A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, May 16, 2018

KISAH PERTOBATAN SANG PEMBURU HANTU – KRISTINE MCGUIRE

KISAH PERTOBATAN SANG PEMBURU HANTU – KRISTINE MCGUIRE

“Hal yang menarik adalah kami tidak mendengar atau melihat sesuatu yang terjadi pada saat itu. Akan tetapi beberapa waktu kemudian saya menerima sebuah email dengan tambahan file yang berisi suara / audio yang berasal dari alat EVP – Electronik Voice Phenomenon – Alat untuk merekam suara dalam frekuensi tertentu. File suara itu merupakan suatu potongan adegan suara yang berisi juga perkataan saya saat mengusir setan didalam nama Yesus. Suara itu seperti suara jeritan.”
former witch and ghost hunter gives her life to Jesus. Bagaimana kisahnya, silahkan membaca :
Kristine McGuire masuk kedalam dunia okultisme begitu dalam dan menjadi pemburu hantu. Suatu malam dia menyadari ada sesuatu yang begitu menakutkan.
Kristine McGuire : “Saya masuk kedalam sana. Saat itu adalah malam yang aktif dan kami menyadari adanya kejadian-kejadian aneh. Saya menyadari adanya kehadiran setan didalam tempat itu.”
Meskipun dia adalah seorang penyihir yang pengalaman, Kristine McGuire menganggap dirinya sebagai seorang Kristen. Suaminya, Tom, menjelaskan :
Tom : “Dia mencampur Kekristenan dengan Praktek Sihir, yang kami tahu merupakan suatu kepercayaan lain dan mencampurnya dengan Kekristenan.”
Kristine McGuire : “Pada dasarnya saya mengabaikan apa yang dikatakan oleh Alkitab pada bagian-bagian tertentu dan menggabungkannya dengan Praktek Sihir sesuai dengan yang aku inginkan.”
former witch and ghost hunter gives her life to Jesus_KSB_JPGKristine McGuire dibesarkan didalam keluarga Kristen. Akan tetapi ketika Kristine McGuire dan Tom menghadapi suatu masalah didalam pernikahan mereka, mereka meragukan keyakinan mereka.
Tom : “Banyak hal mulai berantakan didalam pernikahan kami dan demikian juga hubungan kami dengan Tuhan.”
Setelah Tom memiliki hubungan emosional dengan wanita lain secara online lewat internet, Tom dan Kristine McGuire berpisah.
Kristine McGuire : “Saya merasa ditinggalkan oleh Tuhan dan saya tidak memiliki kuasa untuk mengendalikan tujuan hidupku dan saya ingin berhubungan dengan suatu energi feminim, aku ingin berhubungan dengan para dewi. Kemudian saya merasakan energi feminim tersebut.”
Kristine McGuire meneruskan : “Saya begitu dalam masuk didalamnya dan dia muncul kepadaku sebagai seorang wanita.”
Selama lima tahun, Kristine McGuire terlibat begitu dalam didalam dunia sihir. Dia tidak dapat merasakan suatu ajakan Tuhan yang mencoba menarik perhatiannya.
Kristine McGuire : “Roh Kudus berusaha untuk menyadarkanku suatu hari. Bisa saya katakan bahwa Dia sepertinya mencoba untuk menolongku agar aku bisa merasakannya. Sehingga saya tahu bahwa saya melakukan kesalahan dan saya malah mengabaikan peringatanNya.”
Kristine McGuire memulai suatu kegiatan yang dinamakan Berburu Hantu / Ghost Hunting.
Kristine McGuire : “Saat itu saya menjadi seorang perantara / penghubung dan berkomunikasi dengan roh. Saya bisa melakukan hal itu, kemudian saya mencari-cari kelompok-kelompok pemburu hantu disekitar tempat tinggalku.”
Pada saat yang sama, Tom mendedikasikan hidupnya kepada Tuhan. Dia berusaha untuk berbaikan dengan Kristine McGuire.
Tom : “Saya menghubunginya dan saya katakan sebaiknya kita berbaikan kembali. Saya katakan kepadanya bahwa Tuhan mempunyai rencana yang lebih besar dari yang kita punya.”
Kristine McGuire : “Kamu bersatu kembali dan dia tahu bahwa saya adalah seorang pemburu hantu, medium dan seorang penyihir.”
Tom : “Saya memutuskan untuk berdoa baginya.”
Kristine McGuire menolak untuk berubah. Akan tetapi suatu malam dia menyadari bahwa keputusannya dapat mengakibatkan suatu konsekuensi yang fatal.
Kristine McGuire : “Saya menyadari bahwa ada setan didalam tempat ini. Pada suatu titik tertentu saya menyadari bahwa saya seharusnya memerintahkan roh ini untuk pergi dengan menggunakan nama Yesus. Ada suatu otoritas yang tidak saya gunakan bertahun-tahun.”
Adegan nyata (Rekaman Video)
Kristine McGuire : “Didalam nama Yesus, kamu akan pergi, kamu tidak diundang. Sekarang dia akan pergi sesuai kehendak Yesus kemana dia akan dipindahkan dan jangan kembali.”
Kristine McGuire : “Hal yang menarik adalah kami tidak mendengar atau melihat sesuatu yang terjadi pada saat itu. Akan tetapi beberapa waktu kemudian saya menerima sebuah email dengan tambahan file yang berisi suara / audio yang berasal dari alat EVP – Electronik Voice Phenomenon – Alat untuk merekam suara dalam frekuensi tertentu. File suara itu merupakan suatu potongan adegan suara yang berisi juga perkataan saya saat mengusir setan didalam nama Yesus. Suara itu seperti suara jeritan. Suara jeritan itu terletak antara perkataan saya ‘ Didalam nama Yesus, kamu akan pergi, kamu tidak diundang’ kemudian jeritan itu terdengan dan dilanjutkan dengan perkataan saya ‘ Sekarang dia akan pergi sesuai kehendak Yesus kemana dia akan dipindahkan dan jangan kembali.’ ”
Kristine McGuire meneruskan : “Hal itu merupakan kejadian aneh yang pernah saya alami. Hal itu menakutkan diriku, sejujurnya dan dikarenakan hal itu terdengar seperti suara manusia. Saya mendengar suara setan yang bereaksi dengan kekuatan sebenarnya dari nama Yesus. Kemudian saya memberikan / mengirimkan file suara itu kepada suami saya.”
Tom : “Karena saya juga seorang ahli dalam audia, saya mencari tahu apakah ini adalah hasil editan. Kemudian file itu saya masukkan kedalam laptop untuk diselidiki. Dan ternyata setelah saya teliti, suara itu bukan editan. Itu adalah suara clip audio asli. Dan clip audio itu menakutkan bagi dirinya. Kemudian dia mulai menyadari adanya kekuatan didalam nama Yesus. Dia menyadari bahwa Yesus bukan hanya sosok yang baik akan tetapi Dia merupakan Anak Allah.”
Kristine McGuire menyadari sekarang bahwa dia tidak dapat menggabungkan Sihir dan praktek spiritualisme dengan Ajaran Alkitab.
Kristine McGuire : “Saya menyadari bahwa saya telah dibohongi. Saya telah memberikan hidup saya kepada setan. Pada saat itu juga saya menundukkan kepala dan mencurahkan isi hati saya kepada Tuhan dan memohon ampunan. Kemudian saya menghindari semua hubungan dengan kejahatan sihir dan spiritualisme”
Tom menyadari bahwa Tuhan telah menjawab doanya.
Tom : “Saya menyadari kekuatan dari doa. Saya banyak berdoa dan semuanya akan menjadi baik-baik saja. Saya mempunyai keyakinan / iman bahwa Tuhan dapat melakukan itu.”
Kristine McGuire : “Hal itu merupakan segalanya bagiku. Suamiku menerimaku kembali dan mencintaiku serta mempercayakan diriku kedalam tangan Tuhan.”
Sumber :
former witch and ghost hunter gives her life to Jesus
Published on May 1, 2012 – CBN
Saat ini dia memperingatkan semua orang mengenai bahayanya okultisme.
Kristine McGuire : “Sebaiknya saudara/i tidak berhubungan dengan dunia magik atau perburuan hantu atau hal-hal lain yang serupa. Hal yang paling penting yang saya tekankan adalah bacalah Alkitab. Pahamilah bahwa ada kekuatan yang berada dibalik semua yang berbau okultisme. Kekuatan okultisme itu nyata, yang hanya bertujuan untuk kehancuran spiritual. Saya berterimakasih kepada Tuhan dikarenakan Dia menarik saya keluar dari dunia Okultisme dan tipuan. Tidak ada kekuatan yang paling hebat selain kekuatan Tuhan Yesus Kristus. Kekuatan didalam nama Yesus adalah kekuatan yang menyelamatkan, memaafkan, kasih dan Yesus adalah segalanya bagiku.”
— Demikian Kristine McGuire mengakhiri kesaksiannya.
  • Dan apabila orang berkata kepada kamu: “Mintalah petunjuk kepada arwah dan roh-roh peramal yang berbisik-bisik dan komat-kamit,” maka jawablah: “Bukankah suatu bangsa patut meminta petunjuk kepada allahnya? Atau haruskah mereka meminta petunjuk kepada orang-orang mati bagi orang-orang hidup?” – Yesaya 8:19
  • Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” Kisah Para Rasul 4:12
  • Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati. Sebab setiap orang yang melakukan hal-hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, dan oleh karena kekejian-kekejian inilah TUHAN, Allahmu, menghalau mereka dari hadapanmu. – Ulangan 18 : 10-12
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. – Yohanes 14:6
Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-I5
Salam Kasih dan persahabatan. Salam kompak dan tetap semangat menjalani kehidupan ini. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...