak memperlihatkan jam dan belakangan dia menyadari bahwa waktu tersebut sudah sangat larut dan dia harus keluar dari Gedung perpustakan sendirian di malam gelap gulita

Ada 2 jalan yang menuju balik ke asrama tinggal lingkungan kampus. Jalan pertama sekitar 1 kilometer diperjalanan yang diterang lampu – lampu atau jalan kedua yang lebih pendek, berbatu, dan banyak pohon, dan melewati pinggiran kota.

Dia sangat kecapean dan sangat ingin tidur karena dia harus mengikuti ujian jam 8 pagi keesokan harinya. Dia ingatakan peringatan dari orang – orang kampus untuk tidak berjaan sendirian ditengah – tengah malam didaerah tersebut ( jalan kedua). Dia memutuskan untuk mengambil jalan kedua.

Teman saya john bisagno, Seorang Gembala di gereja First Baptist Chruch di kota Houston  kenal dengan mahasiswi ini dan keluarganya. Mereka adalah pengikut kristus yang sangat setia. Walaupun mahasiswi ini mengambil keputusan yang tidak bijaksana dengan mengambil jalan kedua, Mahasiswi ini berdoa meminta :

“ Tuhan untuk mengirim malaikat – malaikatnya untuk melindungi perjalanan dia pulang ke asramanya. Tuhan mendengar doanya dan mengirim malaikat untuk melindunginya dia. “

Ketika mahasiswi tersebut berjalan disepanjang jalan kedua. Dia melihat ada seorang pria yang sangat gemuk di depan dia dan orang gemuk ini bersandar disebuah pohon yang sangat besar. Orang gemuk ini kelihatan sangat berbahaya. Ketika mahasiswi ini berjalan mendekati orang ini, detak jantung mahasiswi ini makin cepat dan nafasnya makin pendek. Mahasiswi ini berjalan lebh cepat dan meluruskan pandangan-nya hanya kedepan. Setelah mahasiswi ini melewati orang gemuk tersebut, dia tidak mendengar langkah kaki kecuali langkah kakinya sendiri. Tidak lama kemudian, dia mencapai asrama dan tidur.

Keesokan harinya, semua mahasiswi yang tinggal di asrama tertentu dipanggil untuk menghadiri rapat. Ketika semua mahasiswi yang menghadiri rapat sudah datang, pemimpin rapat menanyakan apakah ada seorang mahasiswi melewati jalan kedua tadi malam dan melihat ada seorang yang mencurigakan. Mahasiswi yang mengangkat tangan dan dia minta untuk tinggal diruangan tersebut setelah rapat dibubarkan. Dia baru tahu dari polisi kampus bahwa ada kasus pemerkosaan didaerah tersebut pada malam sebelumnya, dan polisi kampus ini meminta bantuan mahasiswi ini untuk mengenali pelakunya.

Seorang detektif membawa mahasiswi ini ke kantor polisi untuk meminta bantuanya menunjuk salah satu dari 8 orang yang di duga pelaku pemerkosaan. Mahasiswi ini langsung mengenali orang gemuk ini yang dia lihat bersandar dipohon dan langsung menunjukkan orang tersebut. Setelah 7 pelaku dibubarkan, mahasisiwi ini meminta permohonan yang tidak umum.

“ Boleh saya bicara dengan orang gemuk tersebut?” Tanya mahasiswi ke detektif tersebut

Seorang prosedur, detektif ini seharusnya tidak memperbolehkan mahasiswi ini berbicara dengan pelaku tetapi akhirny detektif ini memperbolehkannya. Tak lama kemudian mahasiswi ini bertemu muka dengan muka dengan orang gemuk tersebut yang akan di vonis dengan kejahatan pemerkosaan. 

Dengan keberanian seperti singa, mahasiswi ini menatap mata orang gemuk tersebut dan berkata :

“ Bantu saya untuk mengerti sesuatu. Kamu melihat saya berjalan tadi malam dan kamu tidak melakukan apapun kepada saya.

Kenapa kamu tidak menyerang saya …. ?

Kenapa mahasiswi lainnya menderita dan kamu membiarkan saya berjalan lewat kamu …. ?”

Orang gemuk kelihatan heran.

“ Menyerang kamu .. ?”

Dia berkata dengan setengah tertawa, “ Aku melihat orang besar bersayap disampingmu ketika kamu sedang berjalan …. !”

Ini adalah kesaksian nyata yang membuktikan perlindungan dari Tuhan.

Apakah itu malaikat Tuhan yang sedang berjalan bersama mahasiswi ini ke asramanya … ?

Jika ya, apakah setiap kita mendapatkan malaikat penjaga jadi kita tidak berjalan sendirian … ?’

Ketika saya ( Pendeta jack graham) berumur 3 tahun, saya duduk dikursi belakang mobil bersama ibu saya untuk menjemput kakak saya dari sekolah. Saya tidak sengaja membuka pintu mobil ketika mobil sedang melaju 60 -80 km/h di dalam kota dan saya terjun keluar dari mobil saya. saya tidak mengalami luka sama sekali. Disamping itu, saya ingat sensasi yang aneh seperti saya jatuh diatas bantal ketika saya berhenti dari jatuh. Aspal bukan dibuat dari bulu angsa. Apakah anda bisa menjelaskan semua ini. Malaikat? Malaikat penjaga ? malaikat yang ditugaskan kepada setiap orang termasuk anak kecil juga.


Tuhan Yesus memberkati

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...