Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Wednesday, June 13, 2018

BERHATI – HATI TERHADAP HIPNOTERAPI

BERHATI – HATI TERHADAP HIPNOTERAPI


Hipnoterapi adalah tindakan untuk menguasai roh seseorang dan menundukkan jiwanya sehingga tubuh jasmaninya menuruti apa yang diperintahkan oleh si penghipnotis.

Jaman dulu kegiatan hipnoterapi dilakukan untuk ritual animisme/dinamisme, kejahatan (menipu, merampok) dan juga untuk pertunjukan – pertunjukan ( Debus, jathilan, dll), pada saat itu yang bersangkutan tidak lagi menguasai tubuh fisiknya karena dikuasai oleh roh setan. Mereka menjadi kebal terhadap benda – benda tajam, api, bisa menaruh berjam – jam, dll.

Dimasa modern ini hipnotis mulai “ DIPELAJARI “ disekolah – sekolah dan digunakan untuk keperluan – keperluan “ PENGOBATAN “ dan “ TERAPI “sehingga muncullah istilah – istilah baru :

- HIPNOTERAPI

- HIPNODENTAL

- HIPNOBEAUTY

- DLL

Apa yang dilakukan dimasa modern pada intinya sama persis dengan hipnotis tradisional, hanya dikemas seolah – olah adalah produk sekolah – sekolah terbebas dari okultisme. Padahal sebenarnya sama saja. Apakah yang melakukan adalah seseorang dukun paranormal atau dokter sekalipun, ketika melakukan hipnotis mereka sedang menguasai roh seseorang dan menundukkan jiwanya sehingga tubuh jasmaninya menurut apa yang diperintahkan oleh si penghipnotis.

Orang yang menjalani hipnoterapi karena takut/phobia, roh dan jiwanya di tundukkan sehingga tidak takut lagi terhadap sesuatu. Ada orang yang takut ular, kemudian dihipnotis dan diminta memegang ular piton menggalungkan tubuhnya. Perubahan perilaku itu kemudian direkam video. Setelah hipnotis dilepaskan, ybs. Merasa sangat heran melihat video dirinya yang bermain – main dengan ular besar. Begitu juga orang – orang yang terikat narkoba atau mengalami masalah seksual, efek terapi itu muncul ketika tubuhnya berada dibawah kekuasan hipnotis. Ketika penguasaan hipnotis atas dirinya lenyap maka dia akan merasa seperti orang yang habis bermimpi, karena melakukan semuanya diluar kesadaran pribadinya.

Hipnotis pada intinya adalah membuka pintu roh manusia terhadap penguasaan roh setan. Ketika setan masuk, dia mengikat roh manusia dan mengubah perilaku fisik seperti yang diminta oleh kehendak bebas manusia, orang yang ingin kebal terhadap senjata tajam bisa dengan mudah mendapatkannya. Begitu juga untuk menghilangkan ketakutan dan rasa sakit ketika ke dokter gigi. Roh setan bisa melakukan apa saja yang diinginkan melalui hipnotis ini, termasuk untuk membuat orang merasa “ CANTIK “ Mempergunakan hipnotis untuk kepentingan medis, terapi, kecantikan, dll sama dengan orang yang pergi ke dukun untuk mencari kekayaan (pesugihan) roh setan dan cara kerjanya sama persis. Yang berbeda adalah kemasannya, yang satu dilakukan secara tradisional oleh dukun/paranormal, sedangkan yang lain dilakukan oleh “ AHLI MEDIS “

Pada saat orang membuka rohnya bagi hipnotis, maka roh setan bisa masuk dan bekerja sesuai permintaanya. Akan tetapi setan melakukan semuanya itu tidak dengan Cuma – Cuma. setan adalah “ PENCURI, PEMBUNUH, DAN PEMBINASA “ dan dia memiliki agenda utama yang tetap sama seperti ketika dia menggoda Adam dn hawa. Setan hanya ingin membawa Roh setiap orang masuk ke dalam neraka bersama dia. Hanya itu. !!

Semua kesehatan, kecantikan, kekuatan dan kehebatan fisik yang diberikan oleh roh setan melalui praktek hipnotis menuntut bayaran roh yang bersangkutan. Setan memberikan satu hal, dia tidak merampok semua yang ada. Dia akan mencuri damai sejahtera: mencuri kasih, mencuri berkat, mencuri masa depan, dll, kemudia dia akan membunuh tubuh fisik dan membinasakan roh seseorang. Dan masuk ke neraka bersama setan.

Didalam berbagai pelayanan pelepasan dan pemulihan Tuhan Yesus memperlihatkan orang yang dihipnotis rohnya diikat  dengan rantai dan terlihat sangat menderita. Pada saat itu jiwa / akal pikiran dikuasai oleh penghipnotis dan melakukan apapun yang diperintahkan. 


Sekalipun permainan hipnotis ini sudah selesai dilakukan, ternyata roh yang dihipnotis tetap terikat dengan rantai. Di dalam pelayanan kita banyak menjumpai roh yang terikat ini, terutama pada orang yang pernah belajar beladiri  dengan okultisme. Orang mengatakan mereka memiliki “ TENAGA DALAM “, pada kekuatan yang dimiliki untuk menghancurkan benda – benda berasal dari roh setan yang menguasainya. Pada saat hipnotis dilakukan, tubuh orang tersebut terbuka bagi roh setan untuk masuk tinggal dan bekerja. Kapanpun dibutuhkan setan akan bekerja sesuai dengan tujuan hipnotis yang sudah dilakukan. Tetapi saat itu pula, orang tersebut telah menyerahkan nyawanya dan rohnya kepada setan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...