Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Wednesday, June 13, 2018

PERINGATAN TUHAN KEPADA WANITA TENTANG MAKE UP, CELANA PANJANG, PERHIASAN, FASHION ITU TIDAK MENYENANGKAN HATI-NYA OLEH RACHEL MUSHALLA

PERINGATAN TUHAN KEPADA WANITA TENTANG MAKE UP, CELANA PANJANG, PERHIASAN, FASHION ITU TIDAK MENYENANGKAN HATI-NYA OLEH RACHEL MUSHALLA


Tadi malam waktu saya berdoa, Tuhan Yesus Kristus menunjukkan suatu penglihatan menekankan kembali bahwa Ia tidak setuju putri-putri-Nya mengenakan celana panjang. Tuhan  sebelumnya telah memberi saya pesan tentang ini dalam pertemuan sebelumnya dengan-Nya. Dalam penglihatan dari Tuhan ini, saya diperlihatkan semua wanita mengenakan celana panjang sedang bermain tampaknya seperti permainan bola basket.

Tuhan Yesus Kristus kemudian berkata, "ini tidak dapat diterima oleh-Ku." Tuhan kemudian menunjukkan penglihatan  para wanita dengan rambut palsu dan Yesus berkata ini juga tidak menyenangkan kepada-Nya

Harap dicatat bahwa Tuhan tidak tertarik dengan bagaimana seluruh dunia berbusana, mereka memiliki kerajaan milik mereka dengan aturan yang mengatur mereka. Yesus hanya berbicara tentang anak-anak-Nya. Dia tidak ingin anak-anak-Nya berbusana seperti dunia.

Alkitab mengatakan seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki  atau sebaliknya.  Celana panjang yang awalnya adalah pakaian pria meskipun mereka sekarang telah menemukan celana panjang untuk wanita hanya untuk membutakan para wanita agar  membawa mereka ke neraka.


Tuhan sebelumnya telah memberitahu kita bahwa semua hal ini seperti : make-up, perhiasan, celana panjang, pakaian tidak senonoh , celana panjang yang melorot dll, semuanya tidak menyenangkan-Nya. 

Anda mungkin tidak hidup dalam percabulan atau melakukan praktek  sihir atau dosa-dosa lainnya tetapi jika hal ini masih ada dalam hidup anda,  anda masih hidup dalam dosa.

Para Malaikat yang jatuh pernah hidup bersama Allah dan mereka tahu persis apa yang Allah benci dan itulah alasannya mereka mengajarkan para perempuan untuk menggunakan make-up di wajah mereka, karena mereka tahu Allah membenci hal itu.

Yesus Kristus berkata Dia ingin kita menjadi berbeda dari orang-orang dunia. Kami berpendapat begitu banyak topik tentang ini namun diajarkan di gereja-gereja Pantekosta sebelum keduniawian memasuki gereja. Semua orang tahu kebenaran ini dan para wanita gereja Pantekosta tidak memakai make-up sampai Aimee Mcpherson mulai memakainya.

Kenyataannya masih tetap sama, anda tidak bisa berpakaian seperti dunia atau bertindak seperti dunia namun juga sekaligus mengaku sebagai anak Allah.

Jangan memberikan alasan Allah melihat hati hanya karena Yesus berkata pohon yang baik tidak menghasilkan buah yang buruk. 

Jika di dalam anda penuh dengan keduniawian maka itu akan terwujud ke luar juga dan jika anda dipenuhi dengan cahaya dari dalam maka cahaya yang sama akan terpancar ke luar juga. 


Hati-hati dengan serigala berbulu domba yang menghibur anda dalam dosa anda karena bisa mengorbankan jiwa anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...