A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Thursday, June 14, 2018

MUSIK YANG DIPRODUKSI DARI NERAKA OLEH UBANY KINGSLEY

MUSIK YANG DIPRODUKSI DARI NERAKA OLEH UBANY KINGSLEY


Setelah memberi saya petunjuk-petunjuk ini, Yesus meminta saya untuk berhati-hati tentang musik Kristen yang saya beli.

Alasan untuk instruksi tersebut, menurut Dia, adalah bahwa Setan baru-baru ini merilis roh musik baik musik Kristiani dan musik duniawi yang ketika kita mendengarnya jika kita tidak waspada secara rohani, mereka akan menangkap perhatian kita, dan itu adalah salah satu alasan mengapa saat kedatangan-Nya semakin dekat  untuk menyelamatkan orang-orang pilihan.

Sahabat voiceofgodyeshua, apakah kau tahu ada hal lain yang saya dengar dari Yesus yang 
mengejutkan saya? Yesus memberitahu kepada saya bahwa ada beberapa musik Kristiani yang kita mainkan bukanlah benar-benar musik Kristiani. Mereka adalah musik yang diproduksi oleh neraka dan dibuat tampak persis seperti musik Kristiani tetapi sebenarnya mereka bukan musik Kristiani.


Dia juga memberitahu kepada saya bahwa yang dimaksud dengan “Allah” dan “Yesus” yang disebut atau dinyanyikan oleh beberapa musik Kristiani ternyata bukanlah Allah yang menciptakan langit dan bumi dan bukan yang telah mati di kayu salib untuk keselamatan umat manusia, tetapi para musisi mengacu kepada Tuhan dan Yesus menurut pemikirannya sendiri. 

Dan ketika kita mendengarkan lagu-lagu tersebut, kita akan mulai menyanyikannya, berpikir bahwa kita bernyanyi untuk Allah, tapi kita tidak tahu bahwa sebenarnya kita bukan bernyanyi untuk Tuhan tapi untuk Setan. Dan ketika kita membeli musik-musik itu Setan bersukacita karena kita mempromosikan dirinya dan kerajaannya.

Kemudian Yesus memerintahkan saya untuk membuka :

Efesus 5:19
5:19
dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati.

dan  Kolose 3:16
3:16
Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.


Saya membukanya, Setelah melalui dua ayat ini, Yesus memberitahu kepada saya bahwa mazmur (yaitu puji-pujian yang membangun dan bukan hiburan), himne dan lagu-lagu rohani (lagu-lagu penyembahan murni) adalah tiga jenis lagu yang Allah setujui.



Lalu Ia berkata kepada saya, "Nak, Aku telah memberikanmu informasi yang cukup untuk meloloskan diri dari api neraka dan jika akhirnya engkau pergi ke api neraka, engkau  tidak akan menyalahkan siapapun kecuali dirimu sendiri.

Aku telah memberitahumu bahwa Aku telah menyimpulkan segala sesuatu tentang kedatangan-Ku, dan Aku telah memberitahu orang-orang kudus di Sorga bahwa dalam waktu dekat saudara-saudara mereka yang di dunia akan pulang. ''

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...