A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Saturday, June 16, 2018

DUKUNGAN PAUS FRANCIS TERHADAP MICROCHIP RFID 666

DUKUNGAN PAUS FRANCIS TERHADAP MICROCHIP RFID 666


Langkah kontroversial kini diambil oleh gereja Katolik setelah pemimpin tertinggiya Paus Francis memberikan dukungannya atas penggunaan teknologi RFID. Tentunya kecaman besar datang dari banyak pihak, bahkan dari kalangan umat Katolik sendiri, mengingat implan RFID adalah alat yang nantinya digunakan oleh Antikristus, dan hal ini tertulis jelas dalam Alkitab.

Selama beberapa minggu belakangan, Paus berbicara kepada banyak orang terkait pandangannya menggunakan teknologi MICROCHIP RFID 666. Ia meyakinkan para pengikutinya bahwa penggunaan teknologi ini dengan cara mengimplannya tidak ada hubungannya dengan kerohanian.

Ia berkata “Kami telah memeriksa kitab suci secara menyeluruh, dan saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa tidak ada yang menunjukkan bahwa Chip RFID 666 adalah sesat atau milik Iblis . Perangkat ini adalah berkat dari Tuhan sendiri, diberikan kepada umat manusia untuk memecahkan banyak penyakit di dunia. “


Ia sendiri mendorong umat untuk berfikir lebih terbuka terhadap perubahan teknologi yang semakin maju. Uskup Roma juga menjelaskan kegembiraannya atas implan RFID nantinya yang menjadi prosedur wajib bagi semua karyawan dan warga Vatikan.

Saat ini beberapa negara telah terang-terangan menggunakannya, terutama Amerika dan Eropa. Diprediksikan seluruh dunia akan menggunakan Chip ini sampai tahun 2017.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...