A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, February 14, 2018

Penglihatan mengenai AMERIKA dan CANADA

Penglihatan mengenai AMERIKA dan CANADA

Kesaksian Jasmine Rose mengenai negara Canada dan USA
image
Mengenai Canada dan USA.
Waktu saya berada di Canada, saya kagum dengan indahnya pemandangan pohon-pohon yang asri, bunga-bunga dan berbagai keindahan negara Canada. Hutan cemara di sepanjang jalan sangat indah, karena ada bermacam-macam jenis pohon cemara, juga banyak bunga-bunga kecil yang berwarna-warni di sepanjang jalan, ada Lavender, Tulip dan berbagai macam pohon tumbuh liar, sangat indah.
Lalu secara roh, dalam hatiku, Saya berbincang-bincang dengan TUHAN, “Indah sekali ya TUHAN, enak sekali kalau saya bisa tinggal di sini”, TUHAN langsung berkata, “SEMUANYA INI AKAN DITENGGELAMKAN !”
Saya sangat kaget dan gemetar. Saya bertanya dalam hati, kenapa Tuhan berkata seperti itu yah ?  ketika sampe di kota Ottawa, kotanya indah sekali, tenang, sungguh indah sekali pemandangannya, tidak lama TUHAN tunjukan keadaan penduduk disana, saya mengamati beberapa orang disana dan saya terkejut, ternyata mereka sibuk dengan diri sendiri, banyak homo-lesbian LGBT, di situ saya langsung mengerti kenapa Tuhan berkata seperti tadi !
Lalu dari Ottawa saya ke Quebec. Kota ini lebih indah, kota di Ujung Timur Canada. Penyembahan berhala di sini banyak sekali, begitu juga dengan orang-orang yang memiliki penyimpangan sexual. Penduduk disana banyak yang beragama Katolik, dan banyak yang masih bermain dengan kuasa kegelapan.
Dari Quebec menuju Montreal. Di Montreal, lebih banyak lagi kekacauan dalam roh. Banyak penduduk Chinese yang beragama Budha, Katolik, banyak yang menyembah patung-patung, Pemujaan dewa-dewa India, ada juga pemujaan dewa-dewa dari Bali. Mereka bekerja seperti berlomba-lomba. Pada wajah mereka terlihat penat atau capek sekali. Banyak sekali yang homo dan lesbian. Banyak sekali hal yang Tuhan tunjukan pada saya akan hal-hal yang mendukakan hatiNya. Waktu di Thousand Island deket Ottawa, di danau itu pun, semua akan rata, tidak akan ada rumah-rumah mewah lagi.
Beritakan kepada mereka supaya mereka BERTOBAT !!!
Begitu juga waktu di USA. Banyak hal yang TUHAN bukakan. Mereka sibuk kerja tanpa mengenal waktu, mereka seperti diikat dengan roh sibuk, mereka di butakan oleh uang / mamon. Kehidupan Sex disana sangat bebas, mereka bukan hanya homo tapi bisex banyak sekali disana. Keadaan disana ternyata lebih kejam, yang mereka lakukan kepada org Kristen jauh lebih kejam daripada kita yang berada di negeri Kedar ini. Saya sangat kaget, karena sebelumnya saya berpikir, di negeri kita ini yang mendapat perlakuan paling sadis.
Mereka mengenal YESUS, tapi mereka sangat menghina YESUS. Sungguh tragis memang. Disana terasa sekali penekanan dari kuasa kegelapannya. Banyak sekali yang main perdukunan disana.
Waktu di New York, saya makan di resto Thai, seperti biasa setiap kali menginjak di suatu kota dan tempat, saya perkatakan tempat yang saya injak menjadi milik YESUS. Makanan yang di hidangkan tiba-tiba dalam penciuman saya berbau seperti borok. Tapi saya melihat orang-orang makan dengan sangat lahap. Lalu saya berdoa sebelum makan, dan tercium lebih parah baunya. Pemilik bolak balik melihat ke meja saya, dan melihat saya terus-menerus !
Kemudian saya keluar untuk membeli roti. Di luar saya melihat keadaan sekeliling.  Dalam penglihatan mata biasa, sepertinya keadaan terlihat damai, tapi secara ROH tidak dan terjadi banyak kekacauan.
Malamnya saya mendapat kiriman roh jahat. Tapi waktu tiba di hotel, saya langsung menyembah sambil mandi. Berlanjut terus sampai saya doa malam. Ketika merebahkan diri di ranjang, saya merasa ada sesuatu yang mendatangi saya, saya merasakan makin lama makin kuat, terus saya menyembah lagi, saya tolak dalam nama Tuhan Yesus. Saya katakan iblis kamu sudah aku injak !  balik ketempat asalmu !  Terus saya tidur dan saya melihat dalam mimpi perempuan pemilik resto thai tersebut. Suamiku juga mendapatkan mimpi, saat mimpinya berlangsung dia teriak-teriak, saya terbangun, terus saya bangunkan, dia cerita di datangi oleh perempuan Chinese dan perempuan hitam,dan perempuan yang memakai baju Thai. Perempuan tersebut mau mencium suamiku. Jadi suamiku teriak-teriak, tolak dengan Darah YESUS !
Besoknya anakku yang laki-laki juga cerita, bahwa dia juga di datangi dalam mimpinya, tangannya di Pegang, lalu sama anakku di kibaskan, di usir dlm nama YESUS, terus dia menyembah. Anak ku bilang, bentuknya perempuan hitam yg sangat tinggi. Hari kedua anakku yg perempuan, di cekik, tapi dia teriak DARAH YESUS. Jadi selama di Amerika, intimidasi terus-menerus di kirim, tapi mereka tidak bisa mengganggu lagi saat kami memasuki Canada baru stop. Karena secara roh juga sudah di teritori lain kekuasaan.
Tolong beritahukan kepada orang-orang di Canada. Sudah 2 kali saya kunjungan ke US, west dan east, juga 2 kali ke Canada, tapi pada perjalanan yang kedua ini baru TUHAN bukakan kepada saya.
Waktu di grup ada seorang teman, dia ingin tinggal di Amerika, Karena dalam pandangannya, di sana lebih enak, tidak ada diskriminasi, saya katakan dalam Komen ‘bersyukurlah di mana kamu di tempatkan !’ Yaitu di Indonesia.
Dia hanya melihat dari film-film tentang keadaan di Amerika, itu semua hanya tipuan, kalau dia tahu atau dapat melihat secara roh yang sebenarnya, dia pasti lebih bersyukur tinggal di negara ini.
Cuma karena dia tidak bertanya, jadi saya tidak ceritakan hal ini.
Tolong kepada saudara-saudara di dalam Yesus Kristus untuk memberitakan hal ini kepada orang-orang yang di Canada dan Amerika untuk berjaga-jaga dan berbalik kepada Tuhan dengan segera ! Karena waktunya sudah sangat singkat !
image
Tuhan Yesus Memberkati.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...