Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Friday, April 27, 2018

Sam Houston Jr, Alkitabnya Menghentikan Peluru

Sam Houston Jr, Alkitabnya Menghentikan Peluru


Sam Houston Jr, Alkitabnya Menghentikan Peluru

https://www.tpwd.state.tx.us/learning/webcasts/texas/images/32_bible.jpg

Sam Houston pada abad ke-19, terkenal sebagai seorang Amerika pemberani, negarawan, politikus, dan prajurit. Sebagai Gubernur ketujuh Texas, ialah yang nomor satu membantu membawa negara bagian Texas ke dalam negara konfederasi Amerika Serikat. Meskipun dia menikah hingga tiga kali, istri ketiganya, Margaret Lea Moffette yang berasala dari Alabama, melahirkan baginya delapan anak, nama anak yang pertama adalah Sam Houston Jr.

Sam Houston Jr lahir pada tahun 1843. Ia memulai pelayanannya di konfederasi tersebut pada tahun 1861. Pada tanggal 7 April 1862, pada pertempuran Perang Saudara terkenal Shiloh, Sam Houston Jr, anak dari Gubernur Texas yang terkenal itu, tertembak peluru di bagian belakang. Dia terjerembab ke tanah dan kemungkinan akan mati kalau bukan karena Alkitab yang diberikan ibunya, yang ia masukkan dalam ransel, yang digantung dibelakangnya. Peluru mengenai Alkitab, merobek melewati  halaman halaman Alkitab, namun berhenti pada buku Mazmur pasal 70, yang berbunyi, "Tetapi aku ini sengsara dan miskin--ya Allah, segeralah datang! Engkaulah yang menolong aku dan meluputkan aku; ya TUHAN, janganlah lambat datang!" (ayat 5).

Setelah perang usai, Sam belajar di Independence dan kemudian pergi ke sekolah kedokteran di Pennsylvania dan menjadi dokter. Tapi dia kemudian berhenti berpraktek dan menjadi penulis. Ia menikah dengan Lucy Anderson, dan pasangan ini memiliki tiga anak. Bertahun-tahun kemudian, setelah istrinya meninggal, Sam menjadi kecewa dan pergi untuk tinggal dengan kakaknya, Margaret. Delapan tahun kemudian ia meninggal pada usia 51.

Sam Houston Jr benar-benar diselamatkan oleh Alkitab. Alkitab yang dibawanya benar-benar menghentikan peluru. Apakah Anda tahu kita sedang diserang oleh musuh yang ingin menghentikan kita? Senjata-senjata yang ia gunakan bukan senjata khas atau pisau. Peperangan rohani Setan ini halus dan dimaksudkan untuk menghancurkan kita selamanya. Tetapi Tuhan telah menyediakan perisai yang dapat kita pakai agar tetap berdiri dengan aman.

"Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;

karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. "(Efesus 6:10-13). Ketika "panah api" setan datang menembak kearah Anda, tahan degan memakai "perisai iman" (ayat 16) dan padamkanlah itu!

Ayat Alkitab Penting

Engkaulah persembunyianku dan perisaiku; aku berharap kepada firman-Mu.

- Mazmur 119:114

sumber: https://www.kompasiana.com/kamuh/sam-houston-jr-alkitabnya-menghentikan-peluru_54f674e2a33311d87c8b4e41

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...