Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Tuesday, April 10, 2018

Strategi Terbaru Menghabisi Ahok

Strategi Terbaru Menghabisi Ahok

Hasil gambar untuk ahok dipenjara

Tak Hanya Diperiksa, FPI Ingin Ahok Dipenjara

STRATEGI 1
Menggoda istri Ahok dan menghancurkan rumah tangga
Pengadilan Negeri Jakarta Utara akhirnya memutus berakhirnya pernikahan Ahok dan Vero. Tragis, pernikahan yang ideal kelihatannya, harus pupus. Tercium bau orang ketiga, berstatus  suami orang menjadi pria idaman lain bagi Vero.
Dan si PIL ini konon pendukung (kalau tidak bisa disebut kaki tangan) Partai Gerindra.
Yang agak menggelitik adalah sikap Vero yang  "tidak perduli". Bahkan hak asuh anaknya tidak Vero upayakan. Ibu macam apa yang tidak berjuang mendapat hak asuh anak anaknya yang masih di bawah umur?
Sekalipun pengadilan memutus, sampai Ahok keluar penjara, kedua anak mereka diasuh Vero, tetapi buat saya, bukan sikap ibu yang patut diteladani.
Tapi itulah pilihan hidup Vero dan Ahok. Tak ada seorangpun yang boleh menghakimi apalagi memaki bahwa tidak boleh bercerai. (Buat yang merasa perceraian Ahok salah dan berdosa, mungkin baru bisa mengerti kalau tiba giliran dia sendiri atau orang orang terdekat harus juga  menghadapi perceraiannya).
STRATEGI 2:
Urusan Cerai  Jadi Amunisi Politik
Kenyataan cerainya Ahok malah dijadikan amunisi buat musuh politiknya, sebutlah Anies Baswedan.
Bahwa menurut si gubernur suruhan Ratna Sarumpaet, Ahok tidak layak jadi pemimpin karena tidak mampu memimpin keluarganya. (Hm, Prabowo Subianto dan beberapa ketua partai politik, apa tidak tersinggung ya)
What Next
Kasus cerai Ahok ini konon menurunkan jumlah pendukungnya. Para manusia anti cerai ini merasa Ahok tidak pantas diteladani.sehingga tidak layak didukung jadi pemimpin.
Padahal urusan kepemimpinan, terutama bidang politik pula sesungguhnya tergantung pada integritas pribadi. Bukan tergantung anaknya, adiknya, istrinya, ibunya, neneknya, dan seterusnya.
Lalu, apakah berkurangnya pendukung Ahok signifikan dengan rencana Ahok, selepas penjara, sebentar lagi ?
Sejauh ini, beberapa sohib menyatakan Ahok tidak tertarik masuk dunia politik lagi. Rencana Ahok adalah mengurus bisnis tambang timah milik Keluarga Tjahaja Purnama.
Kalau begitu, nggak penting lagi, apakah tambah banyak atau makin sedikit pendukung Ahok. Ahok tidak membutuhkan suara rakyat karena ia tidak lagi berminat jadi Gubernur, jadi Wakil.Presiden, bahkan Presiden.
Nah semestinya musuh musuh politik atau lebih tepatnya manusia manusia yang memusuhi Ahok duduk tenang, nggak perlu ketakutan lagi.
Namun dari perkembangan berita, malah terjadi anomali. Musuh musuh politik Ahok malah blingsatan dan kelihatan tambah takut.
STRATEGI 3
MENGKEBIRI KEADILAN HUKUM.UNTUK AHOK
Minimal ada 5 persepektif siapa oknum dan bagaimana menghabisi Ahok
1. Oknum pejabat tinggi dan kawan kawannya, yang sekarang menguasai hukum.dan pengadilan Indonesia. Mereka bermain cantik dan sangat tertutup mengkebiri keadilan bagi Ahok.
2. Permainan jahat oknum tersebut dimulai sejak masa kampanye Pilgub. Bersambung menjadi donatur 212 --yang tidak absen saat semua sidang Ahok. Dan permainan jahat + busuk terbaca jelas saat memaksakan Ahok jadi pesakitan mengikuti sidang. Puncaknya saat memutus Ahok bersalah dan langsung menjebloskan ke penjara.
3. Oknum munafik dkknya masih belum puas juga menzolimi.Ahok. Saat sidang PK, diaturlah hakim Agung yang  tidak objektif, karena pendukung anti Ahok.
4. Bahwa akal sehat manusia terganggu. Saat Ahok.harus masuk penjara, sedangkan si Buniyani --yang terbukti memotong video Ahok, dan sudah diputus bersalah oleh pengadilan-- masih bebas berkeliaran jualan mug.
5. Para politisi sebutlah Yusril Ihza, Habiburohman, M Taufik, Haji Lulung, dan pentolan bacot 212 yang super sensitif tentang Ahok.
(Sabar bung, apa yang ente tabur, itu pasti ente tuai. Ente selalu cari celah agar Ahok makin menderita, kan? Jangan kaget, kalau justru ente yang lebih menderita, sementara Ahok Tuhan jaga)
STRATEGI KEEMPAT
MENYERET AHOK KE LP CIPINANG
Dari minggu lalu, terdengar kabar  Ahok segera dipindah ke Lapas Cipinang.
Mengapa pindah? Alasannya apa?
Tanpa perlu basa basi, kita bisa baca, upaya itu makin mengkonfirmasi Ahok mau dihabisi.
Rupanya masih banyak para pembenci Ahok.yang belum puas dengan kondisi Ahok.dalam Mako Brimob.
Mungkin harapan mereka tadinya, Ahok terpuruk, mati pelan pelan di sana. Namun Ahok malah makin sehat, makin keren, dan makin kaya. Bahkan hasil jualan buku Ahok yang laris manis, Ahok sumbangkan untuk merenovasi  bangunan dan rumah di sekitar Mako Brimob.
PENUTUP

Biasanya manusia normal, kena strategi 1 saja sudah goyah, sudah hancur, dtinggal dan kesepian. 
Sementara kita lihat Ahok.yang masih adem.ayem.  Pendukungnya masih setia bahkan antre untuk bisa menjenguk Ahok.
Sementara gerombolan pembencinya sudah hampir habis strategi untuk membungkam Ahok dan pendukungnya.

Akhirnya kita Aminkan satu pernyataan Ilahi : 

Manusia boleh merekayasa yang jahat, tapi Tuhan mampu mengubahnya jadi kebaikan dan keuntungan bagi setiap orang yang mengasihi DIA
Tulisan ini juga dimuat Penulis media lain

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...