A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, June 13, 2018

3 JENIS ORANG KRISTEN DI ALAM ROH OLEH PENGINJIL EMMANNUEL OMOOBAJESU

3 JENIS ORANG KRISTEN DI ALAM ROH OLEH PENGINJIL EMMANNUEL OMOOBAJESU


Penginjil Emmanuel Omoobajesu, dulunya anggota yang sangat berpengaruh dan memiliki kedudukan tinggi di kerajaan setan. Beberapa hal tentang dia adalah: ". Tas Kejahatan" nama okultisme yang diberikan setan kepadanya. Dia memiliki satu tas spiritual yang berada tepat di atas kepalanya di alam roh yang ia digunakan untuk banyak hal, seperti menyembunyikan sesuatu, mencuri sesuatu atau melarikan diri dari penjara.

Pihak berwenang berhenti menangkap dia ketika ia berada di Kerajaan Kegelapan karena mereka tidak pernah bisa menjaga dia di dalam penjara - Dia akan membuat dirinya tak terlihat dan melarikan diri. Setelah sepasukan tentara diperintahkan oleh seorang mayor datang untuk menangkapnya dan Emmanuel mengatakan kepadanya, "Saya telah membunuh lebih banyak orang daripada yang pernah dilihat mata anda."

Mereka mengeluarkan padanya senjata AK-47 dan ia menyerahkan mereka pelurunya! Emmanuel diselamatkan oleh Tuhan Yesus Kristus sendiri yang menampakkan diri kepadanya dan mengubah namanya menjadi Emmanuel Omoobajesu yang berarti dalam bahasa Yoruba, "Anak Raja Yesus." Itulah kekuatan dari banyak hamba setan dan kita mulai melihat tingkat kekuatan ini di sini di Amerika saat ini. Untuk alasan ini kami membuat permohonan khusus, bagi anda untuk mendapatkan beberapa khotbah paling populer Emmanuel, semuanya ada 12 CD.

Saya ingin anda semua tahu bahwa Allah kita bukan sebuah monster. Tapi Dia adalah Allah yang menjawab doa-doa, karena Dia adalah Allah dari firman-Nya. Ia mengatakan, berseru kepada-Ku  dan Aku akan menjawab. Mintalah kepada-Ku, Aku akan memberikannya kepadamu, ketuklah pintu-Ku, Aku akan membukanya, Carilah Aku , dan kamu akan menemukan Aku. Dia adalah Allah dari firman-Nya

Pendeta W.F. Kumuyi pernah berkata; Banyak orang akan melakukan 100 hari puasa dan doa, namun doa mereka tidak akan pernah terjawab. Apakah itu berarti Tuhan telah berhenti menjawab doa ? Tentu saja dia mendengar anda bahkan dari jauh. Tuhan tidak akan membiarkan anda menjadi kerangka sebelum ia  menjawab anda, karena ia bukan monster tapi seorang Bapa yang penuh kasih. Jadi mengapa doa-doa anda tertunda, tonton download  Video dan lihatlah alasan mengapa dan bagaimana setan menghentikan doa orang kristen.

JENIS JENIS ORANG KRISTEN.

Ada 3 kategori orang Kristen,

1. Orang Kristen hanya sebagai pengunjung Gereja,
2. Orang Kristen yang telah Dilahirkan Kembali,
3. Orang Kristen yang telah Dilahirkan Kembali dan yang penuh doa

Di alam roh, setiap kali anda melihat seorang kristen yang hanya sebagai pengunjung gereja, mereka selalu terlihat telanjang dan terlihat seperti ayam siap untuk dibunuh di bulan Desember.

Tetapi orang Kristen yang telah dilahirkan kembali yaitu seorang Kristen yang telah mencuci diri mereka dalam darah Anak Domba dan tanpa dosa atau kerut selalu murni dan putih seperti salju. Namun tetap mereka terbuka untuk diserang oleh Kerajaan Kegelapan.

Tetapi seorang Kristen yang dilahirkan kembali dan yang penuh dengan doa selalu putih seperti salju, dan tidak hanya itu saja mereka selalu dilindungi api. Di dalam Api dan terbungkus dalam api, api yang menghancurkan api, dan hanya agen setan dapat mengidentifikasi mereka. Setiap kali mereka datang ke lokasi tertentu, agen-agen setan di daerah itu akan segera meninggalkan area tersebut, kalau tidak mereka akan dihanguskan oleh api (Emmanuel Omobajesu). 

Jadi anda orang Kristen dalam kategori yang mana? Silahkan menilai sendiri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...