A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Thursday, February 15, 2018

Tuntunan Doa buat yang ingin menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat

Tuntunan Doa buat yang ingin menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat

child_praying-wallpaper-2400x1350
Memulai Hubungan Pribadi Dengan ALLAH.
1. Percaya
Pertama, anda harus percaya bahwa Tuhan mengasihimu & telah mengutus Putra-NYA Yesus Kristus untuk mati di kayu salib sebagai tebusan atas dosa-dosamu; Bahwa Yesus Kristus telah bangkit dari antara orang mati, naik ke surga & kini adalah Raja dari segala Raja (Yohanes 3:16).
2. Pengakuan Dosa
Kedua, anda harus merendahkan diri di hadapan Tuhan & mengakui dosamu. Mintalah pengampunan-NYA untuk segala dosamu atas dasar bahwa Yesus Kristus telah membayar lunas hutangmu dengan kematian & kebangkitan-NYA (i Petrus 5:6)
3. Pertobatan
Terakhir, anda harus berbalik dari dosa, dan memberi dirimu dalam kendali Tuhan Yesus Kristus. Bila anda melakukannya, Dia akan memberikan Roh-Nya tinggal didalam hatimu & mengubahmu secara menyeluruh ( I Yohanes 1:9).
DOA Memulai Hubungan Pribadi dengan Tuhan Yesus Kristus:
Bapa Surgawi, saya mengakui saya orang berdosa (Sebutkan dosa-dosamu dihadapan Tuhan).
Saya percaya bahwa Darah Yesus Kristus yang telah dicurahkan adalah untuk penebusan atas segala hutang dosa saya.
Saya percaya hanya melalui Tuhan Yesus saya beroleh pengampunan yang kekal.
Dan mulai saat ini juga, saya menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamat hidup saya pribadi.
Saya mengundang ROH KUDUS tinggal didalam hati saya untuk menuntun saya dalam setiap langkah dan pengenalan saya akan Egkau.
Saya berdoa Hanya di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, AMIN.
Selamat Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Allah!
( Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya (Yohanes 1:12) ).


No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...