A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Friday, June 15, 2018

PERINGATAN TERAKHIR RENCANA ANTIKRISTUS RFID MIKROCHIP 666!!

PERINGATAN TERAKHIR RENCANA ANTIKRISTUS RFID MIKROCHIP 666!!


Anak –anak, Dengarkan aku, antikristus sedang bersiap, rencana perdamaiannya yang akan dia usulkan segera setelah perang merajalela di Timur Tengah, ketika banyak penderitaan artinya tidak ada harapan lagi. Tiba tiba dia akan muncul dan memperkenalkan dirinya kepada dunia sebagai pembawa damai, kristal indah yang bersinar di tengah kegelapan. Dia akan terlihat sebagai politikus yang paling berkarisma dan berwibawa. Ketampanannya, dan simpatik adalah sifatnya yang akan menipu banyak orang.


Dia akan memancarkan kasih dan belas kasihan yang akan membuatnya terlihat seperti Kristen. Dia akan mendapatkan banyak sekali pengikut supaya dia bisa menjadi seperti-Ku, Sang Mesias. Dia akan menyatukan semua bangsa bangsa dan akan terlihat dikagumi di setiap negara di dunia. Dia akan terlihat mempunyai kemampuan supernatural. Banyak percaya dia telah dikirim oleh Bapa-Ku dan dia adalah Aku, Yesus Kristus, Juruselamat Dunia.

Mereka berdoa kepadanya, mencintai dia, memberikan nyawa mereka untuk dia, dan dia akan tertawa geli kepada mereka dibalik semua ini. Ini adalah penipuan terbesar sepanjang masa, dan rencananya adalah untuk mendapatkan jiwamu, mengambilmu daripada-Ku.



Dia dan Nabi Palsu, yaitu yang duduk seperti Raja di Kursi Petrus, merencanakan Satu Agama Dunia. Ini akan sekilas terlihat agama yang penuh kasih. Tetapi ini bukanlah kasih sesama yang berasal dari Tuhan. Tetapi akan mendorong untuk mengasihi dan setia kepada antikristus dan mencintai diri sendiri.


Kedurhakaan tidak selesai di sini karena setelah mereka membujuk anak anak Tuhan maka serangan dimulai. Tiba tiba semua akan di paksa menerima Tanda Kesetiaan Satu Dunia. Dunia yang telah disatukan bagi semua manusia. Ini akan menguasai uangmu, akses ke makanan dan bagaimana kau hidup. Banyak sekali peraturan, dimana kau menjadi tahanan. Kunci penjara yang membuatmu tetap dibawah kendali mereka. adalah Tanda Binatang (Mark of the Beast). 666 akan tertanam, disembunyikan dalam suatu mikrochip yang akan dipaksakan kepadamu seperti vaksin.


Setelah tertanam itu akan menjadi racun, bukan hanya untuk pikiran, jiwa tetapi juga tubuhmu. Karena ini akan menyebabkan tulah penyakit untuk memusnahkan populasi di dunia. Kau harus tidak menerima Tanda RFID Mikrochip ini. Aku akan memberikanmu instruksi apa yang harus dilakukan. Banyak akan menerima Tanda Binatang karena mereka tidak berdaya.

Jika kau menerima Materai Perlindungan-Ku, diberikan oleh Bapa-Ku, kau tidak harus menerima Tanda. Kau tidak bisa disentuh, rumahmu tidak terlihat, digeledan atau ditarget karena mata Satan tidak bisa melihatnya.

Kau harus menyimpan makanan untuk beberapa tahun. Kau harus menumbuhkan makananmu sendiri, menyimpan airmu dan menyimpan barang barang kudus.

Gereja-Ku yang tersisa akan bertumbuh dan menyebar. Kau akan diberikan tempat perlindungan jika dibutuhkan. Banyak yang harus direncanakan sekarang.

Mereka akan tertawa dengan apa yang kau lakukan, masakan Yesus memintamu melakukan hal ini? Bukankah Dia mencukupkan pengikutNya dengan apa yang di butuhkan?Bahkan satu roti dan satu ikan bisa dilipat gandakan. Jadi tidak penting jika kau hanya punya sedikit makanan, karena Aku akan melindungimu dan kau akan tetap aman. Berdoalah bagi jiwa jiwa yang tidak bisa menghindari Tanda Binatang. Jiwa jiwa tak bersalah akan diselamatkan jika berada dalam keadaan kasih karunia pada saat pemaksaan untuk menerima chip.


Ketika penganiayaan selesai, dan Gereja-Ku yang tersisa akan membangun Bait Suci dan Yerusalem Baru akan turun dari Surga. Dia akan turun dalam kemuliaan. Sangkakala akan dibunyikan di Surga dan bumi pada saat yang sama. Kemudian Aku akan datang. Banyak akan tersungkur, menangis lega, dengan sukacita dan kebahagiaan.


Karena akhirnya ini lah saat yang di tunggu tunggu. Langit akan bersinar, petir bergemuruh, malaikat bernyanyi bersama dengan anak anak Tuhan menyambut kedatangan Mesias yang Asli.

AKU, Yesus Kristus akan datang untuk menghakimi dan Surga dan Bumi akan menjadi satu.

Kemegahan dan Kemuliaan, bumi yang baru akan muncul, Surga Baru akan menerima semua yang namanya tertulis dalam Kitab Kehidupan, menyatu bersama.

Bumi yang lama berakhir, bernoda dengan dosa, akan datang Masa Baru yang sebenarnya adalah hanya awal.

Inilah yang harus kau perjuangkan. Inilah yang akan membuatmu bagian dari warisanmu.

Hanya fokus untuk menyelamatkan jiwa jiwa.

Inilah kenapa kau harus mengabaikan semua kesulitan yang diberikan kepadamu. Penganiayaan. Penderitaan. Horor kejahatan oleh karena tangan orang lain. Yang terpenting adalah meyelamatkan jiwa jiwa.

Juruselamatmu, Yesus Kristus

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...