A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, June 13, 2018

3 MUSIK GEREJA YANG TIDAK KUDUS

3 MUSIK GEREJA YANG TIDAK KUDUS


1. DAVID. E. TAYLOR – MENGAPA KEKURANGAN KUASA DALAM GEREJA

Pengkhotbah David Taylor bersaksi tentang bagaimana ia berada dalam Roh dan Tuhan Yesus menunjukkan kepadanya mengapa kurangnya kuasa dan demonstrasi Roh dalam gereja saat ini termasuk isu-isu seperti: keduniawian di dalam jemaat, musik duniawi yang digunakan oleh tim ibadah, rasa takut akan manusia dalam diri para pendeta.

Hal ini menghambat terjadinya pencurahan Roh yang besar dan mulia . Dia menunjukkan gereja di mana gaya musik duniawi sedang digunakan oleh tim ibadah dan pendetanya mengetahui di dalam hatinya bahwa itu salah, tapi takut orang-orang dan tetap berdiam. Gereja perlu bertobat dan menyingkirkan keduniawian, menyingkirkan musik rap & rock  & mencari strategi yang sensitif, dan menghindari rasa takut kepada manusia dan kembali takut akan Tuhan.

2. RODOLFO Acevedo – MUSIK YANG TIDAK SUCI DI DALAM GEREJA

Dari Kesaksiannya Tentang Sorga dan Neraka dan Keadaan gereja saat ini: 

"Sekarang  Tuhan menunjukkan disko dan sebuah gereja dan Tuhan mengatakan kepada saya:" Amati  dengan baik "dan saya melihat dan melihat bahwa gereja tampak seperti disko! Tidak ada perbedaan! Mereka memiliki sistem suara yang sama, musik yang sama, peralatan yang sama yang masuk dari dunia ke dalam gereja!


Dunia harus masuk menjadi Kristen tapi bukan sebaliknya. Kita membawa dunia ke dalam gereja! Juga saya harus katakan ini kepada anda : Kita tidak bisa memuji dan menyembah Tuhan dengan Reggaeton, dengan Bachaton atau Rock. Bahkan saat ini ada lagu-lagu orang-orang Kristen yang sedang dinyanyikan kepada Allah dan kemudian ke dunia, menggunakan kata-kata yang sama! Mereka tidak menyebut Tuhan tetapi hanya menyebutkan kata 'cinta'.

Saya juga melihat musik Rap dan Perreo di dalam gereja dan itu tidak dapat diterima. Alkitab mengatakan bahwa kita harus menyembah Tuhan dalam keindahan kekudusan. Musik Rock bersifat satanik dan itu diciptakan di neraka. Para pendeta dan para penginjil, tolong keluarkan musik terkutuk ini dari gereja !!! 


3. ANGELICA Zambrano – GAYA MUSIK DUNIAWI DI DALAM GEREJA

Dari kesaksiannya yang ke-3 tentang Sorga dan Neraka: kata TUHAN "Aku akan menunjukkan dosa lain yang terjadi pada altar gereja. Ini adalah mengenai musik. "Tuhan menunjukkan orang yang memainkan  dan mendengarkan musik rock, musik rap dan musik reggae di altar di gereja-gereja. Ini tidak menyenangkan TUHAN. Firman Allah mengatakan Dia ingin kita untuk menyembah-Nya dalam Roh dan Kebenaran. Dia tidak mengatakan Dia mencari mereka yang bermusik rap bagi-Nya dalam roh dan kebenaran.

Kami pindah ke lokasi lain di neraka dan saya melihat seorang pria Kristen muda yang bernyanyi rap kristen atau gaya musik reggae . Saya bertanya kepada TUHAN 'Kenapa dia di sini? TUHAN saya benar-benar ingin tahu mengapa ia ada di sini? Mengapa dia lagi bernyanyi?". Pada saat ini saya teringat berapa banyak musisi yang ada di neraka; Selena, Michael Jackson, dan banyak musisi lainnya yang terbakar di neraka. Saya bertanya "TUHAN,  apakah dia bernyanyi di gereja?". Dia menjawab "Ya putri dia bernyanyi di gereja". TUHAN tidak mengatakan apa-apa lagi setelah pernyataan itu.

Aku mulai berbicara dengan pemuda ini. Dia mengatakan "Nama saya Mark. Saya di tempat ini karena saya tidak menyembah Tuhan. Saya menyanyikan gaya musik rap sebagai gantinya. Saya menyanyikan lagu-lagu ini di gereja tapi saya tidak suka berdoa, saya tidak punya kehidupan doa. Saya tidak suka mencari kehadiran Allah. Tujuan saya menyanyikan lagu-lagu ini adalah untuk menarik orang-orang muda ke gereja. Saya ingin anggota geng datang ke gereja, saya tidak menyadari adalah Allah yang harus menarik mereka. Dia-lah sendiri yang berurusan dengan hati mereka. "

Saya bertanya "Berapa lama anda berada di tempat ini? dan apakah ada alasan lain anda berada di sini? ". Dia mengatakan "4 tahun. Ya saya punya banyak kebanggaan, saya juga di sini karena itu. Di sini setan menyiksa saya dan terus menertawakan saya mereka mengatakan 'musik duniawi merupakan instrumen yang kami gunakan untuk membawa orang-orang muda ke tempat ini. "Mark benar-benar terikat ketika berbicara dengan saya. Lengan dan tubuhnya dibelit  oleh ular.

Dia menangis dan bertanya "Dapatkah anda membantu saya?"

Saya berkata "Tidak Mark, saya mau jika saya bisa tapi saya tidak bisa".
Dia menjawab "Saya tahu saya tidak akan pernah keluar dari sini. Lihatlah saya, saya tersiksa. Ketika saya meninggal saya jatuh ke terowongan. Setelah saya turun dari terowongan tubuh saya meledak pada saat  mendarat di neraka. Cacing keluar dari tubuh saya dan saya tetap tersiksa sampai sekarang. Saya telah menjadi cacat dan api neraka terus membakarku. Saya tidak tahan lagi. Setan mengatakan ini adalah kerajaan saya dan bahwa setan adalah tuhan saya ".

Saya berkata "Saya mengerti, tapi Mark di bumi anda memiliki kesempatan untuk bertobat.”

Dia menangis dan mengatakan "Beritahu orang-orang muda untuk menyembah Yesus. Ceritakan kepada seluruh jemaat untuk menyembah. Allah mencari penyembah-penyembah benar! "Setelah Mark berbicara api datang di antara kami. Dia ditelan oleh api segera setelah saya melangkah pergi. Sementara kami berbicara api hanya naik ke pinggang, setelah pernyataan terakhirnya siksaan terus terjadi seperti sebelumnya.


TUHAN berkata "Putri, banyak orang berpikir bahwa dengan musik tertentu dan program tertentu mereka mampu menarik dunia dan mencapai anggota geng dan pecandu narkoba. Tidak! Bukan manusia yang membawa pertobatan akan dosa, itu adalah Roh Kudus yang berhubungan dengan dan meyakinkan manusia atas dosa-dosanya. Akulah yang menyentuh hati. Akulah yang berkaitan dengan hati manusia, Aku sendiri yang dapat menyelamatkan. Manusia  berpikir bahwa mereka adalah penyelamat. "

Ini adalah apa yang TUHAN katakan kepada saya. Saya menangis. Ini sangat sulit bagi saya, masih sulit. Menurut pendapat saya  bahwa jika anda mendengarkan jenis musik ini, anda harus BERHENTI. Sekalipun ini adalah antara anda dan Tuhan. Pada saat saya  memenuhi kehendak Allah untuk  memberitahu anda, saya tidak lagi bertanggung jawab karena saya katakan  apa yang Tuhan katakan. Jika anda ingin menerimanya, terimalah. Jika anda ingin menolaknya, tolaklah, saya memenuhi tanggung jawab saya. Ini adalah yang Dia inginkan dari saya. Jika saya tidak taat kepada-Nya, neraka menanti (Yehezkiel 3,16-21). Saya tidak ingin pergi ke tempat itu & berakhir dalam siksaan, saya sudah berkunjung ke sana 3 kali, yang lebih nyata dari kehidupan di Bumi. Ketika kami meninggalkan sel Mark ia mulai menghujat. TUHAN mengatakan kepada saya 'Ketika kami meninggalkan tempat ini beritahu gereja-Ku untuk menyembah-Ku dalam roh dan kebenaran ". 


- Yohanes 4, 23, 24

 " (23) Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.


(24) Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...