A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Sunday, June 17, 2018

Penyesatan Paus: Paus Francis mengatakan kepada seorang gay, Tuhan membuatmu seperti itu dan juga mencintaimu seperti itu

Paus Francis mengatakan kepada seorang gay, Tuhan membuatmu seperti itu dan juga mencintaimu seperti itu


Juan Carlos Cruz, seorang yang selamat dari pelecehan seksual, menghabiskan tiga hari bersama Paus Fransiskus di Vatikan pada bulan April, di mana ia membahas seksualitasnya dan pelecehan yang dideritanya di tangan seorang imam Chili.
Menggambarkan pertemuannya dengan Paus ke CNN, Cruz berkata: “Kamu tahu Juan Carlos, itu tidak masalah. Tuhan membuat kamu seperti ini. Tuhan mencintaimu seperti ini. Paus mencintai kamu seperti ini dan kamu harus mencintai dirimu sendiri dan tidak khawatir tentang apa yang orang katakan. “
Kata-kata Paus akan menjadi keberangkatan signifikan dari ajaran Gereja Katolik Roma, yang menganggap homoseksualitas “secara objektif tidak teratur” dan bertentangan dengan hukum Allah.
Juru bicara Vatikan Greg Burke mengatakan kepada CNN pada hari Senin: “Kami biasanya tidak berkomentar tentang percakapan pribadi Paus.”
Fernando Karadima, orang yang melecehkan Cruz, dinyatakan bersalah melakukan pelecehan oleh Vatikan pada tahun 2011.
Jumat lalu, semua uskup di Cile menawarkan pengunduran diri mereka kepada Paus Fransiskus setelah pertemuan darurat tiga hari di Vatikan untuk membahas skandal pelecehan skandal di Chile.
Secara total, 31 uskup aktif dan tiga uskup yang pensiun mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah menawarkan untuk mengundurkan diri atas skandal itu dan menempatkan masalah “di tangan Bapa Suci sehingga dia dapat dengan bebas memutuskan untuk masing-masing dari kita.”

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...