A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, June 13, 2018

BOLA API MELEDAK DENGAN KUASA NAMA YESUS

BOLA API MELEDAK DENGAN KUASA NAMA YESUS


Pada saat itu , pukul 00.30 ketika saya dan ibu saya sudah tertidur tiba- tiba tetangga kami menggedor pintu rumah dan membangunkan kami karena ada kiriman bola api di atas atap rumah.

Ketika kami melihat, kami terkejut terus di panggilah orang pln dekat rumah. Dia masuk ke rumahku, terus dia senter lalu memukul atap supaya tau ada kerusakan listrik atau kabel. Namun tiba tiba bola api tersebut hilang. 1 menit kemudian muncul lagi.

Tetangga depan senter ke arah bola api tsb ternyata bola api tersebut ada matanya... Wihhhh serreemmm. Lantas mereka bilang itu setan... Semua orang mundur ... Tapi saya dengan iman dan kuasa roh Allah berdoa dan ketika saya usir dalam nama Yesus, apinya tadi hilang terus dalam hitungan detik muncul lagi dan sudah pindah ke atap rumah apek(paman) sebelah rumah saya.

Lalu saya maju ke arah bola api tersebut dannn... tepat di depan bola api tersebut saya berkata firman Tuhan "Tuhan berdiri di sebelah kananku, sebab itu aku tidak akan goyah. Sebab itu hatiku diam dalam tenteram, sebab Engkau tidak membiarkan orang kudusMu ke dalam dunia orang mati. Sebab Yesus adalah jalan, kebenaran, dan kehidupan." Dalam nama Yesus enyahlah engkau iblis....


Setelah saya selesai menunjuk ke iblis dgn perkataan tersebut, di depan saya bola api itu langsung meledak seperti mercon (kembang api) yang dibakar. Akhirnya iblis pun dikalahkan oleh nama Yesus yang sungguh luar biasa....Halleluya...

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...