Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Thursday, June 14, 2018

MELUASNYA PENGGUNAAN RFID MICROCHIP

MELUASNYA PENGGUNAAN RFID MICROCHIP


Wahyu 13:16-17, "Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,..."

Salah satu pesan Tuhan yang saya terima tentang tahun 2014 hingga 2015 adalah meningkatnya pekerjaan iblis dan setan-setan. Yang lebih mengejutkan, Tuhan juga menyatakan bahwa peningkatan tersebut juga disertai akselerasi atau percepatan!! Iblis mengetahui betul bahwa waktunya sudah sangat singkat.

Dan yang menjadi salah satu fokus perhatian dan pekerjaan iblis hari-hari ini adalah masa antikris yang segera tiba. Percaya atau tidak, sadar atau tidak, segala daya upaya iblis sedang dikerahkan ke masa antikris, karena di masa ini iblis akan berkuasa dan memerintah penuh di bumi.

Wahyu 13:16-17, "Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya."

Hal yang berhubungan langsung dengan masa antikris adalah diberlakukannya secara paksa di seluruh dunia,penggunaan 'tanda binatang' (antikris). Dan perihal 'tanda' inilah yang juga menjadi salah satu fokus perhatian iblis di hari-hari ini.

Di akhir tahun 2013 lalu, Tuhan memberikan pengertian kepada saya tentang penggunaan 'tanda antikris' ini. Dia menekankan kepada saya, bahwa sekalipun pemaksaan penggunaan 'tanda antikris' baru terjadi di masa antikris, namun bukan berarti 'tanda' ini tidak mulai digunakan di hari-hari ini. Sehingga lebih lanjut Tuhan pun memeperingatkan saya, bahwa penggunaan 'tanda antikris' akan makin meluas di tahun ini juga.


RFID MICROCHIP, TANDA ANTIKRIS

RFID Microchip, microchip yang memancarkan gelombang radio ini, di beberapa tahun belakangan cukup santer diberitakan sebagai tanda antikris. Ada beragam jenis dan bentuk RFID microchip yang telah diproduksi dan dikembangkan. Dan salah satu bentuk RFID microchip yang telah diuji-cobakan implantasinya ke tangan kanan manusia adalah yang berbentuk kapsul sebesar sebutir beras.

Berikut adalah cuplikan proses implantasi 'kapsul' RFID microchip yang telah dilakukan:



 RFID microchip akan menjadi 'uang' bagi penggunanya, akibatnya secara internasional akan lahir masyarakat tanpa uang 'cash' (cashless society). Karena dengan RFID microchip orang akan dapat melakukan transaksi keuangan dimana pun. Di sisi lain, RFID microchip juga dapat digunakan sebagai paspor, solusi anti-teroris, monitor kesehatan, alat identifikasi, bahkan juga pendeteksi keberadaan/lokasi si pengguna microchip, bila si pengguna 'hilang' karena tersesat atau diculik, ia dapat segera ditemukan.

Beberapa fungsi/kegunaan RFID microchip yang sangat canggih juga praktis tersebut, telah menjadi daya tarik yang dimanfaatkan untuk mempromosikan penggunaan RFID microchip pada banyak orang. Namun yang kurang disadari banyak orang, kemunculan RFID microchip merupakan penggenapan dari salah satu nubuatan Alkitab tentang tanda binatang. Karena di dalam RFID microchip terkandung bilangan dari si binatang (antikris), 666.


MELUASNYA PENGGUNAAN RFID MICROCHIP

Berdasarkan desas-desus di dunia maya (internet) belakangan ini, pada tahun 2017 seluruh penduduk Amerika wajib menggunakan RFID microchip. Terlepas dari benar atau tidaknya desas-desus itu, ... makin meluasnya penggunaan RFID microchip di tahun 2015 hingga tahun-tahun mendatang bisa saja terjadi. Apalagi salah satu tokoh agama (Paus) yang makin terkenal dan berpengaruh belakangan ini, telah menyatakan bahwa RFID microchip bukanlah sesuatu yang 'satanic'. Bahkan ia juga menyatakan bahwa RFID microchip adalah suatu berkat dari Tuhan.

Salah satu tipu daya iblis yang berhembus makin kencang sekarang ini adalah yang berhubungan dengan RFID microchip. (Tipu daya tersebut bahkan telah berhasil membuat banyak anak di Amerika menganggap RFID microchip sebagai 'sahabat' dan sangat ingin menerima implantasi RFID microchip di tangan mereka) Yang mengejutkan, tipu daya iblis juga dihembuskanoleh beberapa orang hamba Tuhan (entah mereka sadar atau tidak). Ada di antara mereka yang mengatakan, setelah menerima RFID microchip umat Tuhan masih bisa diampuni Tuhan, atau yang lain menyatakan bahwa "tidak apa-apa bila menerima RFID microchip".

1 Petrus 5:8, "Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya."


MIMPI YANG TAK BISA DIABAIKAN

Melalui sebuah mimpi, nubuatan tentang RFID microchip disampaikan kepada salah satu anggota tim Hikmat Ministry beberapa waktu lalu. Dalam mimpi itu ia melihat bahwa banyak orang akan terpaksa menerima implantasi RFID microchip di tangan mereka. Namun mereka bukan dipaksa oleh pihak antikris melainkan oleh keadaan yang makin buruk. Dalam mimpi tersebut memang diperlihatkan bahwa di tengah masa kelaparan orang bisa membeli/mendapatkan makanan bila menerima RFID microchip.
Mimpi ini merupakan konfirmasi atas pernyataan Tuhan yang saya sendiri terima. Bahwa orang akan menerima RFID microchip karena dipaksa oleh keadaan (sebelum dipaksakan oleh antikris).

CATATAN : Bala kelaparan adalah dampak dari kehancuran ekonomi yang akan segera terjadi.

Saya tidak tahu apakah mimpi ini akan terjadi setelah atau sebelum pengangkatan gereja Tuhan (rapture). Tapi sebelum mimpi ini benar-benar terjadi adalah sangat baik bila kita hidup dengan mengandalkan Tuhan. Iman kita sudah sangat 'urgen' untuk terus bertumbuh. Sehingga bila mimpi di atas terjadi dan kita masih ada di bumi, kita tidak akan bisa dipaksa oleh keadaan menerima implantasi RFID microchip di tangan kita.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...